Perubahan Harga Tiket Pameran Mobil IIMS 2018 Ternyata Tidak Menyurutkan Minat Pengunjung

Di tahun 2018 ini banyak sekali event-event penting yang akan diselenggarakan di Indonesia. Sebut saja mulai dari Pilkada serentak di tahun 2018, Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, dan yang akan hadir sebentar lagi di bulan April ini adalah event tahunan IIMS. IIMS yang merupakan singkatan dari Indonesia Internasional Motor Show merupakan event yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya terutama oleh para pecinta otomotif. Dilaksanakan di JIExpo Kemayoran tepatnya pada tanggal 19-29 April, IIMS 2018 menjanjikan beragam inovasi yang akan menggebrak dunia otomotif di Indonesia. Di gelaran yang ke-26 ini, harga tiket pameran mobil IIMS akan mengalami sedikit kenaikan dari tahun-tahun sebelumnya.

Memang pada ada event maupun pameran IIMS 2017 Anda hanya dikenakan tarif Rp 40.000,- saja untuk hari biasa dan Rp 60.000,- untuk tarif di akhir pekan, namun di tahun 2018 dari panitia menaikkan sedikit tarif tiketnya. Berbeda dari tahun 2017, tahun ini Anda tidak perlu lagi menggunakan tiket konvensional atau fisik. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya dari salah satu situs jual beli online terpercaya yang telah di dapuk untuk bekerja sama dengan IIMS 2018 untuk urusan ticketing.

Demi kenyamanan pengunjung, pihak penyelenggara akan mempersiapkan 3 kategori berbeda untuk tiketnya dengan harga tiket IIMS yang berbeda-beda pula. Tiga kategori itu, antara lain Weekdays Experience (berlaku untuk hari Senin-Kamis) yang dijual dengan harga Rp 50.000,- yang mengalami peningkatan harga jual Rp 10.000,- dari tahun lalu. Untuk kategori kedua adalah Weekends Experience (berlaku untuk hari Jumat-Minggu atau akhir pekan) dengan harga jual tiket meningkat Rp 10.000,- dari tahun lalu menjadi Rp 70.000,- dan kategori yang ketiga, yaitu VIP Premium Days yang akan berlaku sangat eksklusif bagi peserta atau pengunjung di hari pertama pameran dibuka tepatnya tanggal 19 April 2018. Untuk mendapatkan tiket masuk VIP Premium Days, Anda akan dikenakan tarif harga Rp 150.000,-.

Jika Anda menginginkan jalur khusus untuk menikmati pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, IIMS 2018 telah menghadirkan inovasi baru dengan menyediakan tiket terusan yang berlaku selama pameran yaitu 11 hari dengan tiket Infinite Experience. Tiket untuk kelas ini dijual seharga Rp 300.000,- dengan fasilitas tambahan yang bisa Anda nikmati seperti IIMS infinite lounge dan mendapatkan privilege seperti jalur khusus pembelian tiket serta priority seats pada shuttle bus.

Meskipun harga tiket IIMS 2018 mengalami peningkatan namun melihat jumlah pengunjung yang terus meningkat setiap tahunnya, bisa dipastikan di tahun ini IIMS tetap akan ramai. Tahun ini pihak penyelenggara juga membuat inovasi terbaru pada tiketnya dengan sistem NFC. NFC sendiri memiliki kepanjangan Near Field Communication. Sistem NFC memang sudah umum digunakan di luar negeri, namun di Indonesia sistem ini biasa digunakan hanya untuk kegiatan konser musik karena dinilai lebih paperless dan mudah dalam prosesnya. Cukup dengan menunjukkan bukti transaksi saja berupa QR code untuk bisa di verifikasi, Anda bisa masuk pameran dengan menukar kode tadi dengan gelang sebagai tanda masuk ke pameran.

Sistem NFC digadang-gadang merupakan yang pertama kali untuk event pameran otomotif di Indonesia, khususnya IIMS. Dengan sistem NFC ini nantinya Anda tidak akan menjumpai lagi antrian yang mengular panjang dan membuat sesak venue pameran. Mengantri tentu saja merupakan kegiatan yang membosankan terlebih event IIMS terkenal sangat padat pengunjung sehingga antrian yang berjubel-jubel menjadi alasan beberapa pengunjung untuk tidak datang lagi. Nah, bagi Anda pecinta otomotif maupun Anda yang ingin membeli produk otomotif baik roda dua maupun roda empat, jangan sampai melewatkan pameran otomotif terbesar yang diadakan setiap tahun sekali ini. Anda akan dipuaskan dengan berbagai penawaran yang menarik dan bahkan diskon yang akan membuat Anda tercengang.

Tags:, ,

Leave a Reply

privacy policy