10 Salep Penghilang Bekas Luka Paling Ampuh

Bekas luka terkadang dapat sangat mengganggu kenyamanan kita. Apalagi jika bekas luka tersebut terletak pada bagian yang dapat terlihat dengan jelas oleh orang lain. Tentunya hal ini dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri kamu dan dapat mengganggu aktifitas sehari hari.

Sebenarnya di era sekarang ini terdapat banyak cara untuk mengobati bekas luka pada kulit. Kemajuan teknologi yang berkembang sangat pesat menjadikan banyak produk kesehatan maupun kecantikan yang mampu untuk menghilangkan bekas luka pada kulit.

Pilihan yang paling praktis untuk kamu adalah dengan menggunakan salep penghilang bekas luka. Selain penggunaanya yang mudah, menggunakan salep untuk menghilangkan bekas luka juga tidak memiliki efek samping dibandingkan dengan penggunaan obat obatan kimia. Berikut ini adalah produk salep yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan bekas luka pada kulitmu.

1. Salep Meilibahenling

salep penghilang bekas luka meilibahenling

Salep penghilang bekas luka yang pertama adalah salep meilibahenling yang telah terbukti ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Baik bekas luka sayatan, bekas luka bakar, maupun bekas luka bopeng akibat penyakit cacar air. Meilibahenling terbuat dari bahan bahan seperti Snake Oil ( minyak ular ), Glycerine, Aloe Picked Oil, Snake Guts, dan lain sebagainya.

Kamu dapat dengan mudah membeli salep penghilang bekas luka ini di toko kecantikan maupun di apotik. Atau jika kamu tidak memiliki cukup waktu untuk keluar rumah kamu dapat memesannya melalu toko online kesayangan kamu. Selain dapat menghilankan bekas luka salep ini juga dapat kamu gunakan untuk mengobati luka baru agar cepat mengering dan tidak meninggalkan bekas luka pada kulit.

Untuk Pemesanan Salep Meilibahenling yang Asli silahkan hubungi no ini WA 0857-8039-1203 dengan format (Nama – Alamat Lengkat – Jumlah Produk – No Hp Aktif)

Cara penggunaan salep meilibahenling ini sangat mudah, ikuti langkah berikut ini agar kamu mendapatkan manfaat secara maksimal.

  1. Bersihkan atau cuci bekas luka kamu menggunakan air hangat
  2. Keringkan menggunakan kain atau handuk bersih
  3. Kemudian oleskan salep meilibahenling secara tipis pada bekas luka kamu
  4. Diamkan selama 30 – 60 menit hingga salep mengering
  5. Setelah mengering cuci menggunakan air bersih
BACA  30 Manfaat Yoga untuk Kesehatan dan Kecantikan

Untuk mengetahui manfaat salep meilibahenling selengkapnya , kamu dapat membaca artikel lain dari kami yang membahas secara khusus manfaat dari salep ini.

Baca Juga : Manfaat Meilibahenling Untuk Bekas Luka, Jerawat dan Bopeng

 

2. Salep Maderma

salep penghilang bekas luka maderma

Berikutnya untuk salep penghilang bekas luka yang ampuh adalah salep maderma. Salep yang satu ini merupakan salah satu produk salep penghilang bekas luka yang telah sejak lama terbukti ampuh dalam menyamarkan dan menghilangkan bekas luka pada kulit.

Salep maderma sangat mudah untuk kamu temukan di apotik , toko obat maupun toko yang menjual produk kecantikan kulit. Namun salep ini memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan salep jenis lain. Salep maderma dijual seharga 240.000 – 250.000 sesuai dengan lokasi tempat kamu membelinya.

Akan tetapi hasil yang kamu dapatkan sangat sebanding dengan harga yang kamu keluarkan untuk membeli salep jenis ini. Sudah banyak yang membuktikan keampuhan salep maderma dalam menghilangkan bekas luka. Salep ini juga dapat kamu gunakan untuk mengobati jerawat maupun menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah. Selain itu kelebihan lainnya dari salep ini adalah aman untuk digunakan oleh segala usia.

 

3. Bio Oil Penghilang Bekas Luka Dan Stretch Mark

bio oil

Produk berikutnya untuk menghilangkan bekas luka pada kulit yaitu Bio Oil. Produk yang satu ini sudah sejak dulu terkenal akan khasiatnya yang mampu menghilangkan bekas luka oprasi, maupun stretch mark pada kulit. Bio oil juga banyak disarankan oleh dokter kecantikan untuk membantu menghilangkan bekas luka akibat operasi sesar.

Untuk wanita setelah proses mengandung bayi , kebanyakan meninggalkan bekas strecth mark yang mana bagi sebagian wanita dapat mengurangi tingkat kepercayaan dirinya. Maka dari itu bio oil merupakan salah satu solusi untuk kamu yang ingin mengatasi permasalahan stretch mark pada bagian perut maupun bagian kulit lainnya.

