Harga Batu Empedu Sapi Kualitas Ekspor 2020

Belakangan ini batu empedu sapi tengah ramai diperbincangkan baik di dunia maya maupun didunia nyata. Batu empedu sapi menjadi viral dikarenakan khasiatnya yang mampu digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Sebenarnya batu empedu sapi telah lama dikenal oleh masyarakat china sebagai campuran untuk meracik obat obatan herbal. Bahkan batu empedu sapi dituliskan pada literatur kesehatan diurutan teratas. Batu empedu sapi biasanya digunakan untuk mengobati penyakit seperti demam , stroke, epilepsi, dan lain sebagainya.

Oleh sebab hal ini saat ini harga batu empedu sapi yang telah dikeringkan menjadi sangat tinggi dipasaran. Selain itu peminat batu empedu sapi pun terus meningkat setiap harinya. Hal ini juga yang mempengaruhi melonjaknya harga batu empedu sapi di pasaran. Berikut ini adalah harga batu empedu sapi dengan kualitas import yang kamu rangkum untuk kamu.

Harga Batu Empedu Sapi Terbaru 2020

harga batu empedu sapi terbaik

Seperti yang sudah sama sama kita ketahui sebelumnya batu empedu sapi memiliki manfaat yang sangat banyak khurusnya untuk kesehatan. Permintaan akan batu empedu sapi semakin hari semakin meningkat dengan drastis. Hal ini yang menyebabkan saat ini harga batu empedu sapi sangat tinggi baik dipasar lokal maupun internasional. Berikut adalah daftar harga batu empedu sapi terbaru dipasaran.

Nama ProdukSatuanHarga
Batu Empedu Sapi Kualitas Import100 grRp 3.500.000
Batu Empedu Sapi Kualitas Import500 grRp 17.000.000

Harga diatas dapat kamu jadikan referensi apabila kamu ingin membeli batu empedu sapi. Tentunya harga dapat berubah sewaktu waktu karena semakin tingginya permintaan akan batu empedu sapi. Namun kamu tetap dapat menggunakannya sebagai acuan untuk membeli batu empedu sapi.

BACA  10 Toko Ban Mobil Termurah dan Terlengkap

Batu empedu sapi memiliki harga yang terbilang cukup tinggi. Hal ini disebabkan karena manfaatnya yang sangat banyak bagi kesehatan. Lalu apa sajakah manfaat yang terkandung dalam batu empedu sapi sebenarnya ?. Penting bagi kamu untuk mengetahui manfaat dari batu empedu sapi sebelum kamu membelinya. Berikut ini adalah manfaat batu empedu sapi yang wajib kamu ketahui.

Manfaat Batu Empedu Sapi

manfaat batu empedu sapi

Batu empedu sapi telah sejak jaman dahulu kala digunakan oleh ahli pengobatan di china untuk meracik ramuan herbal yang digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hingga kini batu empedu masih banyak diburu oleh sebagian orang karena dipercaya mampu untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Berikut adalah manfaat batu empedu sapi yang paling banyak dicari oleh orang.

1. Menghilangkan Dahak Pada Tenggorokan

Apabila kamu ingin memiliki suara yang merdu, tentunya kamu perlu membersihkan tenggorokan kamu dari dahak yang dapat mengganggu kualitas suara kamu. Batu empedu sapi dipercaya mampu untuk menghilangkan dahak pada tenggorokan secara alami.

2. Menurunkan Demam Tinggi

Demam tinggi dapat sangat berbahaya pada tubuh manusia. Terutama pada anak anak, demam tinggi dapat menyebabkan kejang kejang hingga berakibat pada hal hal yang tidak diinginkan. Penelitian menunjukan batu empedu sapi dapat membantu menurunkan panas tinggi pada tubuh seseorang dengan cara mengkonsumsinya.

3. Memperbaiki Fungsi Empedu Dalam Tubuh

Empedu memiliki fungsi penting pada tubuh manusia, yaitu sebagai penyaring racun atau toxic yang dapat membahayakan kesehatan tubuh kamu. Sejak jaman dahulu kala masyarakat dichina telah menggunakan ramuan batu empedu sapi untuk mengatasi penyakit yang berkaitan dengan organ empedu.

4. Mengobati Penyakit Stroke

Manfaat lain dari batu empedu adalah dapat mengobati penyakit berat seperti stroke. Biasanya seseorang yang terserang penyakit stroke sebagian atau seluruh tubuhnya tidak dapat difungsikan dengan baik bahkan tidak dapat berfungsi.

