10 Merek Susu Peninggi Badan Terbaik untuk Anak, Remaja dan Dewasa

Susu Peninggi Badan – Tubuh tinggi semampai menjadi idaman. Tak hanya bagi laki-laki namun juga perempuan. Sebenarnya asal melakukan metode yang tepat, siapapun bisa memiliki tinggi tubuh yang semampai, sayangnya banyak pula yang ketika masa pertumbuhannya tidak memanfaatkan kesempatan ini dengan sangat baik. Hasilnya kadang kala pertambahan tinggi pun terhambat.

Pertambahan tinggi seseorang akan semakin lambat kala usianya mencapai kisaran 20an. Namun untuk anda yang telah berada pada usia tersebutpun masih ada kesempatan untuk bertambah tinggi. Bagaimana caranya?

Caranya mudah, cukup dengan mengonsumsi susu peninggi badan terbaik secara rutin untuk mendapatkan tinggi badan sesuai impian. Lantas apa sajakah merek susu peninggi badan terbaik yang layak dan tepat untuk dikonsumsi? Berikut ini akan kami rangkumkan beberapa merek susu terbaik yang cocok untuk anak-anak, remaja ataupun untuk anda yang sudah dewasa.

10 Merek Susu Peninggi Badan terbaik untuk Anak, Remaja dan Dewasa

1. Indomilk Cacl Skim

Susu Peninggi Badan Indomilk Cacl Skim

Indomilk Cacl Skim

Susu keluaran Indomilk ini sepertinya memang benar-benar susu peninggi badan terbaik. Kandungannya yang rendah lemak namun tinggi kalsium cocok untuk seorang yang berkeinginan menambah tinggi tubuhnya beberapa cm. Rasa coklatnya juga nikmat.

Tak hanya bertugas sebagai penambah tinggi saja, kandungan colostrum Bone Protein didalamnya sangat bagus untuk menjaga tulang tetap sehat dan kuat. Nah, inilah juga yang menjadikan tulang bisa tumbuh dengan baik. Sebagai pelengkap nutrisi, Indomil Calc Skim juga dilengkapi dengan vitamin E, C, A, FOS Oligofruktosa dan juga Zinc.

2. Boneeto

Susu Peninggi Badan Boneeto

Boneeto

Sering mendengar Boneeto. Boneeto merupakan salah satu merek susu peninggi badan terbaik untuk anak-anak dan remaja yang juga direkomendasikan. Cukup dengan mengonsumsi rutin dua gelas setiap harinya, tubuh akan menjadi lebih sehat, berenergi dan bisa tumbuh dengan maksimal.

Karena susu ini memang diperuntukkan untuk anak-anak, jadi tersedia dalam beragam varian rasa yang menarik yang begitu menggoda. Rasa coklat, vanila dan rasa madu yang begitu menggoda dijamin membuat si kecil ketagihan.

3. HiLo School

Susu Peninggi Badan HiLo School

HiLo School

HiLo School sepertinya menjadi susu peninggi badan terbaik untuk anak-anak usia 5-12 tahun. Susu kaya kalsium dan rendah lemak ini sengaja dirancang khusus untuk memaksimalkan pertumbuhan si kecil di masa emasnya.

Tidak hanya sekedar menjadi susu peninggi saja, HiLo juga membekali produknya ini dengan 6 mineral dan 10 vitamin yang sangat dibutuhkan di masa pertumbuhan. Selain itu rasa yang bervariasi mulai dari madu, stroberi, coklat juga cukup menarik minat anak untuk mencobanya.

4. Zee Platinum

Susu Peninggi Badan zee platinum

zee platinum

Salah satu susu peninggi badan yang juga diperuntukkan untuk anak-anak usia 3-12 tahun yakni Zee Platinum. Asam Amino essensial dan NutriPro Complex agaknya menjadi kandungan utama dari Zee untuk mengoptimalkan pertumbuhan si kecil. Kandungan kalsium yang ditawarkan juga cukup tinggi sesuai dengan fungsi utamanya sebagai peninggi badan. Salah satu kelebihan dari Zee juga karena adanya kandungan kolin didalamnya yang berfungsi untuk mencerdaskan anak.

5. HiLo Teen

Susu Peninggi Badan HiLo Teen

HiLo Teen

HiLo memang sebuah brand yang fokus pada peninggi badan. Jargon “tumbuh untuk ke atas bukan ke samping" juga sudah menyebar baik itu anak-anak hingga orangtua. Hal ini jelas menjadikan Hilo sebagai salah satu susu peninggi badan terpopuler dan terbaik.

Jika HiLo School dikhususkan untuk anak-anak usia antara 5-12 tahun, maka HiLo Teen dikhususkan untuk remaja hingga beranjak dewasa kisaran usia 18 tahun.

Susu peninggi badan ini diformulasikan khusus untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang di masa remaja. Ya, dimasa inilah pertumbuhan tulang akan nampak cukup signifikan.

