Manfaat Madu untuk Ibu Hamil, Madu Al Mabruroh Madu Penyubur Kandungan

Madu untuk Ibu Hamil – Madu merupakan minuman yang memiliki banyak sekali manfaat. Diantaranya seperti penyubur kandungan, penyubur pria, obat agar cepat hamil, nutrisi ibu hamil dan lain sebagainya. Banyak ibu hamil yang disarankan untuk mengkonsumsi madu, karena diyakini sebagai penyubur kandungan alami atau tradisional.

Madu didapat dari lebah yang sudah bekerja keras mengumpulkan nektar dari pelbagai jenis bunga. Oleh karena itu madu sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit dan dapat pula menjaga kebugaran tubuh.

Berbicara soal kehamilan, pada artikel ini akan mengulas apa manfaat madu untuk ibu hamil, seperti apa madu penyubur kandungan itu dan seputar tentang madu al Mabruroh.

Manfaat Madu untuk Ibu Hamil

madu-untuk-ibu-hamil

manfaat madu untuk ibu hamil

Sebagaimana yang telah kita ketahui ibu hamil paling sering mengalami banyak keluhan yang disebabkan oleh perubahan fisiologis dan fisik selama kehamilannya. Keluhan ibu hamil biasanya seperti morning sickness, mual, lemahnya daya tahan tubuh, anemia, keputihan dan tekanan darah tinggi.

Nah berdasarkan penelitian dan uji coba, keluhan ibu hamil dapat diatasi atau diringankan dengan mengkonsumsi madu secara rutin selama kehamilannya. Hal tersebut disebabkan karena madu memiliki banyak kandungan nutrisi dan vitamin untuk ibu hamil. Baiklah berikut ini manfaat madu untuk ibu hamil.

Madu Dapat Mengurangi Mual

Ibu hamil pasti sering mengalami mual di waktu pertama kali hamil (hamil muda). Biasanya mual terjadi di pagi hari atau biasa disebut (morning sickness), akan tetapi ada beberapa kasus yang mualnya terjadi berkali-kali (setiap waktu).

Mual yang terjadi pada ibu hamil disebabkan karena pH atau tingkat keasaman cairan dalam lambung sangat rendah. Hal ini juga mengapa pada saat hamil sang ibu ngidam sesuatu yang asam. Oleh karena itu untuk mengurangi rasa mual sang ibu disarankan mengkonsumsi madu setelah bangun tidur. Karena madu tersebut berkhasiat untuk menetralkan pH atau tingkat keasaman dalam lambung.

Madu Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Ibu hamil muda pasti sering sekali kelelahan. Hal tersebut disebabkan berkurangnya nafsu makan sang ibu yang akhirnya ketahanan tubuh menjadi melemah. Ibu hamil yang tidak peduli akan hal ini pada umumnya akan mengalami sakit-sakitan. Kondisi ini tentunya sangat tidak baik untuk sang ibu dan juga pertumbuhan janin yang berada dalam kandungan.

Oleh karena itu untuk membantu meningkatkan ketahanan tubuh sang ibu disarankan untuk mengkonsumsi madu secara rutin. Karena madu memiliki vitamin yang sangat kaya, seperti vitamin C, kandungan flavonoid dan antioksidannya sangat berkhasiat untuk meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh dan mencegah radikal bebas.

Madu Dapat Melancarkan Sirkulasi Darah

Ibu hamil juga sering kali mengalami problem sirkulasi darah yang tidak normal. Seperti tekanan darah rendah, tekanan darah tinggi dan kekurangan darah. Persoalan ini sangat serius karena berdampak pada asupan nutrisi dari sang ibu untuk janinnya.

Jika permasalahan ini diabaikan, maka dapat mengakibatkan kelahiran bayi yang prematur. Oleh karena itu untuk mengatasi masalah kelancaran darah, sang ibu harus rutin mengkonsumsi madu, karena madu dapat menetralkan tekanan darah dan memperbarui pertumbuhan sel-sel darah merah.

