Daftar Kontak Jodoh Siap Nikah 2018 [Terbaru]

Saat ini kamu mungkin sedang mencari kontak jodoh dengan penuh perjuangan. Ada yang percaya ramalan jodoh, browsing di situs cari jodoh, bahkan sampai menghapal beberapa doa mencari jodoh. Itu semua kamu lakukan karena kamu ingin mencari jodoh atau pasangan yang siap nikah.

Jodoh memang takdir Tuhan. Tapi kita juga harus berusaha untuk mencarinya (berikhtiar). Banyak yang mengatakan wanita itu seperti bunga, hanya menunggu kumbang datang. Pada prinsipnya memang benar bahwa pria yang melamar wanita. Tapi jika tidak ada usaha dari wanita itu untuk mencarinya, jangan harap kumbang yang kau idamkan akan datang.

Kontak Jodoh 2018

kontak jodoh gadis sholehah

kontak jodoh gadis sholehah

Banyak situs yang menawarkan cari jodoh gratis. Tapi pada saat daftar harus membayar uang aktivasi dan lain sebagainya. Padahal fitur yang di tawarkan belum tentu baik dan banyak yang menjadi spam.

Kami memiliki banyak data yang siap menikah, baik laki-laki maupun perempuan. Oleh sebab itu kami menjadi perantara data yang sekiranya cocok untukmu. Caranya sangat mudah,

  1. Kamu tinggal isi biodata kamu dengan format yang ada di link ini format biodata (download dulu filenya).
  2. Lalu kirim biodata lengkap kamu (dalam bentuk word/pdf) ke alamat email ini [email protected]
  3. Beri komentar di bawah artikel ini, bahwasannya kamu sudah kirim biodata.
No Nama Umur Status No Hp Asal
1 Elis Siti Aisyah 24 Gadis 085923****** Bandung
2 Ambar Dwi Hastutik 28 Janda 085626***** Sragen
3 Jefri Wilson 26 Perjaka 0823645***** Medan
4 Agus Susanto 43 Duda 0852686***** Magetan

Dan masih banyak lagi kontak jodoh yang ada di database kami. Ayo segera kirim biodatamu dan temukan jodohmu.

Kontak Jodoh Janda

kontak jodoh janda blasteran turki

kontak jodoh janda blasteran turki

Janda Cari Jodoh – Bagi kamu yang sedang mencari janda, silahkan isi biodata lengkapnya. Download formatnya disini format biodata. Setelah itu kirim biodata kamu ke alamat email ini [email protected], lalu berkomentar di bawah artikel ini.

Kami akan pelajari kriteria yang diminati, serta tingkat kecocokannya. Jika nantinya ada yang cocok, kami segera mengirimkan biodata janda pilihan kepada kamu.

Cari Pasangan Siap Nikah

Cari Pasangan Siap Nikah

Cari Pasangan Siap Nikah

Cari jodoh serius nikah – Menikah itu butuh kesiapan yang matang. Mulai dari kesiapan rohani, kesiapan mental, kesiapan spiritual (agama), kesiapan materi, dan kesiapan jasmani. Menikah itu bukan hanya untuk tujuan dunia saja tapi juga tujuan ke akhirat.

“Setelah semuanya siap, apa saya bisa langsung menikah?". Tunggu dulu, kamu juga harus pastikan pasangan kamu juga sudah siap. Setidaknya kesiapan mentalnya.

“Lalu bagaimana kalau belum punya calon?". Ya carilah.

“Bagaimana cara mencari pasangan yang siap nikah?". Kamu bisa ikut komunitas cari jodoh atau kelas jodoh atau seminar tentang pernikahan yang setelah itu ada tukeran biodata, dan lain sebagainya.

“Ada gak cari pasangan siap nikah yang mudah dan simple dan gratis?". Hadeeh,.. maunya yang gratisan. Kalau mau yang gratis dan mudah silahkan isi biodata kamu dengan format biodata nikah. Lalu kirim biodata kamu ke alamat email ini [email protected]

Cari Jodoh Bule

Cari Jodoh Bule

Cari Jodoh Bule

Mencari jodoh bule memang sangat sulit. Kalau kamu punya cita-cita bisa nikah sama bule, pastinya kamu juga harus bisa bahasa inggris. Bukan hanya bahasa tapi juga adat dan kultur yang harus kamu perlu kerja keras untuk menyesuaikannya. Kalau kamu ingin mencari jodoh bule, kamu harus banyak berlibur ke tempat pariwisata yang banyak bulenya. Seperti di Bali, Yogyakarta dan lain sebagainya. Cari jodoh bule yang baik dan ia mau menghormati adat dan kultur Indonesia. Intinya sama-sama saling memahami.