BACA  Harga Bawang Dayak Per Kg 2020

Pada jaman dahulu para ahli pengobatan di china menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari batu empedu sapi untuk mengobati penyakit stroke. Hal ini telah dibuktikan pada jaman dahulu kala oleh seorang tabib untuk mengobati pasiennya.

5. Merelaksasi Otot Dan Saraf Yang Tegang

Batu empedu juga dapat digunakan untuk merelaksasi tubuh saraf saraf yang tegang pada tubuh kamu. Saraf tegang biasanya disebabkan oleh faktor kelelahan karena aktivitas yang tinggi setiap harinya. Jika hal ini dibiarkan makan akan memiliki dampak yang berbahaya dalam waktu lama.

Kamu perlu sesekali untuk merelaksasi tubuh kamu agar saraf saraf dalam tubuh kamu yang semula tegang menjadi normal. Kamu dapat meminum ramuan batu empedu sapi untuk membantu merelaksasi saraf saraf tubuh. Atau kamu juga dapat beristirahat total dari aktivitas yang menguras energi kamu.

6. Mengobati Pendarahan Pada Gusi

Seingkali kamu mendapati gusi berdarah tanpa sebab apapun. Hal ini dikarenakan kurangnya nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kamu. Atau bisa juga disebabkan oleh penyakit seperti panas dalam. Batu empedu sapi dipercaya dan sudah sejak dulu digunakan untuk mengatasi permasalahn gusi berdarah maupun luka di bagian dalam mulut.

7. Menurunkan Tekanan Darah

Apabila kamu menderita penyakit tekanan darah tinggi kamu dapat mencoba meminum ramuan batu empedu sapi. Batu empedu sapi memiliki kandungan alami yang dapat merelaksasi tubuh. Sehingga hal ini akan membuat tubuh kamu relaks dan tekanan darah dalam tubuh kamu pun kembali normal.

8. Menghilangkan Racun Dalam Tubuh

Setiap harinya tubuh kita menghirup racun apabila kita sering berada di luar ruangan. Paparan polusi terutama dikota kota besar sudah menjadi langganan setiap harinya. Hal ini merupakan racun yang tidak sengaja terhirup kedalam tubuh kita.

BACA  Daftar Harga Kucing Persia Terbaru 2020 [Lengkap]

Dampaknya biasanya tidak secara langsung, namun secara bertahap. Penyakit seperti batuk menjadi salah satu penyebab awal akibat kita sering terpapar polusi. Lambat laun akan menjadi semakin berat apabila kita tidak melakukan pengobatan.

Batu empedu sapi adalah solusi yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi dan mengeluarkna racun racun yang berada dalam tubuh kamu. Batu empedu sapi memiliki kandungan alami yang dapat mengeluarkan racun dalam tubuh secara efektif.

Ciri Ciri Batu Empedu Sapi Dengan Kualitas Terbaik

ciri batu empedu sapi

Setelah mengetahui harga dan manfaatnya bagi tubuh, sekarang kita akan membahas mengenai seperti apa kriteria batu empedu sapi yang baik untuk pengobatan. Batu empedu sapi diperoleh dari sapi tua yang mengalami penyakit pada bagian empedunya.

Batu empedu sapi memanglah sebuah penyakit untuk hewan amalia satu ini. Namun siapa sangka hal ini menjadi obat mujarab untuk tubuh manusia. Batu empedu sapi dengan kualitas yang bagus memilikiharga yang sangat tinggi dipasaran. Berikut ini adalah ciri ciri batu empedu sapi dengan kualitas terbaik.

  1. Berwarna kuning kecoklatan
  2. Memiliki tekstur yang halus pada permukaanya
  3. Apabila digerus akan langsung menjadi bubuk

Batu empedu sapi memang sudah sejak jaman dahulu digunakan oleh ahli pengobatan sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit. Jika kamu ingin membeli batu empedu sapi kamu dapat langsung memesannya secara online di online shop kesayangan kamu.

Sekian artikel kali ini yang membahas tentang batu empedu sapi. Apabila kamu merasa ada yang kurang atau kamu ingin bertanya , kamu dapat langsung menuliskanya pada kolom komentar dibawah ini. Baca juga artike menarik lainya dari kami untuk menambah wawasan kamu mengenai kesehatan, bisnis, dan juga gaya hidup.

Leave a Reply