Manfaat Minyak Bulus Untuk Pria dan Wanita

Minyak bulus sudah sejak dahulu kala terkenal manfaat nya untuk tubuh manusia. Baik untuk pria maupun wanita, minyak bulus telah dibuktikan manfaatnya oleh banyak orang. Misalkan saja untuk memperbesar organ vital bagi pria dan memperbesar payudara bagi wanita.

Namun tidak hanya sebatas itu, minyak bulus juga dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Minyak bulus dapat mengencangkan kulit dan mengobati jerawat serta bekas luka pada kulit. Hal ini didasari dari hewan bulus yang dikenal mampu untuk menyembuhkan lukanya sendiri dengan cepat.

Minyak bulus yang asli juga memiliki harga yang terbilang cukup tinggi. Untuk mendapat kan minyak bulus asli 70 ml kamu perlu merogoh kocek sebesar 75.000 – 100.000 rupiah. Hal ini dikarenakan minyak bulus memiliki manfaat yang sangat banyak baik bagi pria maupun wanita. Berikut adalah manfaat minyak bulus yang wajib kamu ketahui.

BACA JUGA : HARGA MINYAK BULUS ASLI KUALITAS TERBAIK 2019

1. Manfaat Minyak Bulus Untuk Mengencangkan Payudara Wanita

manfaat minyak bulus untuk mengencangkan payudara

Manfaat minyak bulus yang paling banyak diminati oleh kaum wanita adalah untuk mengencangkan payudara. Minyak bulus juga dipercaya mampu untuk memperbesar ukuran payudara pada wanita. Tidak sedikit yang telah membuktikan khasiat minyak bulus yang satu ini.

Minyak bulus dipercaya mampu untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara apabila digunakan secara rutin. Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan minyak bulus pada bagian payudara dan lakukan sedikit pijatan pada bagian tersebut. Agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal gunakanlah secara rutin pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

BACA  20 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan dan Kesehatan

2. Manfaat Minyak Bulus Untuk Memperbesar Alat Vital Pria

manfaat minyak bulus untuk memperbesar organ vital pada pria

Untuk kamu kaum pria yang memiliki permasalahan ukuran alat vital. Kamu dapat mencoba menggunakan minyak bulus untuk mengatasinya. Khasiat alami minyak bulus dikenal sejak jaman dahulu kala dapat digunakan untuk memperbesar alat vital bagi pria.

Sebenarnya belum ada penelitian medis yang dapat memastikan kebenaran khasiat minyak bulus untuk memperbesar organ vital pada pria. Namun sudah banyak orang yang telah membuktikan khasiatnya. Cara penggunaan minyak bulus unuk memperbesar alat vital pada pria yaitu dengan rutin mengoleskannya pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

Namun perlu kamu waspadai untuk tidak mengoleskan minyak bulus pada saat kamu akan melakukan hubungan intim dengan pasangan. Apabila kamu ingin menggunakannya sebelum melakukan hubungan intim, ada baiknya kamu mencucinya terlebih dahulu hingga bersih.

3. Manfaat Minyak Bulus Untuk Mengencangkan Kulit

manfaat minyak bulus untuk mengencangkan kulit

Faktor kelelahan dan stres dapat memicu permasalahan kesehatan kulit kamu. Apabila kulit kamu tidak diberikan nutrisi secara baik, maka tidak menutup kemungkinan kulit kamu akan mengalami permasalahan seperti kulit kendur dan juga muncul kerutan atau keriput.

Tentunya hal ini dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri kamu. Apalagi untuk kaum wanita yang harus benar benar memperhatikan penampilannya. Kini kamu dapat menggunakan minyak bulus untuk membantu menutrisi kulit kamu agar terhindar dai permasalahan tersebut.

Kandungan alami dari minyak bulus dipercaya mampu untuk mengencangkan dan meremajakan sel sel kulit yang mati. Bahkan kabarnya minyak bulus juga dapat digunakan untuk menghilangkan stretch mark yang biasanya dialami oleh para wanita setelah melakukan proses melahirkan. Cara penggunaan minyak bulus untuk mengencangkan kulit sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengoleskannya pada bagian yang kamu inginkan.

4. Manfaat Minyak Bulus Untuk Mengatasi Jerawat

manfaat minyak bulus untuk mengatasi jerawat

Satu lagi manfaat minyak bulus yang dapat kamu gunakan untuk kesehatan kulit. Minyak bulus juga dipercaya dapat digunakan sebagai obat jerawat. Tidak hanya itu, minyak bulus ternyata juga mampu untuk menghilangkan noda hitam yang ditinggalkan akibat jerawat.