Nah, umumnya remaja jarang mengonsumsi susu karena khawatir berat badannya akan berlebih. Jangan khawatir, HiLo Teen merupakan susu rendah lemak yang telah diperkaya dengan vitamin B1, B2 serta energi untuk membantu para remaja aktif menjalani hari-harinya.

6. HiLo Platinum

Susu Peninggi Badan HiLo Platinum

HiLo Platinum

Untuk Anda yang berusia dewasa atau sekitar 19 tahun keatas, cobalah megonsumsi HiLo Platinum. Ketika usia 19 tahun keatas memang pertambahan tinggi seseorang akan berlangsung sangat lambat, namun bukan berarti berhenti. Nah, maksimalkan menggunakan HiLo Platinum ini. Susu penambah tinggi ini bisa dimanfaatkan untuk pria dan juga wanita.

Diantara jenis susu peninggi badan yang sejenis, HiLo Platinum memiliki kandungan kalsium tertinggi. Kandungan chondoroitin dan glucosaimine juga siap sedia sebagai pelumas di area persendian tulang.

Tak perlu takut gemuk ketika mengonsumsinya karena HiLo Platinum memiliki kadar lemak yang rendah dan tanpa gula tambahan.

7. Dancow Instant Enriched

Susu Peninggi Badan Dancow Instant Enriched

Dancow Instant Enriched

Tak kalah saing dari Indomilk, Dancow juga memiliki susu penambah tinggi yang terbilang unggul. Diperkaya dengan Growth Plus Formula agar masa pertumbuhan merek menjadi masa-masa emas. Namun, sayangnya susu ini tidak diperuntukkan untuk dewasa tapi dikhususkan untuk anak-anak hingga remaja berusia 17 tahun.

Susu peninggi badan terbaik ini juga dilengkapi dengan beragam nutrisi untuk memaksimalkan pertumbuhan badan seperti zat besi, kalsium, protein, serta zinc. Tak hanya itu, mineral dan vitamin khusus juga siap membantu tumbuh kembang anak lebih optimal.

Untuk rasanya, Dancow Instant Enriched tersedia dalam 2 rasa yakni coklat dan full cream. Anda bisa membelinya di toko swalayan atau bisa juga membelinya secara online.

8. Entrasol Active

Susu Peninggi Badan Entrasol Active

Entrasol Active

Untuk Anda yang memiliki usia 20an, cobalah Entrasol Active. Sama seperti susu peninggi badan lainnya, Entrasol Active memiliki kandungan lemak yang rendah dengan kandungan vitamin D dan kalsium yang tinggi.

Selain mampu menambah tinggi badan, susu ini juga mampu menjaga tulang tetap sehat, kuat dan sangat cocok untuk Anda yang aktif bergerak. Kelebihan dari Entrasol Active ini adalah adanya kemampuannya menjaga kepadatan tulang sehingga bisa mencegah terjadinya osteoporosis.

9. Tiens Nutrient Calcium Powder

Susu Peninggi Badan Tiens Nutrient Calcium Powder

Tiens Nutrient Calcium Powder

Mungkin jarang yang mendengar susu dari Tiens. Susu bubuk dari Tiens ini merupakan susu suplemen untuk Anda yang berusia 20an keatas yang sedang mengidamkan tinggi semampai. Tak hanya digadang mampu menambah tinggi dengan cepat, Tiens juga disebut dibuat tanpa menggunakan zat berbahaya dan tanpa kandungan bahan pengawet.

Susu peninggi badan terbaik ini sangat mudah diserap tubuh dan bisa dilihat hasilnya sejak seminggu setelah digunakan. Penasaran dengan hasilnya? Anda bisa mencobanya.

10. Nesvita Calcium Plus

Susu Peninggi Badan Nesvita Calcium Plus

Nesvita Calcium Plus

Untuk mendapatkan tinggi badan yang diidamkan, maka Anda tak hanya harus mengonsumsi suplemen atau susu peninggi badan saja. Asupan kalsium juga harus dijaga agar kekuatan dan kesehatan tulang tidak terganggu.

Nah, karena hal tersebutlah, ada baiknya untuk mengonsumsi Nesvita Calcium Plus. Nesvita dengan kandungan Calci Locknya mampu mengunci calcium dalam tulang sehingga bisa mengoptimalkan pertumbuhan tulang.

Diatas merupakan 10 merek susu peninggi badan terbaik yang bisa dikonsumsi. Pilih sesuai umur dan kesukaan Anda. Selain memaksimalkan suplemen atau susu peninggi badan, lakukanlah juga olahraga rutin. Minimal lakukan seminggu 3 kali.

Ingat, meskipun digadang sebagai susu peninggi badan terbaik, namun tidak ada brand yang menawarkan efek instan, semuanya membutuhkan proses. Imbangi dengan olahraga serta konsumsi makan-makanan bergizi untuk memaksimalkannya. Hindari pula konsumsi beragam makanan tak sehat karena ini bisa saja memperlambat pertumbuhan tulang dan mengganggu kesehatan.

Leave a Reply