Cari Jodoh Muslim

Cari Jodoh Muslim

Cari Jodoh Muslim

Mayoritas di Indonesia penduduknya beragama Islam. Mencari jodoh seorang muslim tidaklah sulit. Namun mencari yang taat beribadah itu yang sulit. Banyak di Indonesia ,muslim hanyalah status di KTP/SIM. Sedangkan perilaku dan akhlaknya tidak mencerminkan seorang muslim.

Cara mengetahui dia muslim yang taat atau tidak, sangatlah mudah. Silahkan lihat beberapa poin berikut ini:

  1. Pernah pacaran atau tidak?, kalau tidak pernah pacaran Insya Allah dia muslim yang taat.
  2. Pakai hijab syari (for akhwat)
  3. Memanjangkan jenggot (for ikhwan)
  4. Celananya tidak bolong di bagian dengkul
  5. Lulusan pondok pesantren
  6. Ada tanda hitam di jidatnya (bekas sujud)
  7. Wajahnya berseri-seri
  8. Bicaranya santun
  9. Lebih banyak menundukkan pandangan
  10. Selalu solat berjamaah di mesjid

Cara Mendapatkan Jodoh

Cara Mendapatkan Jodoh

Cara Mendapatkan Jodoh

Untuk mendatangkan jodoh, caranya mudah sekali. Berikut ini adalah tips cara mendapatkan jodoh dengan cepat.

  1. Merubah kebiasaan buruk. Rubahlah kebiasaan burukmu seperti: sering begadang, sering tidur, pemalas, boros, berkata kasar dan kotor, dan lain sebagainya.
  2. Selalu mengikuti kegiatan positif. Kamu bisa ikutan komunitas sosial, dakwah dan bisnis.
  3. Tingkatkan ibadah. Sekeras apapun kamu berusaha, kalau Sang pemilik hati (Tuhan) belum berkehendak, mau apa. So, tingkatkan ibadah dengan solat malam, puasa sunah dan lain-lain.
  4. Punya ilmu tentang pernikahan. Kalau kamu mau cepat nikah, ya kamu harus punya pengetahuan tentang pernikahan. Bagaimana cara membina rumah tangga, apa kewajiban suami, kewajiban istri, hak suami, hak istri sampai pada cara mendidik anak dan mendidik istri. Ada juga tentang bagaimana menyelesaikan permasalahan rumah tangga dan lain-lain.
  5. Setelah kamu sudah berusaha semaksimal mungkin, kamu hanya perlu bertawakal dan terus berdoa.

Doa Mencari Jodoh

Nasihat untuk kamu yang mau dapat jodoh.

Doa agar cepat dapat jodoh untuk pria

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِي فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa agar cepat dapat jodoh untuk wanita

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِي فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Di dalam Al-Quran terdapat doa untuk mendapatkan jodoh yaitu : “Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa".

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa" (QS Al Furqan : 74)

Itulah doa yang terdapat dalam Al-Quran. Untuk doa-doa lainnya sebagai muslim kita bisa membacakan sendiri dan membahasakannya sendiri sesuai dengan kondisi atau konteks masing-masing.

12 contoh doa tersebut adalah sebagai berikut:

Ya Allah, Ya Rabb, berikanlah aku kekuatan untuk senantiasa mencari pasangan terbaik di dunia dan akhirat. Berikanlah aku kemudahan dalam ikhtiar agar ibadah pernikahan dan membina rumah tangga dapat terjalin sesuai Ridho-Mu.

Ya Allah, berikanlah petunjuk agar senantiasa mengenal dan mencari jodoh yang terbaik menurut-Mu bukan hanya karena hawa nafsu dan juga kepentingan dunia semata.

Ya Allah berikanlah aku kesabaran dan keistiqomahan dalam mencari pasangan hidup yang dapat mendekatkan diriku selalu pada jalan-Mu bukan hanya untuk jalan dunia semata.

Ya Allah dekatkan aku dengan orang-orang shaleh, lingkungan yang shaleh, dan keluarga yang shaleh agar aku bisa menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan RidhoMu dan dekatkan aku dengan mereka agar selalu istiqomah dalam memperbaiki diri..