BACA  10+ Manfaat Daun Suji untuk Kesehatan dan Pengobatan

Penggunaan minyak bulus untuk mengatasi jerawat sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak bulus pada bagian dimana terdapat jerawat maupun bekas jerawat. Oleskan secara tipis dan diamkan selama 10 – 30 menit hingga kandungan minyak bulus meresap kedalam pori pori kulit.

Setelah itu kamu dapat membilasnya menggunakan air bersih. Penggunaan minyak bulus dikenal lebih efektif dan tanpa efek samping karena merupakan obat herbal alami. Dibandingkan dengan penggunaan bahan kimia, penggunaan bahan alami tentunya lebih aman dan tanpa resiko.

BACA JUGA : MANFAAT SARANG SEMUT BAGI PRIA DAN WANITA

5. Manfaat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Bekas Luka

manfaat minyak bulus untuk menghilangkan bekas luka

Seringkali kita mengalami kecelakaan baik ringan maupun berat. Bisa jadi hal ini menimbulkan bekas luka pada kulit yang efeknya dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri kamu. Apalagi jika hal ini terjadi pada bagian kulit yang dengan mudah terlihat saat melakukan aktivitas sehari hari.

Hal ini tentunya sangat mengganggu aktivitasmu. Namun kali ini kamu tidak perlu lagi khawatir mengenai hal ini. Kamu dapat mengatasi permasalahan bekas luka dikulit menggunakan minyak bulus. Khasiat minyak bulus dikenal ampuh untuk menghilangkan bekas luka pada kulit.

Hal ini terjadi karena minyak bulus terbuat dari hewan bulus yang dikenal mampu untuk menyembuhkan diri mereka sendiri dari luka secara cepat. Hal ini masih terus diteliti oleh para ahli tentang bagaimana bulus dapat menyembuhkan bahkan menghilangkan lukanya sendiri dengan cepat. Jadi gunakan lah minyak bulus secara rutin agar luka pada kulit kamu dapat teratasi dan kamu kembali tampil percaya diri.

6. Manfaat Minyak Bulus Untuk Mengatasi Gatal Gatal Dan Eksim ( Bengkak )

manfaat minyak bulus untuk mengatasi gatal gatal

Permasalahan gatal gatal pada kulit biasaya lebih sering dialami oleh anak anak. Hal ini dikarenakan kulit mereka lebih sensitiv dibandingkan dengan orang dewasa. Oleh sebab itu penggunaan bahan kimia dapat beresiko bagi kulit anak anak yang sensitiv.

BACA  Manfaat Minyak Lintah Papua Untuk Pria dan Wanita

Solusinya adalah dengan menggunakan bahan alami. Minyak bulus merupakan obat herbal alami yang dihasilkan oleh hewan bulus. Minyak bulus dapat mengatasi permasalahan gatal gatal ataupun eksim ( bengkak ) pada kulit baik oleh sebab gigitan serangga maupun hal lainnya.

Cara Penggunaanya pun terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak bulus pada daerah yang mengalami gatal gatal ataupun bengkak. Minyak bulus juga aman untuk digunakan oleh berbagai jenis usia dan tentunya tanpa menyebabkan efek samping.

7. Manfaat Minyak Bulus Untuk Mengatasi Impoten

manfaat minyak bulus untuk mengatasi impoten

Bertambahnya usia dapat menyebabkan berkurangnya fungsi organ seksual pada pria. Salah satunya adalah permasalahan impoten. Permasalahan ini seringkali menjadi pemicu tidak harmonisnya hubungan rumah tangga. Sebenarnya kamu dapat mengatasinya dengan mudah menggunakan minyak bulus.

Minyak bulus sudah sejak dahulu kala digunakan untuk mengatasi masalah organ vital bagi pria. Kamu dapat menggunakan minyak bulus untuk mengatasi impoten dengan cara mengoleskannya pada organ vital dan melakukan sedikit pijatan untuk memperlancara sirkulasi darah pada organ tersebut.

Gunakanlah secara rutin pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Diharapkan dengan rutin menggunakan terapi minyak bulus, organ vital kamu kembali berfungsi baik seperti sebelumnya dan kehidupan rumah tangga kembali hangat seperti sedia kala.

Setelah mengetahui beberapa manfaat dari minyak bulus diatas, tentunya kamu sudah mengetahui manfaatnya bagi pria dan juga wanita. Minyak bulus dapat kamu beli di toko obat herbal maupun kamu dapat memesanya secara online.

Kamu juga harus hati hati terhadap produk minyak bulus yang palsu agar mendapatkan hasil sesuai dengan yang kamu inginkan. Apabila kamu memiliki pertanyaan seputar khasiat dan manfaat minyak bulus, kamu dapat langsung menuliskannya pada kolom komentar dibawah.

 

Leave a Reply