100+ Kata Gombalan Romantis Bikin Baper Pacar | Auto Minta Nikah

Dalam menjalin sebuah hubungan seringkali kita mengharapkan sesuatu yang berbau romantis agar pasangan maupun pacar kita merasa senang. Namun seringkali kita kesulitan untuk berbuat hal semacam ini.

Sebenarnya ada banyak macam sesuatu yang romantis, mulai dari ucapan maupun tindakan yang dapat membuat pasangan kamu baper. Salah satunya adalah menggunakan kata kata gombal yang bisa kamu ucapkan langsung maupun melalui media chatting.

Kali ini kita akan bersama sama membahas mengenai kata kata gombal romantis yang bisa membuat pasangan kamu merasa spesial dan baper. Berikut ini adalah kumpulan kata romantis yang dapat kamu gunakan untuk pasangan kamu.

 

Gombalan Bikin Baper Di Chat

gombalan romantis lewat chat

Kemajuan teknologi di masa sekarang memberikan kemudahan bagi kita dalam berkomunikasi dengan orang tersayang. Apalagi untuk kamu yang sedang menjalin hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut LDR pastinya chatting merupakan kegiatan sehari hari.

Kamu juga tetap bisa melakukan sesuatu yang romantis melalui chat maupun sticker atau emotikon. Berikut ini adalah kata gombalan yang membuat pasangan kamu baper di media chatting.

Kata gombal ala chef

Cowok : Sayang kamu tau gak, aku itu kaya mentega dan kamu kaya wajan panas.

Cewek : Hah , kok bisa ?

Cowok : Soalnya setiap kali aku liat kamu senyum hati aku meleleh kaya mentega yang dipanasin

Cewek : Ih so sweet… tapi aku gamau jadi mentega sayang, aku maunya jadi micin.

Cowok : Kok jadi micin ?

Cewek : Iya sayang micintai kamu sampai akhir

Cowok : Besok aku lamar kamu !

Gombalan romantis ala bnpb

Cowok : Sayang kamu tau gak kalo kamu itu kaya lempengan bumi ?

Cewek : Kok kaya lempengan bumi sayang ?

Cowok : Iya soalnya kamu bergeser sedikit aja hati ku udah bergetar kaya gempa bumi

BACA  100+ Kumpulan Contoh Puisi Pendek, Lama, Baru dan Kontemporer [Lengkap]

Cewek : Sayang nikah yuk :’)

Gombalan romantis ambulance

Cowok : Sayang kamu tau ambulance gak ?

Cewek : Tau dong, kenapa sayang ?

Cowok : Soalnya kalo kamu ga ada itu aku kaya ambulance tanpa wiu wiu sayang

Cewek : Nanti jalan ya sayang aku kangen :’)

 

Baca Juga : Contoh Puisi Cinta

Gombalan Buat Pacar Tersenyum

gombalan romantis bikin senyum

Banyak kata kata yang bisa membuat kita tersenyum sendiri saat membacanya. Mulai dari kata yang lucu hingga kata romantis yang membuat kita baper.

Berikut ini contoh kata yang bisa membuat pacar kamu tersenyum saat kamu ucapkan maupun saat kamu chatting.

Gombalan romantis kereta api

Rasa cintaku ke kamu itu kaya ban kereta api yang ga akan pernah kempes

Gombalan romantis anak sekolahan

Pinjem pulpen dong , aku mau tulis nama kamu disetiap doa doa ku

Gombalan romantis atlit lari

Aku rela deh ikut lomba lari marathon keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finishnya

Gombalan romantis boyben

Aku mah gamau jadi boyben, tapi aku maunya jadi boyfren kamu aja boleh ?

Gombalan romantis handphone

Kamu tau gak bedanya handphone sama kamu ?. Kalo handphone semakin lama semakin antik. Kalo kamu semakin lama semakin cantik

Gombalan romantis kelewatan cantiknya

Sayang coba kamu munduran dikit deh, soalnya cantiknya kelewatan tuh

Gombalan romantis programer

Sayang kamu itu udah kaya semicolon ( ; ) di setiap code aku. Soalnya tanpa kamu hidup aku bisa error.

Gombalan romantis gengster

Jangankan cuma tauran jalanan, demi kamu aku rela ikut perang dunia ke 3

Gombalan romantis anak pesantren

Sayang aku tiap malem itu berdoa sama tuhan. “ya tuhanku jika memang dia adalah jodohku maka mudahkanlah jalanku, namun apabila dia bukan jodohku mohon di cek lagi tuhan”

Gombalan romantis bikin baper

BACA  100 Kata kata Cinta Sejati, Romantis, Bijak dan Sedih [Terbaru]

Sayang aku ke kamu itu kaya kuku yg ada di jari. berpa kali dipotong pun tetap tumbuh.

