Obat Jerawat Paling Ampuh dan Terbukti Efektif 2017

Banyak orang yang mencari obat jerawat paling ampuh. Obat yang bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Oleh karena itu kami tawarkan Anda cara mencegah jerawat dan mengatasi jerawat dengan cepat dan mudah. Karena kami menjual obat jerawat yang paling ampuh menghilangkan jerawat. Ini produknya.

Jual Obat Jerawat An Chang Wan

Apa itu An Chang Wan?

obat-jerawat

obat jerawat an chang wan

An Chang Wan merupakan obat jerawat berupa pil yang dibuat dari bahan-bahan herbal. Racikan pengobatan ala China tentu sudah tidak diragukan lagi. Khasiatnya yaitu untuk menghilangkan dan mengobati semua jenis atau tipe jerawat yang sukar dihilangkan. Dengan reaksi yang cepat dan tidak menyebabkan pengelupasan atau iritasi pada area wajah (tidak ada efek samping).

Bagi Anda yang memiliki problem dengan berbagai jenis jerawat di wajah atau di area sekitar kepala, sangat direkomendasikan untuk menggunakan obat ini. Karena telah terbukti menyelesaikan berbagai masalah jerawat dalam waktu yang sangat singkat.

An Chang Wan dapat digunakan untuk menghilangkan serta mencegah aneka jenis jerawat batu, pasir, juvenil, vulgaris, nitrosica. Caranya hanya dengan meminum kapsul ini dan jangan lupa berdoa yaa, dijamin jerawat Anda langsung hilang seketika tanpa bekas.

Cocok digunakan oleh perempuan dan laki-laki, aman tanpa efek samping. Mengobati semua jenis jerawat, mulai dari jerawat batu, komedo, jerawat ganas maupun jerawat yang membandel sekalipun. Bisa juga untuk membersihkan wajah dari flek-flek hitam yang disebabkan paparan sinar UV A dan B, juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati akibat penuaan, menormalkan kinerja kelenjar minyak sehingga kelembapan pori-pori menjadi seimbang dan menggantikan sel-sel kulit yang baru.

Harga Obat Jerawat An Chang Wan

Harga 1 Botol….Rp. 150.000 *Promo Rp. 130.000

Harga 2 Botol….Rp. 250.000

Harga 3 Botol….Rp. 350.000

***Ayo jangan tunggu wajah Anda dirusak oleh jerawat-jerawat membandel. Untuk pemesanan silahkan hubungi SMS/WA 085780391203 PIN BB 5B8D8D36***

Manfaat atau Khasiat Obat Menghilangkan Jerawat An Chang Wan

  1. Membantu mencegah tumbuhnya jerawat
  2. Memperkuat ketebalan kulit wajah dan menutup kembali pori–pori
  3. Mengobati bekas bisul bernanah, flak hitam dan lain lain
  4. Membuang lapisan lemak pada kulit wajah dan memperbarui sel–sel kulit mati
  5. Membantu merawat kulit agar tetap halus, lembut dan sehat.

Komposisi Bahan Obat Penghilang Jerawat An Chang Wan

  • Pearl Powder = 33,2 MG
  • Calculus Bovis = 8,3 MG
  • Lonicerae Flos = 24,9 MG
  • Ganoderma = 16,6 MG
  • Smilacis Glabrae Rhizoma = 8,3 MG
  • Panacis Quinquefolli Radix = 33,2 MG
  • Trichosanthis Radix = 24,9 MG
  • Rehmanniae Radix = 9,96 MG
  • Captidis Rhizoma = 6,64 MG

Aturan Pakai Obat Jerawat An Chang Wan

Minum 2X sehari setelah makan, dengan menggunakan air hangat.
Untuk jerawat yang sudah parah, minum selama 4-6 minggu selama terus-menerus, jangan ada jeda.

Pengertian Jerawat dan Jenis-jenisnya

jenis-jenis-jerawat

cara mencegah dan mengatasi jerawat

Obat Jerawat Paling Ampuh – Banyak orang menyangka bahwa jerawat yang muncul berupa benjolan-benjolan kecil kemerahan hanya muncul pada wajah. Padahal sesungguhnya jerawat dapat tumbuh di beberapa tempat, bisa di dada, punggung dan kulit kepala. Jerawat juga memiliki jenis yang bermacam-macam atau tidak itu-itu saja meskipun terlihat sama. Sekecil apapun jerawat meskipun tidak sakit memang sangat membuat pusing bagi segolongan orang, karena disamping menurunkan kecantikan bagi wanita juga dapat menyebabkan kita kurang percaya diri.

