Harga Matras Yoga Murah Dengan Kualitas Terbaik

Yoga belakangan ini merupakan salah satu olahraga yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Yoga merupakan olahraga olah pikiran yang menggabungkan gerakan dan meditasi. Yoga dapat dilakukan dimana saja tanpa mengenal tempat dan waktu. Kamu dapat melakukan yoga dirumah dengan hanya bermodalkan alas berupa matras yang digunakan sebagai tumpuan saat melakukan yoga.

Namun taukah kamu? harga matras untuk yoga ternyata sangat berfariasi. Brand ternama seperti adidas pun tidak mau ketinggalan dalam menciptakan matras yang berkualitas untuk yoga. Pembahasan kali ini akan membahas tentang matras yoga yang murah dengan kualitas terbaik untuk kamu yang ingin melakukan yoga dirumah.

 

1. SKLZ Trainer Mat

SKLZ Trainer Mat

Keunikan dari matras ini terletak pada ilustrasi gambar yang terdapat pada matras. Ilustrasi menggambarkan tentang pola latihan yang sangat baik untuk kamu praktekan dirumah. Matras ini memiliki luas 183 x 61 cm dan tingkat ketebalan 6 mm.

Kamu dapat melakukan gerakan yoga dengan nyaman tanpa membuat lutut atau punggung kamu terasa sakit. Matras ini dibanderol seharga Rp 1.141.000 ( belum termasuk ongkos kirim ). Kamu dapat dengan mudah membeli matras ini melalui online shop ternama seperti amazon dan ebay.

Kelebihan lainya dari matras ini adalah mudah untuk dirapikan atau digulung. Matras ini juga memiliki berat yang ringan sehingga memudahkan kamu untuk membawanya.

 

2. Go Go Active NBR Yoga Mat

Go Go Active NBR Yoga Mat

Keunggulan dari matras ini adalah bahan yang digunakan berupa karet nitril. Sehingga menghindari selip saat kamu melakukan gerakan yoga. Matras ini juga sangat empuk dengan ketebalan 12 mm dan memiliki permukaan yang sangat halus. Sehingga membantu kamu merasa nyaman dan fokus saat melakukan yoga.

Kelebihan lainya yaitu pada warna yang sangat bagus dan trendy. Jika kamu membeli matras ini kamu akan mendapatkan bonus tambahan berupa sarung matras untuk memudahkan kamu membawanya kemanapun.

Matras ini dibanderol seharga Rp 1.028.000 ( belum termasuk ongkos kirim ). Bagi kamu yang memiliki postur tubuh yang besar, matras ini juga menyediakan ukuran extra large.

 

3. Bean Products Pro Eco GURU or YOGI Premium Yoga Mat

Bean Products Pro Eco GURU or YOGI Premium Yoga Mat

Matras ini memiliki keunggulan pada bahan pembuatanya yang ramah lingkungan dan bebas dari unsur logam. Sehingga menjamin kulit kamu terhindar dari berbagai macam alergi. Untuk kamu yang menginginkan matras dengan ukuran besar, matras ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

Matras ini memiliki luas 180 x 66 cm dan juga memiliki bantalan yang sangat empuk. Kamu dapat membeli matras ini dengan harga Rp 1.327.300. Matras ini juga memiliki size yang ringan dan mudah untuk digulung. Ini membuatnya mudah untuk kamu bawa kemanapun.

4. Zura Athulya Mat

Zura Athulya Mat

Matras ini terbuat dari bahan microfiber yang rama lingkungan dan bebas dari bahan berbahaya seperti pthalhate, dan juga silicon. Motif yang tergambar pada matras ini juga memberikan efek menenangkan bila dilihat. Sehingga memudahkan kamu untuk berkonsentrasi penuh saat melakukan yoga.

Matras ini memiliki ketebalan 3, 5 mm dan juga memiliki fitur anti selip. Matras ini dibanderol seharga Rp 1.994.000 dan dilengkapi dengan tas matras yang memudahkan kamu saat ingin membawanya untuk bepergian.

Banyak pilihan motif yang ditawarkan oleh produsen matras ini. Semua motif dilukis menggunakan cat berjenis air yang sangat ramah lingkungan. Matras ini juga memiliki keunggulan yaitu anti bau saat terkena keringat saat melakukan yoga.

 

5. Adidas Training Mat

Adidas Training Mat

Brand yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Salah satu brand ternama dalam segala macam bidang olahraga ini juga memproduksi matras untuk yoga. Harga yang ditawarkan dari matras ini adalah Rp 1.849.500. Harga ini tentunya sangat sebanding dengan fitur dan kualitasnya.

