Jual Sandal Hotel Murah Berkualitas

Jual Sandal Hotel – Kami menjual sandal hotel dengan harga yang terjangkau. Produk kami sangat terjamin mutunya. Sandal hotel kami terbuat dari bahan spon eva dengan alas embos. Ada juga yang di poles dengan bahan handuk warna putih, teksturnya yang lembut sangat cocok dipakai untuk bersantai.

***Silahkan yang berminat hubungi (TLP/SMS/WA) ke nomer 085780391203 (Azmi), pin BBM 5B8D8D36.***

Harga Sandal Hotel

sandal-hotel

Jual Sandal Hotel

Kami menjual sandal hotel dengan harga Rp. 3.000 /pcs (sepasang). Minimal ordernya 1000 pcs.

Sekilas Tentang Sandal

Ayo bagi yang punya hotel, losmen, asrama dan lain sebagainya. Buruan order sekarang juga.

Suplier Sandal Hotel

Sandal atau sendal merupakan salah satu model alas kaki yang sangat masyhur di kalangan masyarakat. Dengan ciri terbuka pada bagian jari kaki atau tumit pemakainya. Pada bagian alas (sol) dihubungkan dengan sabuk atau tali yang berguna sebagai penjepit (penahan).

Produsen Sandal Hotel

Sabuk atau tali tersebut berada di bagian jari, pergelangan kaki atau punggung kaki agar sandal tidak terlepas (copot) dari kaki pemakainya. Adapula sandal dengan penutup di bagian jemari dan punggung, tetapi terbuka di bagian pergelangan kaki dan tumit. Sandal ini biasa disebut sandal selop.

Grosir Sandal Hotel

Sandal jepit atau sandal jepang merupakan sandal berwarna-warni berbahan plastik atau karet. Tali penjepit berbentuk huruf “v” menghubungkan bagian depan dengan bagian belakang sandal. Adapula sandal dari ban bekas yang disebut sandal bandol (kependekan dari banbodhol atau ban bekas) sedangkan sandal yang mirip sepatu disebut sandal gunung atau sepatu sandal.

Pabrik Sandal Hotel

Bagian alas bisa dibuat dari plastik, karet, kayu, anyaman tali, ban bekas, dan anyaman rumput. Bagian tumit (hak) sandal wanita seringnya dibuat lebih tinggi daripada bagian depan, hal ini agar postur tubuh pemakainya terlihat lebih bagus.

Berbeda dengan sandal yang dipakai oleh laki-laki untuk bersantai, wanita sering menggunakan sepatu sandal ketika menghadiri acara resmi. Dalam kebudayaan Barat, kaum pria biasanya tidak mengenakan kaus kaki jika sedang memakai sandal atau selop.

Leave a Reply

privacy policy