10 Manfaat Hajar Jahanam untuk Kejantanan Pria

Manfaat Hajar Jahanam – Pria sejati tentu ingin sekali membahagiakan pasangannya. Bagi Anda yang sayang dengan istri tentu ingin memberikan yang terbaik untuk istri, baik dari nafkah lahir maupun nafkah batin. Nah kebanyakan pria memiliki masalah diantara keduanya. Kalau nafkah lahir solusinya yang bekerja, cari pekerjaan supaya dapat uang. Nah kalau nafkah lahir, apa solusinya? Ya, betul sekali. Solusinya adalah hajar jahanam.

Mengapa Hajar Jahanam?

Karena hajar jahanam sudah teruji akan khasiatnya. Ya, suami istri yang tadinya kurang romantis menjadi romantis. Yang tadinya 2 detik sudah keluar bisa jadi 2 jam “WOW”. Yang tadinya sebulan sekali bisa jadi sehari sekali. “Memangnya apa sih hajar jahanam itu?”

Apa itu Hajar Jahanam?

apa itu hajar jahanam

apa itu hajar jahanam

Hajar jahanam merupakan sebuah produk khusus pria yang dapat dikatakan cukup langka bahkan di negara asalnya. Jika diartikan secara arti literal alias arti kamus, artinya memang cukup aneh yaitu batu neraka sebab kata jahanam sendiri adalah salah satu nama neraka di dalam agama Islam. Mengapa sampai disebut sebagai batu neraka? Ternyata, inilah alasannya yaitu karena keampuhannya.

Dengan kata lain, produk yang disebut pula dengan black stone ini mempunyai manfaat sangat ampuh sehingga kata jahanam dipilih. Sementara itu, karena bentuknya yang menyerupai batu, maka dari itu produk ini disebut dengan batu jahanam atau black stone (batu hitam).

Asal produk dengan sebutan unik ini berasal dari Timur Tengah. Produk ini merupakan sebuah produk tradisional dari daerah Mesir yang sangat ampuh untuk atasi masalah pada pria khususnya yang berhubungan dengan keluar duluan saat berhubungan.

Manfaat Hajar Jahanam

manfaat hajar jahanam asli

manfaat hajar jahanam asli

Mengenai manfaat dan khasiatnya, hajar jahanam sudah tidak diragukan lagi. Berikut ini penjelasan lebih lengkapnya:

  1. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini
  2. Menambah gairah bercinta
  3. Ereksi lebih tahan lama
  4. Membuat pria lebih perkasa
  5. Menjadi lebih percaya diri
  6. Membuat otong lebih keras
  7. Durasi bercinta menjadi lama
  8. Membuat istri menggelinjang kenikmatan
  9. Membuat istri ketagihan
  10. Membuat hubungan suami istri semakin mesra

Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu duduk manis, bisa Anda lakukan sendiri atau bantuan istri tercinta Anda.

Cara Menggunakan Hajar Jahanam

cara pakai hajar jahanam

cara pakai hajar jahanam

Berikut ini cara penggunaannya:

  1. Kocok terlebih dahulu.
  2. Setelah itu dapat langsung dioleskan ke daerah otong. Hal yang harus diperhatikan dalam pengolesan adalah tidak mengoleskan pada bagian sensitif, seperti dekat dengan saluran kencing. Dalam pengolesannya dapat dilakukan 4 kali olesan atau bahkan lebih.
  3. Setelah dioles, produk ini bereaksi yaitu sensasi panas pada otong. Rasa panas ini akan bertahan selama 5-30 menit, bahkan ada juga reaksi panas yang ditimbulkan sampai dengan 45 menit lamanya sebab penggunaan produk yang terlalu banyak. Oleh karena itu, jika menginginkan reaksi sebentar cukup lakukan beberapa olesan saja.
  4. Jika telah merasakan reaksi produk tersebut. Bilas otong dengan air lalu dapat melakukan jima’ bersama dengan pasangan tanpa harus kuatir mengenai masalah ejakulasi dini.

Demikianlah manfaat hajar jahanam dan cara penggunaannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Silahkan share ke teman-teman Anda yang memiliki masalah ejakulasi dini.

 

Leave a Reply

Share
Additional Info