Matras ini memiliki luas 183 x 61 cm dan memiliki ketebalan 10 mm. Sangat aman dan nyaman digunakan untuk melakukan gerakan yoga. Matras ini dirancang dengan metode closed-cell yaitu meminimalisir penyerapan uap air, sehingga membuatnya terbebas dari lembab dan bau tak sedap.

Banyak pelanggan yang merasa puas dengan kualitas matras yang satu ini. Bahkan matras ini merupakan matras yang paling populer di kalangan para pecinta yoga.

 

6. Kettler Pro-Grade TPE Yoga Mat

Kettler Pro-Grade TPE Yoga Mat

Matras dengan kualitas premium ini memiliki kelenturan yang fleksible digunakan di berbagai medan. Terbuat dari bahan TPE yang terkenal ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Tidak sampai disitu matras minimalis ini juga memberikan kenyaman saat kamu melakukan gerakan yoga.

Dengan pilihan warna yang elegan dan desain yang minimalis, matras ini sangat diminati oleh orang orang yang senang melakukan yoga. Memiliki dimensi 173 x 62 x 0.6 cm membuatnya cukup untuk melakukan gerakan yang sulit sekalipun.

Matras ini dibanderol seharga Rp 1.192.500. Kamu dapat dengan mudah menemukan matras ini di toko online seperti tokopedia, lazada dan juga bukalapak.

 

7. Manduka eKO Lite Mat Truth Blue

Manduka eKO Lite Mat Truth Blue

Matras yang satu ini terkenal sangat fenomenal. Pasalnya produsen matras ini mengklaim bahwa matras Manduka merupaka matras yang paling awet dan tahan lama. Terlepas dari itu matras ini terbuat dari bahan dasar karet murni yang membuatnya memiliki kelebihan yaitu anti-slip.

Matras ini memiliki ketebalan 4 mm yang membuatnya nyaman digunakan saat melakukan gerakan yoga. Dengan harga Rp 1.343.300 kamu akan mendapatkan matras berkualitas yang awet dan tahan lama. Matras ini juga dilengkapi dengan teknologi clossed-cell sehingga terbebas dari lembab dan bau yang tidak sedap.

 

8. Hugger Mugger Para Rubber Yoga Mat

Hugger Mugger Para Rubber Yoga Mat

Matras ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Terbuat dari bahan dasar yang ramah lingkungan dan juga memiliki fitu anti-slip yang sangat berguna untuk melakukan gerakan yoga. Matras ini memiliki ukuran luas 175 x 60 cm dan ketebalan 6 mm sehingga membuatnya aman dan nyaman untuk digunakan.

Harga yang ditawarkan untuk matras ini adalah Rp 2.629.000 tentunya harga ini sebanding dengan kualitas dan juga fitur yang sangat lengkap. Kamu dapat dengan mudah menemukanya di online shop dalam maupun luar negeri.

 

9. Liforme Yoga Mat

Liforme Yoga Mat

Matras ini terbuat dari bahan karet alami dan dilapisi dengan eco-matte polyurethane. Dilengkapi dengan fitur GripForMe yang berguna untuk menghindari tergelincir saat kamu sedang berkeringat. Matras ini memiliki fitur yang memandu kamu untuk menentukan posisi kaki pada saat melakukan gerakan yoga.

Memiliki ukuran 185 x 68 cm dan lebar 4 mm , sehingga membuat kamu nyaman saat melakukan yoga. Matras ini dibanderol seharga Rp 2.500.000. Dengan fitur yang sedemikian banyak, maka tentunya harga tersebut merupakan harga yang layak untuk matras ini.

Baca Juga : Manfaat Yoga Bagi Kesehatan

10. Jade Fusion Mat

Jade Fusion Mat

Yang terakhir dari rekomendasi matras untuk yoga dengan kualitas terbaik adalah matras Jade Fushion. Matras ini dibanderol seharga Rp 3.450.000. Memiliki ketebalan yaitu 7 mm membuat matras ini memiliki tingkat kenyamanan extra.

Matras yang satu ini sangat cocok digunakan untuk ibu hamil dan juga untuk usia lanjut. Karena fitur anti-slip dan bantalan yang ekstra empuk membuatnya aman untuk digunakan oleh segala macam usia.

Jika kamu berkeinginan untuk melakukan yoga rekomendasi matras diatas dapat kamu jadikan panduan untuk memilih matras yang akan kamu gunakan untuk melakukan yoga. Kamu dapat memilih sesuai dengan selera ataupun juga sesuai dengan fitur yang kamu inginkan.

Leave a Reply

privacy policy