Berikut ini akan dibahas lebih dalam seputar jerawat ini, selain untuk memperdalam pengetahuan juga untuk membuka wawasan seputar jerawat, sehingga kita bisa mengetahui tips menghilangkan jerawat dengan benar dan dengan metode yang sesuai serta efektif.

Jenis Jerawat Berdasarkan Bentuknya

jenis jerawat berdasarkan bentuknya

jenis jerawat berdasarkan bentuknya

1. Jenis Jerawat Radang

Jerawat radang terjadi apabila kantung folikel yang ada pada dermis terisi oleh lemak padat, hal tersebut akan menyebabkan dermis mengembung. Lalu akan pecah dan akhirnya darah putih akan menyerang dan menguasai daerah folikel sabasea yang akhirnya terjadilah peradangan pada kulit.

Jerawat radang ini akan terasa sakit, apalagi ukurannya yang besar, diperkirakan lebih besar dai komedo yang didalamnya terdapat air nanah. Apabila kita bertekad memecahnya dengan tangan atau alat yang kotor maka akan terjadi peradangan yang lebih parah, dikarenakan kuman dari luar yang akan menyebar dan menginfeksi.

2. Komedo

Siapa sih yang nggak tahu komedo, yaa kata komedo tentu tidak asing buat Anda, dan komedo ini adalah tergolong salah satu dari jenis jerawat. Akan tetapi komedo tidaklah sakit seperti jerawat radang. hal tersebut karena komedo merupakan jenis jerawat yang menyumbat pori-pori saja pada kulit dan tidak sampai terjangkit oleh bakteri.

Komedo sendiri memiliki 2 golongan yaitu:

  • Komedo Terbuka (White Head comedo), komedo ini mempunyai ciri-ciri khusus yaitu pori-porinya yang tertutup dan memiliki warna putih agak pucat.
  • Komedo Tertutup (Black Head Comedo), komedo ini memiliki ciri-ciri khusus yaitu pori-porinya yang tertutup memiliki warna gelap.

3. Jenis Jerawat Konglobata

Jerawat tipe ini merupakan kumpulan dari jerawat-jerawat, kadang kala berupa benjolan kecil. Awalnya jerawat jenis seperti ini didahului oleh munculnya 1 jerawat kemudian bertambah dan terus berlipat sampai akhirnya bergerombol dan menyatu yang kemudian menyebar dan bernanah.

Hal demikian terjadi karena Anda memecahkan jerawat memakai sesuatu (alat) yang tidak bersih seperti kuku atau alat-alat lainnya, sehingga bakteri dan kuman bisa meluas dan membuat jerawat semakin kritis. Meskipun jerawat ini bisa diobati namun tandanya sukar untuk dihilangkan.

Berikut ini adalah beberapa jenis jerawat yang dikenal di masyarakat, diantaranya yaitu:

4. Jenis Jerawat Batu

Jerawat batu sebetulnya sama saja dengan jenis jerawat radang, tetapi memiliki ukuran yang agak besar dan terasa menyakitkan disebabkan terjadi peradangan yang begitu hebat. Apabila semakin dihiraukan tanpa lekas disembuhkan, maka setelah jerawat ini sembuh akan memberikan bekas luka seperti cekungan di wajah yang sulit diobati.

5. Jenis Jerawat Pasir

Jerawat pasir merupakan kumpulan jerawat-jerawat kecil yang muncul sehingga terkesan laksana pasir. Jerawat ini tidak berbahaya karena tidak terjadi peradangan akan tetapi menjadikan wajah terkesan tidak sedap untuk dipandang.

Sebenarnya ada beberapa istilah jenis jerawat lainnya yang mungkin asing di telinga kita, khususnya orang-orang Indonesia. Seperti di bawah ini:

6. Jenis Jerawat Juvenil

Jerawat juvenil adalah jerawat yang disebabkan karena perubahan hormon diwaktu remaja yang mendapati puberitas yaitu kisaran umur 14 hingga 20 tahunan. Hormon ini tidak stabil dikarenakan menghasilkan sebum.

7. Jenis Jerawat Rosacea

Berbeda dengan jerawat juvenil, jerawat ini biasanya diderita oleh kaum wanita sekitar usia 30 sampai 50 tahunan. Jerawat ini muncul akibat peradangan kemudian akan memunculkan lipatan pada hidung yang seakan-akan terlihat bersisik. Jika terjangkit jerawat ini maka Anda harus segera pergi ke dokter spesialis kulit.

8. Jenis Jerawat Nitrosica

Jerawat nitrosica merupakan jenis jerawat yang sangat berbahaya mengancam wajah. Jika segera tidak diobati atau pengobatan yang tidak benar, maka jerawat ini akan mengakibatkan kerusakan pada wajah, wajah berlubang dan menjadi jelek. Jika Anda terjangkit jerawat ini maka solusinya adalah Anda harus berobat ke dokter khusus kulit. Perlu diketahui bahwa jenis jerawat nitrosica adalah tahapan akhir dari jerawat.

