Jual Daun Ungu Kering, Obat Wasir atau Ambeien Alami

Jual Daun Ungu – Bagi Anda yang sedang mencari daun ungu kering untuk mengobati wasir atau ambeien dan lain sebagainya, kami menyediakan daun ungu kering dengan kualitas yang sangat baik.

Anda mencari obat ambeien, obat wasir, obat ambeien tradisional, obat wasir alami, obat ambeien alami, obat wasir ampuh, disinilah tempatnya.

Cara Pesan Daun Ungu Kering

daun ungu kering super

Harga untuk daun ungu kering yang kami jual sangat terjangkau dengan kualitas daun ungu pilihan. Semoga penyakit yang Anda derita lekas sembuh dengan izin Allah yang Maha Kuasa.

Minimal order daun ungu kering: 500 gram

Cara pemesanan cukup mudah, silahkan hubungi SMS/WA 085780391203 atau invite PIN BBM 5B8D8D36.

Bagi yang gak mau ribet, kami sediakan ekstrak daun ungu dalam bentuk kapsul. Berikut ini spesifikasi produknya.

kapsul daun ungu

kapsul daun ungu

Isi 60 kapsul
POM TR. 133 373 971
HALAL LPPOM MUI No. 12270003591213
Diproduksi oleh: Herbal Indo Utama

Harga: Rp. 130.000

Daun Ungu produk Herbal Indo Utama merupakan herbal alami yang tidak mengandung bahan kimia obat (BKO) dan Insya Allah bisa mengatasi masalah:

  • Wasir atau ambeien
  • Sembelit (konstipasi)
  • Memperlancar haid
  • Melancarkan buang air besar (BAB)
  • Rematik dan bisul
  • Melembutkan kulit

Aturan Minum:
Diminum 3 kali sehari 1-3 kapsul

Anjuran:

  • Memperbanyak minum air putih
  • Olahraga teratur dan pola hidup sehat
  • Hindari stress
  • Lakukan terapi hijamah (bekam)
  • Istirahat yang cukup

Penyimpanan:
Disimpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Cara Mengkonsumsi Daun Ungu

Berikut ini beberapa pemanfaatan daun ungu sebagai obat herbal untuk beberapa penyakit yang bisa Anda buat sendiri, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Untuk mengatasi ambeien atau wasir

Bahan yang diperlukan: 10-15 gram daun ungu. (Bisa juga ditambah dengan adas pulawaras)

Cara membuat :

Cuci bersih seluruh bahan, lalu rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih, kemudian saring. Minum 1 kali sehari setiap pagi hari secara teratur.

2. Melancarkan buang air seni

Bahan yang diperlukan: 10-15 gram daun ungu dan adas pulowaras.

Cara membuat :

Seluruh bahan tersebut dicuci sampai bersih, lalu tumbuk sampai halus, kemudian balurkan pada bagian perut atas seperti dikompres atau bisa dibungkus dengan kain sampai beberapa waktu agar meresap dalam perut, baik digunakan pada malam hari saat tidur, keesokan harinya bisa Anda buka.

3. Memperlancar menstruasi

Bahan yang diperlukan: 3 sendok makan daun ungu yang sudah dikeringkan.

Cara membuat :

Masukkan 3 sendok daun ungu kedalam gelas, tambahkan air panas (atau bisa juga direbus), kemudian saring. Minum 3 hari menjelang datangnya menstruasi.

4. Mengatasi Reumatik atau Encok

Bahan yang diperlukan: 1-2 genggam daun ungu kering

Cara membuat:

Ketika menumbuk tambahkan sedikit air agar cepat halus, kemudian balurkan pada bagian tubuh yang sakit sampai beberapa saat, kira-kira sekitar 1-2 jam.

5. Mengobati bisul

Bahan yang diperlukan: 10-15 gram daun ungu kering dan minyak kelapa secukupnya.

Cara membuat :

Balurkan 10-15 gram daun ungu kering dengan minyak kelapa, kemudian bakar atau panggang, setelah agak menghangat, tempelkan pada bisul.

***Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi SMS/WA 085780391203 atau invite PIN BBM 5B8D8D36***

Apa itu Daun Ungu?

daun ungu segar

daun ungu segar

Daun ungu atau biasa disebut daun wungu merupakan tanaman obat yang mulanya berasal dari Papua Nugini dan Polinesia dan saat ini sudah banyak menyebar ke seluruh penjuru Indonesia.

Daun ungu memiliki nama ilmiah Graptophyllum Pictum. Daun ungu merupakan tanaman perdu yang tegak. Tingginya mencapai 1,5-8 m. Batangnya berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan.

Memiliki daun yang tunggal, bertangkai pendek dan bentuknya bulat. Memiliki bunga yang majemuk, dengan rangkaian tandan yang berwarna keunguan, panjangnya 3-12 cm.

Buahnya berbentuk kotak lonjong, warnanya ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih, memiliki kulit yang tebal. Sedangkan akarnya berjenis tunggal dengan warna coklat muda.