Ada juga lho, Madu Penggemuk Badan

Madu Dapat Mencegah Keputihan

Ibu hamil juga sering mengalami masalah keputihan. Masalah keputihan lebih banyak diakibatkan karena terjadinya perubahan hormonal di dalam sistem reproduksi ibu hamil yang sangat cepat. Masalah keputihan ini harus ditangani secara serius dikarenakan berkaitan dengan adanya bakteri yang tumbuh dan hidup di dinding rahim.

Dengan mengkonsumsi madu yang kaya akan nutrisinya dapat menjaga kebersihan dan kesehatan sistem reproduksi wanita. Dibandingkan menggunakan produk pembersih organ kewanitaan yang banyak variannya, lebih baik disarankan untuk mengkonsumsi madu setiap hari. Dan juga diiringi dengan selalu membersihkan organ kewanitaannya dengan cairan alami seperti air sirih yang telah digodok.

Madu Dapat Menjaga Kesehatan Kulit

Ibu hamil juga sering memiliki masalah dengan kulitnya, seperti masalah melasma dan jerawat. Dengan mengkonsumsi madu, kulit akan tetap terawat dan terhindar dari jerawat. Hal demikian karena madu mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kulit. Jadi daripada mengkonsumsi obat-obatan kimiawi lebih baik mengkonsumsi madu.

Madu untuk Ibu Hamil yang Disarankan

Madu sangat cocok dikonsumsi untuk ibu hamil, terutama yang masih awal-awal masa kehamilan. Setelah dijelaskan tadi mengenai manfaatnya, berikut ini madu yang recomended untuk para ibu hamil.

Madu Al Mabruroh

Madu al Mabruroh merupakan madu yang sangat baik bagi pasangan suami istri. Madu ini diracik dari madu hutan dan tanaman herbal yang sangat berkhasiat untuk menyuburkan sistem reproduksi suami istri, madu penyubur kandungan (ini bagi yang belum memiliki anak). Adapun bagi yang sudah hamil, madu al Mabruroh ini sangat baik untuk perkembangan janin sang buah hati. Diantara Produknya adalah sebagai berikut:

***Untuk pemesanan silahkan hubungi SMS/WA 085780391203 PIN BB 5B8D8D36***

Harga Madu untuk Ibu Hamil

madu ibu hamil al mabruroh

madu ibu hamil al mabruroh

Harga: Rp. 80.000
Netto: 350gr
Izin: DEPKES P-IRT 214320103800

Manfaatnya Antara Lain :

  • Membantu memperkuat kandungan
  • Membantu menambah tenaga dalam proses persalinan
  • Membantu menyehatkan bayi dalam kandungan
  • Membatntu meperkuat daya tahan tubuh.

Komposisi:

  • Sari kurma import
  • Madu pilihan
  • Zaitun extra virgin olive oil
  • VCO (virgin Coconut oil).

Aturan Pakai:

Kocok terlebih dahulu sebelum diminum, Minum 1-2 Sendok makan di campur denagn air sebanyak 200 ml, aduk hingga rata lalu siap diminum.

***Untuk pemesanan silahkan hubungi SMS/WA 085780391203 PIN BB 5B8D8D36***

Harga Madu Penyubur Kandungan

madu-penyubur-kandungan

paket madu penyubur al mabruroh

Harga: Rp. 100.000 (1 paket)

Satu paket terdiri dari madu penyubur kandungan untuk istri dan madu penyubur pria

Produk: Madu Penyubur Kandungan untuk Istri
Netto: 350 gram
Izin: DEPKES P-IRT 209320101800
Produsen/Merk: Al Mabruroh

Produk: Madu Penyubur Pria
Netto: 280 gram
Sertifikat BPOM RI: POM TR.153 685 241
Produksi: CV.Griya Annur

Leave a Reply

privacy policy