9. Jenis Jerawat Vulgaris

Jerawat vulgaris ini sebenarnya merupakan nama lain dari komedo. Komedo ini merupakan salah satu tipe jerawat yang sangat mudah untuk diobati. Biasanya bisa disembuhkan dengan melakukan penguapan di daerah wajah yang terserang jerawat.

Sekarang sudah tahu bukan apa jerawat itu dan jenis-jenisnya? Jerawat sebenarnya bukan masalah yang menakutkan asal kita tahu pengobatannya. Sebab umum munculnya jerawat adalah perubahan hormon dan minimnya kita dalam memperhatikan kebersihan. Maka dari itu, jangan lalai untuk membiasakan mencuci muka Anda secara rutin terutama ketika menjelang tidur.

***

Penyebab Jerawatan

Penyebab timbulnya jerawat pada wajah sangat penting untuk diketahui sebagai langkah kewaspadaan kita dalam melakukan pencegahan terhadap jerawat. Jerawat atau dalam bahasa medisnya adalah acne vulgaris yaitu problem lama kulit wajah (termasuk hidung, dahi dan pipi) meskipun terkadang bisa dijumpai di leher dan punggung. Jerawatan memang telah menjadi masalah biasa yang terjadi bagi remaja hingga orang tua yang dirasa sangat mengusik dan menurunkan percaya diri.

Bagi sekelompok besar remaja penyebab jerawatan menjadi salah satu pertanyaan besar yang harus dicari solusinya. Dengan mempelajari sebab-sebab timbulnya jerawat kita bisa memproteksi diri dan melakukan perlindungan sehingga dapat menghindarinya atau paling tidak bisa melakukan penanganan dengan tepat. Nah, apa saja kira-kira penyebab jerawatan itu? Berikut akan diulas berbagai sebab yang mengakibatkan munculnya jerawat pada muka Anda.

Yuk tonton dulu, 6 Kebiasaan Penyebab Jerawat pada Wajah

Sebab-Sebab Munculnya Jerawat

wajah berminyak penyebab jerawatan

wajah berminyak penyebab jerawatan

1. Produksi Minyak Berlebih pada Wajah

Jerawat tidak selalu muncul karena kita minim menjaga kebersihan wajah, namun juga dapat dipengaruhi faktor internal atau dari dalam tubuh. Jerawat terjadi karena situasi kulit tidak normal yang diakibatkan gangguan dari kelebihan produksi kelenjar minyak (Sebaceus Gland) sehingga menyebabkan adanya penutupan pada saluran folikel pori-pori dan rambut di kulit. Faktor terjadinya jerawat yang paling umum adalah tumpukan minyak, hormon, atau bisa juga sabun yang berkolaborasi dengan bakteri pada kulit wajah.

2. Adanya Bakteri

Kuman adalah salah satu penyebab jerawat yang paling banyak terjadi. Bakteri yang disebut p. acne biasanya ada pada kulit dan condong untuk terus beranak pinak dalam kelenjar sebaceos yang terkena penyumbatan sehingga menyebabkan gangguan di daerah sekitarnya.

Kelenjar ini bisa pecah ketika kondisi pembengkakan membesar yang menyebabkan peradangan pada kulit di sekitarnya dan memunculkan rasa sakit di wajah. Inilah satu dari sebab munculnya jerawat batu yaitu jenis jerawat yang membesar dan terasa sakit. Lalu saat pulih bisa menimbulkan lubang-lubang seperti bekas luka cacar.

3. Adanya Sel-Sel Kulit Mati

Pada umumnya jerawat muncul karena kelebihan banyaknya produksi hormon androgen sehingga mengakibatkan kelebihan kelenjar minyak. Oleh karena itu jerawat mulai muncul karena bakteri bercampur dengan sel-sel kulit mati.

Penyumbatan yang dihasilkan oleh sel-sel kulit mati ini berkolaborasi juga dengan sabun sampai campuran tersebut menguat sehingga menimbulkan bintik hitam atau putih di wajah. Jerawat biasanya memang menyerang wajah, akan tetapi jerawat juga dapat menjangkit daerah tubuh lainnya seperti punggung, dada, lengan atas, bahkan kulit kepala.

Demikianlah informasi tentang jenis-jenis jerawat, penyebab terjadinya jerawat dan cara mengatasi jerawat. Pesan sekarang juga An Chang Wan kalau tidak mau wajah Anda rusak karena jerawat.

2 Comments

  1. Aracelis Januari 22, 2017
  2. Obat Jerawatan Januari 29, 2017

Leave a Reply

privacy policy