Ya Allah berikanlah aku pasangan yang terbaik di dunia dan akhirat, dan jangan biarkan aku terperosok pada pilihan yang salah karena aku tidak mendapatkan petunjuk darimu.

Ya Allah, dekatkanlah orang yang menjadi jodohku, agar kami saling mengenali dan memahami, untuk bisa menuju ridho-Mu dalam tujuan Rumah Tangga yang Sakinah Ma Waddah Wa Rahmah

Ya Allah jangan jadikan aku sebagai orang yang kufur akan nikmatmu, jadikan aku sebagai orang yang mampu mensyukuri nikmatmu yaitu nikmat orang-orang shaleh, dan jadikanlah orang shaleh-shalehah sebagai jodohku kelak

Ya Allah, jika memang bukan jodohku, jangan jadikan orang yang aku pilih dan cintai sebagai penghalang aku untuk senantiasa beribadah di jalanmu. Tunjukkanlah jodohku di jalanmu agar aku selalu dapat menjadi orang yang bersyukur

Ya Allah, berikan aku pasangan yang dapat membuat aku semangat untuk beribadah di jalanmu dan senantiasa istiqomah dalam aturanmu. Jangan biarkan rasa cinta dan kasih sayang kepada manusia menghalangi aku untuk selalu taat pada syariah-Mu

Ya Allah berikan aku kesabaran untuk selalu menjemput jodoh terbaik. Berikan aku keistiqomahan diri untuk selalu memperbaiki diri agar aku pantas mendapatkan jodoh yang terbaik

Ya Allah, jika memang belum jodohku, maka jangan jadikan aku buta terhadap cinta yang sebenarnya yaitu cinta pada-Mu. Jangan biarkan hati ini tertutup hanya karena cinta kepada manusia. Aku serahkan jodoh ku pada apa yang menjadi kehendak-Mu

Ya Allah, berikan aku kemudahan menjalankan usaha untuk menjemput jodohku yang sesuai dengan jalan-Mu. Jangan biarkan aku lalai dari jalan-Mu karena cinta terhadap manusia.

Tanda-tanda Jodoh dari Allah

Tanda-tanda Jodoh dari Allah

Tanda-tanda Jodoh dari Allah

Jodoh adalah sebuah takdir dari Allah. Kita tidak tahu siapa jodoh kita. Namun tanda-tanda jodoh dari Allah bisa kita ketahui sebagai bentuk ikhtiar. Berikut ini tanda-tandanya:

  1. Memiliki Keimanan Serta Sifat yang Mirip
  2. Merasakan Ketentraman Jiwa
  3. Dapat Saling Memaklumi Satu Sama Lain
  4. Dapat Memberikan Motivasi Satu Sama Lain
  5. Memiliki Akhlak dan Tutur Kata yang Bernilai Motivasi
  6. Dapat Saling Memaafkan
  7. Memiliki Kemantapan Dalam Hati Kita
  8. Menghentikan Kita Untuk Mencari yang Lain
  9. Selalu Tampil Apa Adanya dan Bersahaja
  10. Dapat Diterima Oleh Keluarga Kita
  11. Pintar Menyimpan Rahasia
  12. Tidak Bisa Berbohong dan Berusaha Selalu Jujur
  13. Selalu Memudahkan Urusan Dalam Segala Hal
  14. Melakukan Shalat Istikharah Serta Tawakkal

Apa itu Jodoh?

kontak jodoh terbaru

Jodoh merupakan sebuah misteri yang selalu dipertanyakan oleh setiap orang. Jika ada seseorang ditanya tentang jodohnya mau seperti apa, pasti mereka memiliki jawaban yang berbeda-beda.

Misalnya saja jika kamu bertanya tentang jodoh kepada seseorang yang belum mempunyai tambatan hati. Mungkin mereka akan menjawab tentang jodoh dengan kriteria sempurna. Misalnya jodoh yang tampan, mapan, dan shaleh/shalihah, punya beberapa hafalan, mempunyai keturunan atau nasab yang baik. Dan banyak lagi yang lahir dari angannya.

Berbeda lagi jika kamu bertanya tentang jodoh kepada seseorang yang sudah mempunyai seseorang (red:pacar, tambatan hati). Mereka menjawabnya akan lebih condong kepada karakter seseorang yang diyakini mereka akan menjadi pendampingnya kelak. Mereka tidak peduli lagi akan kelebihan dan kekurangan yang sebelumnya dimiliki oleh tambatan hatinya itu, yang jelas seperti dia.

