Site Menu

Share

10 Merk Susu Penambah Berat Badan Terbaik yang Paling Ampuh

Banyak orang yang mencari susu penambah berat badan, susu penggemuk badan, vitamin penambah berat badan, makanan penambah berat badan, obat penambah berat badan dan lain-lain. Intinya mencari cara menambah berat badan. Oleh karena itu, yuk baca lebih lanjut artikel ini.

Memiliki tubuh yang gemuk biasanya rawan terhadap penyakit kronis, namun memiliki tubuh yang terlalu kurus juga tidak baik untuk kesehatan. Selain membuat penampilan tidak maksimal, tubuh yang terlalu kurus juga nampak tidak segar, dan terkesan layu. Nah, jika Kamu termasuk seseorang dengan berat badan dibawah rata-rata atau dibawah standar ideal, berarti ini saatnya untuk menaikkan berat badan.

Bagaimana caranya? Cara yang tepat yakni dengan mengonsumsi susu penambah berat badan. Cara ini tergolong aman daripada Kamu harus menggunakan obat-obatan kimia yang rentan dengan efek sampingnya yang berbahaya.

Sayangnya, dibanding dengan susu penurun berat badan, jumlah susu penambah berat badan terbilang lebih sedikit. Hal inilah yang membuat konsumen kesulitan menaikkan berat badannya. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut ini kami rangkumkan 10 susu penambah berat badan terbaik yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

1. Appeton Weight Gain Adult

Susu Penggemuk Appeton

Susu Appeton

Produk susu ini cukup populer bagi pria maupun wanita dewasa. Appeton Weight Gain akan membantu merubah tubuh Kamu yang kurus kerempeng menjadi lebih padat berisi. Tidak perlu khawatir dengan keamanannya, Appeton telah terbukti dan bekerja optimal untuk menaikkan berat badan tanpa efek samping yang berbahaya.

Didalamnya terdapat kandungan whey protein yang biasanya digunakan untuk membentuk otot. Selain whey protein, L-Lysine dan nutrisi lain yang terdapat dalam Appeton mampu mencukupi kebutuhan harian tubuhmu. Jadi tak perlu khawatir kekurangan nutrisi ketika telah meminumnya.

Appeton Weight Gain tersedia dalam dua varian rasa yang bisa dinikmati yakni vanilla dan coklat. Kamu bisa memilih mana yang jadi favoritmu.

2. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Susu Penggemuk Dancow

Dancow Fortigro

Dancow dikenal sebagai susu khusus anak. Namun, tahukah Kamu jika Dancow juga mengeluarkan produk susu untuk dewasa? Dancow Fortigro Enriched Full Cream adalah salah satunya.

Dancow Fortigro merupakan susu kaya nutrisi dan gizi yang dikhususkan untuk menaikkan berat badan seorang dewasa. Asalkan dikonsumsi dengan benar dan rutin sesaat sebelum tidur, berat badan ideal akan segera menjadi kenyataan dalam waktu yang dekat.

Nah, kandungan Dancow Fortigro yang melimpah inilah yang membuatnya menjadi susu pilihan bagi mereka dengan berat badan dibawah rata-rata.

3. Nestle Nutren Optimum

Susu Penggemuk Nestle

Nestle Nutren Optimum

Pernah dengar Nestle Nutren Optimum? Ini juga salah satu susu penambah berat badan yang juga direkomendasikan lho.

Berbeda dengan kebanyakan susu penambah berat badan lainnya, Nestle Nutren Optimum mengandung hanya 50% whey protein saja. Susu penambah berat badan lainnya biasanya mengandung whey protein hingga 100%. Kenapa?

Nestle sengaja memformulasikan whey protein sebanyak 50% karena susu ini tidak dikhususkan hanya untuk menambah berat badan. Produk susu besutan Nestle ini memang diprioritaskan untuk menambah berat badan, tapi juga bisa dimanfaatkan oleh mereka yang memerlukan asupan gizi dan nutrisi khusus. Seperti untuk menjaga kesehatan tubuh atau untuk membantu proses pemulihan dari penyakit-penyakit tertentu.

4. L-Men Gain Mass

L-Men Susu Penggemuk

L-Men Susu

Pernah dengar slogan “kerempeng mana keren…"? Para lelaki pasti sudah sering mendengar slogan tersebut. Slogan yang dikeluarkan oleh sebuah produk susu penambah berat badan L-Men ini memang cukup populer. Tak heran jika banyak orang yang tertarik mencobanya. Apalagi L-Men Gain Mass tersedia dalam dua varian rasa yang lezat yakni pisang dan coklat.

L-Men sendiri merupakan produk susu penambah berat badan yang kaya protein dan L-Lysine. Aturan minumnya sederhana, cukup dengan mengonsumsi L-Men Gain Mass 2 gelas setiap harinya selama satu minggu maka berat badan akan bertambah. Susu rendah lemak ini juga mampu meningkatkan massa otot mencapai 1 kg setiap minggunya. Luar biasa bukan?

