Jasa Ekspor Mobil

Jasa ekspor mobil Indonesia merupakan jasa yang paling banyak diminati oleh perusahaan-perusahaan mobil Indononesia. Jasa ini selalu menjadi primadona di Indonesia. Mengapa demikian? Karena jasa ekspor mobil bukan saja membantu para pengusaha mobil di Indonesia tapi juga menjadi aset terpenting negara dalam berkompetensi di pasar global.

Indonesia saat ini mendapatkan sorotan dunia akan hal ekspor mobil Indonesia. Produk-produk mobil dari Indonesia terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik dan bagus, dibuat dengan cara yang profesional dan sesuai standar Internasional. Inilah mengapa mobil produksi Indonesia sangat dicari dan diminta untuk ekspor dengan nilai invoice yang sangat besar.

ekspor mobil dari indonesia

Jasa Ekspor Mobil Terbaik

Jika kamu ingin mobil yang kamu produksi bisa sampai ke negara tujuan dengan aman dan resmi. Pastikan kamu memiliki partner perusahaan ekspor terpercaya, khususnya dalam menangani jasa ekspor mobil.

Kami Misterexportir siap membantu perusahaan-perusahaan mobil di Indonesia, untuk mengurusi jasa ekspor mobil. Kami menawarkan keamanan, keresmian, kecepatan dan kemudahan dalam meng ekspor mobil. Kami bukanlah perusahaan amatiran. Kami merupakan perusahaan yang 100% khusus terjun di dunia ekspor. Bukan hanya mobil, produk-produk lain yang memiliki lartas pun, kami bisa mengurusinya dengan resmi dan amanah.

Akhir-akhir ini banyak sekali yang kecewa, marah, dan menyesal karena salah memilih partner ekspor. Jadi sebelum kamu melakukan ekspor mobil, pastikan partner ekspor kamu paham dan expert dalam hal tersebut. Karena jika tidak, bukan hanya kamu yang rugi, tapi nama Indonesia juga taruhannya.

Untuk berkonsultasi dengan kami, silahkan kunjungi website resmi kami di www.misterexportir.com atau bisa hubungi kami di WA 0895-3434-04471 (Status Available)

ekspor mobil avanza ke timur tengah

Cara Ekspor Mobil Ke Luar Negeri

Bagaimana cara ekspor mobil ke luar negeri? Banyak sekali yang bertanya seperti ini kepada kami. Kami sampaikan, ekspor mobil ke luar negeri sangatlah mudah. Yang harus kamu lakukan hanyalah kontak kami saja, konsultasikan kepada kami. Kamu cukup berikan informasi mengenaik port tujuan, service yang diinginkan (door to port atau door to door), pengiriman dari mana dan lain sebagainya. Setelah itu kami akan buatkan quotation yang berisi penawaran harga jasanya dan term pembayarannya.

Jika kamu setuju, kamu hanya tinggal duduk manis mendengarkan kabar dari pihak penerima, bahwa mobil yang kamu kirim sampai dengan aman dan selamat. Pihak importir senang, kamu pun bahagia.
Data Ekspor Mobil Indonesia

Berikut ini adalah data ekspor mobil Indonesia, merek apakah yang paling laris?

Ekspor mobil Indonesia untuk kendaraan utuh atau completely built up (CBU) meningkat 23,1% dari 137,6 ribu unit pada Januari-Juli 2018 menjadi 169,4 ribu unit pada Januari-Juli 2019. Peningkatan tertinggi terjadi pada merek Mitsubishi yang mencapai 529,5% dari 4,6 ribu unit menjadi 28,7 ribu unit pada Januari-Juli 2019.

Mitsubishi menjadi merek ekspor CBU terlaris ketiga sepanjang 2019. Daihatsu masih memimpin sebagai merek terlaris dalam ekspor CBU dengan total ekspor sebanyak 66,8 ribu unit. Angka tersebut meningkat 12% dari Januari-Juli 2018 yang sebanyak 59,6 ribu unit.

Peringkat kedua ditempati oleh Toyota dengan total ekspor sebanyak 49,2 ribu unit. Namun, ekspor CBU Toyota turun 10,8% dibandingkan periode sebelumnya yang mencapai 55,2 ribu unit.

Peringkat keempat ditempati oleh Suzuki sebanyak 17,6 ribu unit atau meningkat 13,9% dari periode sebelumnya yang sebesar 15,4 ribu unit. Honda menyusul dengan total ekspor CBU sebanyak 3,8 ribu unit.

BACA  Jasa Ekspor Barang Ke Singapura Paling Murah dan Terpercaya

ekspor mobil daihatsu ke philipina

Berikut daftar total ekspor mobil Indonesia sepanjang 2019:

CBU:

  1. Daihatsu: 123.227 unit.
  2. Toyota: 89.205 unit.
  3. Mitsubishi: 64.714 unit.
  4. Suzuki: 39.613 unit.
  5. Honda: 6.847 unit.
  6. Hyundai: 3.241 unit.
  7. Hino: 2.696 unit.
  8. Wuling: 2.310 unit.
  9. DFSK: 170 unit.

CKD:

  1. Honda: 378.347 set.
  2. Toyota: 105.949 set.
  3. Suzuki: 26.820 set.
  4. DFSK: 309 set.

sumber: Gaikindo

Demikianlah informasi tentang ekspor mobil Indonesia. Silahkan jangan ragu konsultasikan masalah ekspor mobil kepada kami. Kami dengan senang hati membantu.

Leave a Reply