Jawaban ini juga akan berbeda lagi jika kamu menanyakan tentang jodoh kepada seseorang yang sudah menikah atau bahkan mempunyai momongan. Mereka akan menjawabnya dengan sangat sederhana, seperti yang penting seorang muslim, shalih/shalihah, serta mampu berperan dalam keluarga.

Seperti itulah jawaban-jawaban yang akan muncul jika kita bertanya tentang jodoh. Beragam jawaban akan muncul dan tentunya itu tergantung dengan persepsi masing-masing orang yang dipunyai. Mereka hanya berusaha memberikan jawaban secara subjektif sesuai dengan apa yang mereka tahu.

Jodoh Menurut Islam

Berbicara tentang Jodoh, bagaimana cara pandang Islam dalam mengungkapkan rahasia di dalamnya? Apakah Jodoh merupakan takdir yang telah digariskan? Tetapi kenapa Rasulullah juga memberikan kita pilihan untuk memilih jodoh yang kita inginkan? Kenapa begitu banyak nasehat yang menyarankan agar kita lebih berhati-hati dalam memilih calon pendamping kita?

Dikarenakan hal itu pula, masih banyak manusia yang khawatir tentang jodohnya. Malah banyak yang dikarenakan hal tersebut malah memilih jalan setan seperti pacaran sebagai bentuk “ikhtiar" tentang jodoh. Padahal hal tersebut benar-benar salah.

Dilain pihak, ada yang menghindari hal tersebut. Namun sangat sedikit upaya dalam ber"ikhtiar" yang benar sehingga pada umur yang semakin bertambah, dia tidak kunjung mendapatkan jodoh. Kenapa hal ini terjadi? Sebenarnya jodoh itu pilihan atau takdir sih?

Padahal sesungguhnya Allah telah membocorkan persoalan tentang jodoh ini kepada kita melalui ayatnya Al-Qur’an Surat An Nur ayat 26 yang berbunyi :

Artinya :

Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)

Jika melihat dari potongan ayat Al-Qur’an diatas dapat dikatakan bahwa Laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik. Sedangkan laki-laki yang tidak baik juga untuk wanita yang tidak baik. Sungguh merupakan sebuah rahasia yang sebenarnya sudah lama terungkap jika kita mau mengkaji agama kita lebih dalam.

Karena dengan hal tersebut sesungguhnya kita sekarang dapat meyakini, memahami, dan mengamalkan apa yang terkandung di dalam ayat tersebut. Bagaimana? Tidak sulit bukan jika kita ingin memahami jodoh dari kacamata kita sebagai seorang muslim.

Di dalam agama Islam, jodoh itu berarti seseorang yang telah tertulis namanya di Lauh Mahfuz bahkan jauh sebelum kita manusia diciptakan ke dunia dimana dia akan ditakdirkan untuk menjadi pendamping hidup kita di dunia ini.

Namun bukannya kita tidak bisa memilih tentang jodoh karena yang tertulis di Lauh Mahfudz itu merupakan banyak pilihan jalan. Dan itu sebenarnya merupaka hasil dari sikap dan akhlaq kita dalam menanggapi kehidupan yang sementara ini.

Jadi jodoh merupakan hal telah tertulis di Lauh Mahfudz,namun kita bisa memilih dengan siapakah kita akan nanti berjodoh. Tentunya pengaruh ahklaq dan sikap kita di dunia akan menentukannya.

Seperti soal rejeki yang dimana hasilnya adalah merupakan faktor dari setiap usaha, ikhtiar, dan doa kita kepada Allah. Begitu juga dampak dari rezeki tersebut dimana itu juga terpengaruh dari jalan kita dalam memilih apakah rezeki yang kita ambil merupakan rezeki halal atau haram.

Jadi apakah kamu masih bingung dalam memilih atau mendapatkan jodoh? Karena sesungguhnya jodoh yang akan datang kepadamu merupakan hasil dari setiap doa dan usaha kamu. Jika ingin mendapatkan jodoh yang membawa kamu kepada kebahagiaan dan keberkahan dari Allah, maka dapatkanlah dia dengan berusaha dulu mendapatkan cinta Allah.