BACA  8 Manfaat Minyak Zaitun bagi Kesehatan dan Kecantikan

Kamu dapat dengan mudah menemukan produk ini di apotik terdekat. Biasanya bio oil dijual seharga 115.000 – 120.00 per botolnya. Namun perlu kamu waspadai jika membeli produk ini dikarenakan banyak produk palsu yang beredar dipasaran. Jadi pastikan kamu membeli produk yang asli di tempat yang sudah terpercaya.

4. Salep Dermatix Ultra

salep dermatix ultra

Salep dermatix ultra biasanya sudah tidak asing bagi kamu yang pernah melahirkan dengan cara sesar. Salep ini sangat populer untuk menghilangkan luka akibat operasi sesar. Selain sebagai penghilang bekas luka akibat operasi, nyatanya salep ini juga mampu untuk menghilangkan bekas luka lain pada kulit. Seperti luka sayatan, luka bakar, maupun bekas bopeng.

Kelebihan lain dari salep dermatix ultra ini yaitu, kamu dapat dengan mudah menemukannya tanpa memerlukan resep dari dokter. Karena salep ini dijual secara bebas di apotik maupun toko obat. Harganya pun terbilang sangat terjangkau yaitu sekitar 160.000 – 170.000 saja.

Salep dermatix ultra bekerja secara efektif mengembalikan atau meremajakan sel sel kulit yang rusak. Sehingga bekas luka pada kulit kamu akan memudar dan kemudian menghilang. Cara penggunaanya juga sangat mudah yaitu dengan mengoleskannya secara tipis pada bagian bekas luka kamu. Penggunaan secara teratur akan mempercepat proses hilangnya bekas luka pada kulit kamu.

 

5. Salep Liposin

salep liposin

Berikutnya ada salep yang serba guna yang dapat kamu jadikan sebagai obat untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Selain dapat menghilangkan bekas luka salep liposin juga dapat mengobati luka baru dan meredakan rasa perih yang ditimbulkan oleh luka tersebut.

Salep ini juga mengandung antibiotik yang dapat menghindari kamu dari bahaya infeksi pada luka. Liposin sangat dianjurkan untuk digunakan sebagai pertolongan pertama apabila kamu mengalami luka pada kulit kamu. Hal ini berguna untuk menghindari infeksi dan bekas luka yang sulit untuk dihilangkan jika dibiarkan terlalu lama.

BACA  25 Manfaat Sari Kurma Untuk Kesehatan dan Ibu Hamil

Selain itu pereda rasa sakit yang terkandung pada salep ini juga dapat membantu kamu mengurangi rasa sakit akibat luka. Liposin juga aman digunakan untuk semua usia baik anak anak maupun orang dewasa. Kamu dapat membelinya di apotik maupun toko obat kesayangan kamu.

 

6. Salep Betadine Antiseptik

salep betadine antiseptik

Merk yang satu ini tentu sudah sering kamu dengar dan temui. Betadine merupakan salah satu merk paling terkenal di indonesia. Kini betadine juga memproduksi produk berupa salep yang dapat menghilangkan bekas luka maupun mengobati luka pada kulit.

Salep ini juga memiliki kandungan antiseptik yang mampu untuk mencegah infeksi akibat luka. Selain itu salep betadine juga mengandung Povidone lodine yang berguna untuk mempercepat proses pengeringan pada luka. Sehingga tidak menimbulkan bekas luka pada kulit.

Salep ini juga sangat mudah kamu temukan baik di swalayan, apotik, toko obat, maupun toko online yang menjual produk perawatan kulit. Harga dari salep ini juga tergolong terjangkau bagi semua kalangan.

7. Salep Bioplacenton

salep bioplacenton

Berikutnya adalah salep bioplacenton. Salep ini sangat ampuh digunakan untuk menghilangkan bekas luka bakar pada kulit kamu. Juga sangat membantu untuk mempercepat pengeringan pada luka dikulit. Kamu cukup mengoleskan salep ini pada luka maupun bekas luka kamu sebanyak 2 kali dalam sehari.

Dengan rutin mengoleskan bioplacenton pada bekas luka , maka bekas luka pada kulit kamu akan segera memudar dan menghilang. Bioplacenton bekerja dengan cepat meremajakan sel sel kulit yang mati dan menggantinya dengan sel kulit baru. Kamu juga dapat dengan mudah membelinya di apotik maupun toko obat terdekat.

Jika kamu merasa ada tambahan pada artikel kali ini, kamu dapat menambahkannya pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk membaca informasi dan artikel menarik kami lainya.

Leave a Reply