 

Gombalan Lucu Buat Pacar

gombalan romantis lucu

Namun ada juga mungkin diantara pasangan kalian yg ga suka digombalin dengan kata kata manis.

Tapi kamu jangan putus asa, mungkin gombalin lucu ini ampuh buat pasangan dengan tipe seperti ini. Berikut ini adalah gombalan lucu yang bisa luluhin hati pasangan yang keras kaya batu.

Gombalan lucu buat pacar yang lagi ngambek

Cowok : Sayang udahan ya ngambeknya, muka kamu udah kaya orang susah tu kalo ngambek

Cewek : Iya emang aku jelek kaya orang susah !

Cowok : Iya sayang susah dilupain kamu itu

Cewek : Oke kita baikan :’)

Gombalan lucu edsheeran

Cowok : Kamu tau lagu edsheeran yang judulnya perfect itu ?

Cewek : Iya tau, kenapa emang ?

Cowok : Itu kamu banget ya

Cewek : Hehehe…

Gombalan lucu bikin pacar ketawa

Sayang asal kamu tau ya, jangankan liat kamu senyum, denger kamu kentut aja aku udah bahagia.

Gombalan lucu bikin baper

Sejak aku kenal kamu aku tuh jadi semangat banget buat belajar. Iya belajar buat jadi yang terbaik buat kamu.

Gombalan lucu bikin meleleh pacar

Cowok : Sayang kita tukeran tulang yuk

Cewek : Mana bisa tukeran tulang sayang , ada ada aja kamu

Cowok : Bisa sayang, kita tukeran tulang aku jadi tulang punggung kamu sedangkan kamu jadi tulang rusuk aku

Cewek : So sweet sayang :’)

Gombalan lucu gajah terbang

Sayang aku ke kamu akan hilang hanya pada saat gajah bisa terbang.

Gombalan lucu wakil rakyat

Aku kayanya gabisa deh jadi wakil rakyat. Soalnya gimana mau mikirin rakyat kalo yang ada dipikiran aku cuma kamu.

Gombalan lucu patung liberty

Cowok : Sayang kamu jangan pernah pergi ke amerika ya

Cewek : Loh kenapa ?

Cowok : Soalnya pas liat kamu nanti patung liberty bukanya bawa obor tapi bawa bunga buat kamu

BACA  50+ Contoh Puisi Cinta Paling Romantis [Terbaru]

Gombalan lucu pelangi dimatamu

Cowok : Sayang kamu tau gak kenapa pelangi itu cuma keliatan setengah lingkaran ?

Cewek : Kenapa sayang ?

Cowok : Karena yang setengahnya lagi ada dimata kamu sayang

Gombalan lucu bikin senyum

Sayang kalo orang dijepang bisa bikin robot, orang dijerman bisa bikin mobil, mereka semua ga ada apa apanya dibandingin kamu yang bisa bikin aku kangen terus.

 

Gombalan Buat Pacar Di Malam Hari

gombalan romantis malam hari

Malam hari tentunya jadi waktu yang sangat pas bagi para pasangan untuk membuat suasana menjadi romantis. Mulai dari jalan, ngobrol, telepon, atau hanya sekedar chatting untuk menghapus rindu.

Namun ada kalanya kamu tidak tau harus bicara apa , walaupun sebenarnya kamu masih ingin berbincang dengan pasangan. Daripada kamu bingung menentukan topik pembicaraan kamu bisa menggunakan kata kata gombal ini untuk mencairkan suasana.

Gombalan romantis bintang, ikan, dan cinta

Sayang cuma ada tiga hal didunia ini yang engga bisa aku hitung. Yang pertama bintang dilangit, yang kedua ikan dilaut, dan yang terakhir rasa cinta aku ke kamu.

Gombalan romantis bunga mawar

Kalau kamu megang 7 jenis bunga mawar yang ada didunia sambil bercermin, pastinya kamu akan jadi jenis ke 8 yang paling indah.

Gombalan romantis atmosfer pelindungmu

Jika bumi punya atmosfer untuk melindunginya dari meteor, kamu punya aku yang akan terus melindungi kamu dari para pelakor.

Gombalan romantis surga anak anak kita nanti

Sayang tolong telapak kaki kamu dijaga baik baik ya, soalnya aku gamau surga buat anak anak kita nanti kenapa-kenapa.

 

Demikianlah artikel mengenai kata kata gombal romantis yang bisa membuat pasangan kamu makin sayang. Kamu bisa mencobanya sendiri dengan pasangan kamu. Apabila terdapa pertanyaan seputar artikel kali ini kamu bisa bertanya pada kolom komentar dibawah.

Leave a Reply