Nah, sudah banyak yang membuktikan efeknya, Kamu kapan?

5. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Ultimate Nutrition Prostar

Ultimate Nutrition Prostar

Dalam rangka meningkatkan berat badan, kandungan whey protein memegang peranan yang sangat penting. Karena hal inilah, kebanyakan susu penambah berat badan selalu menyertakan kandungan whey protein didalamnya.

Salah satu susu penambah berat badan yang memiliki kandungan whey protein hingga 100% adalah Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein. Dengan kandungan whey protein dalam satu gelas saji yang mencapai 83%, membuat susu ini sangat baik untuk Kamu yang sedang mendambakan berat badan ideal.

Tak hanya berperan meningkatkan massa otot, susu penambah berat badan ini juga bekerja untuk mencegah penyusutan massa otot.

6. Herbalife Nutritional Shake Mix

Herbalife Nutritional Shake Mix

Herbalife Nutritional Shake Mix

Produk Herbalife dikenal sebagai produk penurun berat badan yang efektif, cepat dan aman. Tapi, tahukah jika ada produk dari Herbalife yang khusus untuk menaikkan berat badan? Ya, produk ini bernama Herbalife Nutritional Shake Mix.

Herbalife sendiri merupakan brand kenamaan dimana semua produknya dibuat dari bahan yang aman dikonsumsi dan telah terdaftar di BPOM. Jadi, tidak perlu ragu menggunakannya sebagai salah satu cara menaikkan berat badan.

Namun, tanpa diimbangi konsumsi makanan berprotein tinggi dan berlemak, sulit untuk mendapatkan manfaat maksimal dari produk ini. Jadi, intinya berat badan bisa naik maksimal jika Kamu mengikuti aturan pakai serta mengimbanginya dengan konsumsi makanan bergizi. Khususnya makanan yang berprotein tinggi dan yang berlemak.

7. Ensure Vanilla

Ensure Vanilla

Ensure Vanilla

Memiliki tubuh langsing memang idaman, namun bagaimana jika terlalu langsing atau terlalu kurus? Jika tubuh terlalu kurus dan sulit mencapai bobot ideal, hal ini bisa dikarenakan asupan gizi dan nutrisi yang tidak terserap optimal atau yang bahkan kurang.

Kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan meminum susu penambah berat badan Ensure Vanilla. Susu ini memiliki kebutuhan nutrisi yang lengkap yang akan membantumu untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian.

Ensure Vanilla juga baik untuk kesehatan tulang dan gigi karena adanya kandungan kalsium didalamnya. Selain itu, prebiotik (FOS) yang terdapat didalamnya akan memaksimalkan fungsi dari saluran pencernaan. Sayangnya, susu ini hanya dikhususkan untuk orang dewasa saja.

8. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Susu penambah berat badan ini termasuk susu yang kaya dengan whey protein. Selain itu juga susu tanpa lemak. Jadi, kenaikan berat badan kamu bukanlah karena lemak yang menumpuk, tapi karena massa otot yang bertambah.

Disamping itu, susu ini juga memaksimalkan sistem pencernaan. Tujuannya agar protein bisa terserap dengan sempurna. Untuk hasil maksimal, jangan lupa mengimbanginya dengan konsumsi makanan bergizi dan olahraga teratur.

9. Met RX Xtreame Size Up

Met RX Xtreame Size up

Met RX Xtreame Size up

Jarang mendengar merk susu penambah berat badan ini? Met-RX Xtreame Size Up mungkin jarang terdengar, namun manfaat yang dihasilkannya bisa dibuktikan. Mengkonsumsi susu ini dengan rutin akan meningkatkan massa otot dan hormon pertumbuhan. Jadi tekstur otot akan lebih keras dan kuat.

Kandungan yang ada didalam susu penambah berat badan ini antara lain kalori, creatine, protein, energi dan glutamin. Kandungan yang lengkap untuk nutrisi harian bukan?

10. Weight Gainer 1850

Weight Gainer 1850

Weight Gainer 1850

Susu penambah berat badan Weight Gainer 1850 telah digunakan para atlet Amerika untuk menaikkan massa ototnya. Produk ini sekarang sudah bisa ditemukan di pasar Indonesia dan telah dijual secara luas. Jadi, Kamu tak perlu pergi keluar negeri untuk mendapatkannya.

Weight Gainer 1850 merupakan susu tinggi kalori dengan kadar lemak yang rendah. Formulasi ini akan membuat bobotmu naik, tapi bukan karena lemak jahat yang menumpuk. Selain itu, susu ini juga bisa menambah energi, sehingga cocok untuk Kamu yang gemar nge-gym atau kamu yang memiliki aktifitas padat.

Diatas merupakan 10 merk susu penambah berat badan yang bisa dipilih. Merk susu diatas merupakan merk susu yang aman dikonsumsi sehingga efek sampingnya hampir tidak ada. Imbangi dengan makan makanan yang sehat dan olahraga teratur untuk hasil yang maksimal.

One Response

  1. Produk Tambang Emas Mei 19, 2017

Leave a Reply