Cara Memilih Jodoh Dalam Islam

Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda bahwa, “Perempuan itu dinikahi karena empat faktor yaitu agama, martabat, harta dan kecantikannya. Pilihlah perempuan yang baik agamanya. Jika tidak, niscaya engkau akan menjadi orang yang merugi" (HR Bukhari dan Muslim).

Dikatakan disini bahwa seorang laki-laki muslim dalam memilih seorang wanita yang baik untuk dijadikan istrinya aka nada 4 faktor yang harus diperhatikan. Yaitu Agama, martabat, harta, dan kecantikan. Dan ketahuilah bahwa Rasulullah mengharuskan kita untuk memilih agama dan kualitasnya terlebih dahulu, Baru tiga faktor yang lain bisa menyusul.

Begitu pula dengan pihak wanita. Wanita dalam menerima pinangan laki-laki atau memilih calon pemimpin keluarganya kelak juga harus memperhatikan hal diatas. Ketaqwaan calon pria yang ingin menikahinya harus menjadi pilihan utama.

Dan tentunya sebenarnya seseorang yang datang kepadamu untuk menikahi kamu atau seseorang yang akan kau nikahi merupakan cerminan daripada kamu itu sendiri. Jadi jika kamu ingin mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada seseorang yang telah datang kepadamu, kamu bisa ikhtiar dengan mengubah setiap akhlaq untuk lebih baik dan berdoa kepada Allah agar dipertemukan dengan pasangan yang baik agamanya. Yang sanggup membimbing kita kepada surga Allah.

Hubungan antara Jodoh dan Cerai

Mungkin akan banyak yang berpikir, jika seseorang yang kita nikahi, lama mendampingi kita, merupakan cerminan dari diri kita sendiri, dan bisa dikatakan dia adalah jodoh kita. Kenapa ada banyak orang di dunia ini yang akhirnya memutuskan untuk bercerai atau berpisah?

Dari sini kita kembali kepada yang namanya takdir. Bahwa sebenarnya di Lauh Mahfudz kita telah dituliskan banyak pilihan tentang jalan hidup apa yang akan kita jalani. Itulah hak manusia yang kita miliki. Yaitu kita mempunyai kewajiban dalam “memilih" tentang apa-apa yang akan terjadi selanjutnya di dalam hidup kita. Tentunya setiap pilihan tersebut sebenarnya memang telah tertulis dan ada jalan sendiri-sendiri termasuk urusan jodoh.

Rasulullah telah memberikan kita petunjuk dan juga nasihat untuk memilih pasangan hidup. Namun jika kita masih memilih pasangan hidup kita yang tidak sesuai dengan petunjuk tersebut, sesungguhnya kita sedang berlarut diri daripada nafsu dan ego.

Maka dari itu jika pasangan hidup kita malah membawa kita menjauh diri dari Allah, jangan salahkan Allah yang telah menuliskan takdir. Karena semua itu sebenarnya sudah sesuai daripada apa yang telah kamu pilih sebelumnya. Apa dengan cara yang baik dan halal sesuai Islam atau dengan cara maksiat.

Bukankah Allah sudah memperingatkan. Rasulullah pun sudah berpesan. Kita sendiri yang menentukan pilihan, walaupun hasil akhirnya tetap ada di tangan Tuhan, apakah mempersatukan dengan orang pilihan kita meskipun kita salah jalan , atau justru menggagalkan. Jika Allah menyatukan jangan berbangga dan merasa benar dulu, belum tentu Allah meridhai pilihan kita tadi bukan? Karena Allah hanya akan meridhai yang baik-baik saja.

Tapi karena kasih-Nya, Dia mengabulkan apa yang kita usahakan, Dia mengizinkan semua itu terjadi, namun di balik kehendak-Nya tadi, tidak kah kita takut Allah berkata.. “Inikah maumu? Inikah yang membuatmu bahagia? Inikah yang kau pilih? maka Aku izinkan semua maumu ini terjadi. Namun kau juga harus mempertanggung jawabkan semua ini di akhirat nanti"

Jadi, kembali kepada diri masing-masing ya kawan dalam mendapatkan jodoh. Nah itulah Takdir Jodoh menurut pandangan Islam. Semoga tulisan ini dapat membuka mata hati kamu agar tidak galau lagi dan juga bersemangat menjemput pasangan dengan penuh keridloannya. Aamiin

One Response

  1. Yono Februari 20, 2018

Leave a Reply

privacy policy