Manfaat Daun Ungu

Berikut ini beberapa manfaat daun ungu untuk mengatasi berbagai macam penyakit, diantaranya:

  • Daun ungu bisa mengobati wasir atau ambeien
  • Daun ungu bisa mengobati maag (tukak lambung)
  • Daun ungu bisa meredakan sakit encok (reumatik)
  • Daun ungu bisa mengobati sakit telinga
  • Daun ungu bisa mencegah dan mengobati sembelit
  • Daun ungu bisa meredakan demam
  • Daun ungu bisa menyembuhkan bisul
  • Daun ungu bisa meluruhkan batu empedu
  • Daun ungu bisa mengobati memar atau bengkak
  • Daun ungu bisa mengatasi menstruasi yang tidak teratur
  • Daun ungu bisa melancarkan buang air kecil

{Fakta Ilmiah} Daun Ungu Penyembuh Ambeien dan Kanker

daun ungu kering untuk wasir

daun ungu kering

Daun ungu memiliki banyak manfaat, khususnya bagi penderita wasir atau ambeien. Daun ungu itu memang sangat ampuh mengobati penyakit akibat membengkaknya bibir anus.

Daun ungu juga berkhasiat sebagai antiinflamasi, antiplak gigi, dan mencegah sakit ketika menopause. Wasir atau hemorrhoid merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian terbawah poros usus, baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus.

Penyakit ini ditandai dengan munculnya benjolan seperti bisul berwarna merah kebiru-biruan atau kehitaman. Ada dua tipe wasir yang lazim dikenal, yaitu wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid).

Wasir bisa disebabkan karena kurang dalam mengkonsumsi makanan yang berserat. Hal ini akan mengakibatkan susah buang air besar (konstipasi), hingga penderita kerap mengejan. Pola defekasi yang tidak teratur pun serta jarangnya olahraga menjadi faktor pemicu timbulnya wasir.

Khasiat daun ungu sebagai anti-hemorrhoid sendiri dibuktikan oleh Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI. Sebanyak 9-10 gram daun ungu segar ataupun kering direbus dalam 2 gelas air (600 cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tak berbekas.

Dr. JM. Sugiarto memberikan bukti, dengan mengkonsumsi 1 gelas rebusan daun ungu selama dua bulan berturut-turut ternyata bisa membebaskan penderita dari gangguan wasir.

Berkat daun ungu, pengidap ambeien tak perlu lagi mengkonsumsi obat-obatan jenis phlebodinamic seperti radium dan daflon. Obat itu lazim diresepkan dokter untuk melancarkan sirkulasi darah di daerah anus serta menghilangkan bengkak, tonjolan, dan pendarahan. Analgesik.

Sebagai analgesik pun khasiat daun ungu teruji sebagaimana ditunjukkan oleh penelitian yang dilakukan Dr. Drg. Nur Permatasi MS, dr. Umi Kalsum MKes, dan dr. Nurdiana MKes dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Mereka menyatakan bahwa kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai antiinflamasi dan juga sebagai analgesik pada hewan percobaan.

Efek analgesik tersebut ditunjukkan dengan terjadinya penurunan nilai ambang nyeri setelah pemberian ekstrak alkaloid pada dosis 1, 5, 3, dan 6 mg/kg.

Menurut trio peneliti tersebut kemampuan efek analgesik dan antiinflamasi fraksi alkaloid dari ekstrak etanol daun ungu ampuh menurunkan nilai ambang nyeri pada dosis 3 mg/kg bobot tubuh.

Itu setara dengan pemberian aspirin dengan dosis 125 mg/kg bobot tubuh. Hal ini berkat kemampuan alkaloid daun wungu dalam menghambat pembentukan prostaglandin.

Penelitian yang dilakukan oleh drg. Endang Wahyuningtyas MS SpPros dari Jurusan Ilmu Prostodonsia Fakultas Kedokteran Gigi UGM, menyimpulkan daun ungu bermanfaat untuk sanitasi gigi palsu.

Penelitian yang menggunakan 40 sample gigi tiruan arkrilik dibagi dalam 4 kelompok. Masing-masing kelompok diberikan konsentrasi 5%, 10%, 20%, dan 40% daun ungu dan direndam selama 15 menit.

Setelah dipakai oleh pasien selama 4 jam, gigi palsu itu kemudian dibilas dan diperiksa. Hasilnya, daun ungu ampuh mencegah pertumbuhan bakteri mutan streptococcus, cendawan, dan mencegah pertumbuhan plak.

Penelitian tersebut merekomendasikan bahwa pencegahan terbaik untuk menghambat plak, bakteri, dan cendawan terjadi pada konsentrasi kandungan daun ungu sebanyak 40%. Inilah kabar gembira bagi kita bahwa daun ungu ternyata mengandung berjuta manfaat.

Disclaimer:

  • Daun ungu merupakan tanaman alam yang tidak ada efek samping ketika dikonsumsi.
  • Daun ungu tidak ada expirednya, jikalau cara penyimpanannya benar. Oleh karena itu simpan di tempat yang kering supaya tidak berjamur.
  • Daun ungu kering ini hanya sebatas cara dan usaha Bapak/Ibu supaya terhindar atau sembuh dari penyakit. Yang bisa menyembuhkan hanya Allah, Tuhan semesta alam. Jadi berdoalah sebelum mengkonsumsi kayu ular ini.

Leave a Reply

privacy policy