50+ Panggilan Sayang untuk Pacar yang Unik dan Lucu

Banyak orang yang mencari panggilan sayang untuk pacar demi menjaga keromantisan sebuah hubungan. Dari mereka memilih nama panggilan buat pacar yang unik dan lucu. Namun kebanyakan mereka malah memanggil kata sayang buat pacar yang sudah mainstream. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan share panggilan sayang untuk pacar yang unik, lucu dan antimainstream.

Satu hal yang perlu diingat, sebelum kita mencintai seseorang, kita harus lebih dulu mencintai Allah dan Rasulnya. Jangan sampai cinta kita kepada dia melebihi cinta kita kepada-Nya. Yang betul adalah cinta kita kepada Allah dan Rasulnya harus lebih tinggi daripada cinta kita kepada manusia.

Sebelum baca lebih lanjut, yuk simak lagu pesan-pesan cinta dari Ansyada.

Panggilan Pacar Aa’ dan Ee’

Kalau panggilan sayang Aa’ sih oke, tapi kalau si dia kita panggil Ee’ bisa kena bogem nanti hehe. Dalam panggilan sayang memang dibutuhkan saling kenyamanan saat memanggil pasangan. Jangan sampai ada rasa kaku dan tidak percaya diri. Panggilan sayang juga memiliki dampak psikologis, kamu akan menjadi lebih termotivasi untuk memberikan nafkah kepadanya.

panggilan sayang buat pacar yang lucu

panggilan sayang buat pacar yang lucu

Panggilan Pacar Mama Papa

Sewaktu pacaran pasti banyak panggilan sayang mama papa. Panggilan sayang ini sudah mainstream banget. Pacaran dari SD sampai kuliah manggilnya mama papa. Nyesek banget kalau akhirnya gak jadi nikah, hehe. Ayo siapa yang ngalamin kayak gini.

panggilan sayang untuk pacar mama papa

panggilan sayang untuk pacar mama papa

Panggilan Sayang Buat Pacar Mimi Pipi

Bukan hanya mama papa tapi mimi pipi juga mainstream banget dikalangan anak muda. Ya mungkin biar keliatan lebih keren kali ya, jadi harakatnya kasrah semua. Panggilan sayang mimi pipi seperti memiliki kesan konglomerat, meskipun spek aslinya biasa-biasa aja. Hayo siapa yang pake panggilan saya ini.

panggilan sayang buat pacar mimi pipi

panggilan sayang buat pacar mimi pipi

Panggilan Pacar yang Aneh dan Lucu

Panggilan sayang ke pacar juga bisa pake perumpamaan yang lucu lho. Misalnya kamu panggil dia “keran bocor”. Kenapa keran bocor? Karena cinta kamu ke dia tu gak pernah berhenti dan selalu mengalir terus meskipun banyak rintangan dan cobaan.

panggilan lucu buat pacar keran bocor

panggilan lucu buat pacar keran bocor

Nama Hewan Bisa Dijadiin Panggilan Pacar?

Ternyata ada juga lho pasangan yang panggilan sayangnya pake nama hewan. Misalnya Onyet dan Guguk. Waduh kalau ini sih cuma buat lucu-lucuan aja kali ya. Atau mungkin karena sering berantem akhirnya manggilnya Tom & Jerry. Apa temen-temen juga ada yang panggilan sayangnya seperti ini.

nama panggilan lucu buat pacar

nama panggilan lucu buat pacar

Panggilan Sayang yang Lucu Buat Pacar

“Hay Baby”… Panggilan sayang seperti ini mungkin supaya terkesan imut ya guys. Asal jangan panggil di depan anaknya, nanti malah bingung anaknya, hehe.

panggilan buat pacar my baby

panggilan buat pacar my baby

Panggilan Sayang untuk Pacar Ala Korea

Muda-mudi di Indonesia sudah banyak yang kena demam drakor alias drama korea. Dalam pacaran pun mereka saling panggil sayang ala korea. Seperti Oppa Omma. Yah begitulah kalau dua-duanya pecinta drama korea. Kalau kamu gimana..?

panggilan pacar ala korea

panggilan pacar ala korea

Panggilan Sayang yang Bikin Gemes

Kalau kamu punya kekasih yang pipinya tembem. Kamu bisa panggil dia “chubby”. Atau kalau dia gendut, kamu bisa panggil dia “ndut”. Atau kalau dia pendek kamu bisa panggil “gel”, dan lain sebagainya. Kamu bisa improve sendiri, hehe.

Baca Juga, 100 Daftar Panggilan Sayang yang Unik dan Langka

panggilan sayang untuk pacar yang chubby

panggilan sayang untuk pacar yang chubby

Panggilan Sayang So Sweet

Kamu juga bisa coba panggilan sayang panda pindi. Panggilan sayang ini disandarkan kepada hewan panda. Kenapa hewan panda? Karena panda adalah binatang yang paling kasih kepada pasangan dan anak-anaknya. Tapi ada juga lho yang pake panggilan sayang ini karena matanya mirip mata panda, hehe.

panggilan sayang panda pindi

panggilan sayang panda pindi

Demikianlah panggilan sayang untuk pacar yang lucu dan unik. Kamu bisa pilih mana panggilan sayang yang cocok untuk pasanganmu. Perlu diingat juga ya guys, keromantisan dan kelanggengan ikatan cinta itu bukan karena ini dan itu tapi karena anu dan anu. Terima kasih.

Leave a Reply