Harga Minyak Lintah Hitam Papua Asli

Minyak lintah hitam papua belakangan ini sedang hangat sekali diperbincangkan di dunia maya. Selain harganya yang tinggi serta manfaatnya yang sangat terkenal untuk kejantanan pria, ternyata minyak lintah juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit.

Bahan dasar pembuatan minyak lintah papua berupa lintah yang biasa terdapat di area pesawahan. Ada beberapa cara dalam proses pengolahan lintah menjadi minyak, diantaranya adalah dengan cara tradisional dan juga modern.

Harga jual minyak lintah yang asli terbilang cukup tinggi, ini dikarenakan bahan dasar pembuatan yang sedikit sulit ditemukan dan proses pengolahan yang memakan waktu. Berikut ini kami tampilkan tabel harga minyak lintah hitam asli papua yang beredar di pasaran.

Nama ProdukBeratHarga
Minyak Lintah Hitam Papua Asli60 ml75.000
Minyak Lintah Hitam Papua Asli100 ml110.000
Minyak Lintah Hitam Papua Asli300 ml250.000
Minyak Lintah Hitam Papua Asli500 ml350.000

Harga diatas merupakan harga minyak lintah hitam papua asli yang beredar di pasaran. Harga ini dapat kamu jadikan referensi jika kamu hendak membeli minyak lintah hitam. Kamu dapat dengan mudah membeli produk minyak lintah hitam di toko online ataupun apotik.

Seperti yang telah disebutkan diatas minyak lintah hitam papua memiliki sangat banyak khasiat terutama untuk kejantanan pria dan juga untuk kulit. Berikut ini adalah manfaat minyak lintah papua yang harus kamu ketahui.

Contents

BACA  Harga Bawang Dayak Per Kg 2018

Manfaat Minyak Lintah Papua

manfaat minyak lintah papua

1. Meningkatkan Kejantanan Bagi Pria

Manfaat minyak lintah hitam yang paling terkenal adalah untuk meningkatkan kejantanan kaum pria. Minyak lintah juga dipercaya mampu untuk memperbesar ukuran alat kelamin pria. Sudah banyak yang membuktikan khasiat minyak lintah ini.

Bagi pria dewasa yang memiliki keluhan saat berhubungan intim dengan istri. Minyak lintah hitam dapat mengatasi masalah ejakulasi dini dan dapat dijadikan alternatif untuk masalah yang kamu alami.

2. Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Flek hitam pada wajah tentunya dapat mengurangi rasa percya diri kamu. Flek hitam terjadi akibat pigmentasi kulit yang berlebihan. Solusinya adalah dengan cara mengoleskan minyak lintah hitam pada wajah kamu. Khasiat dari minyak lintah hitam akan membantu kamu untuk menghilangkan permasalahan flek hitam pada wajah.

3. Meremajakan Kulit

Pola hidup yang tidak teratur seperti kurang istirahat , aktivitas yang terlalu padat dan sringnya terkena paparan polusi dapat mengakibatkan kulit kamu menjadi kering dan kusam. Minyak lintah hitam papua memiliki kandungan antioksidan yang dapat meremajakan kulit kamu.

Caranya adalah dengan mengoleskan minyak lintah pada kulit kamu. Kemudian diamkan beberapa saat hingga kandungan minyak lintah meresap pada kulit. Lalu kamu dapat membilasnya dengan air bersih.

4. Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

Bagi kaum wanita manfaat lain minyak lintah hitam dapat digunakan untuk mengencangkan dan memperbesar payudara. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak lintah pada payudara kemudian kamu dapat mengurutnya secara perlahan dan teratur.

5. Melancarkan Peredaran Darah

Minyak lintah hitam juga dapat kamu gunakan untuk memperlancar peredaran darah. Kamu dapat mengoleskan minyak lintah ditubuh kamu kemudian urut secara perlahan untuk melancarkan peredaran darah.

BACA  Harga Minyak Kemiri Asli 2018 | Kualitas Ekspor

6. Mempercepat Proses Penyembuhan Luka Pada Kulit

Kandungan alami dari minyak lintah juga dipercaya dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka di kulit kamu. Dengan mengoleskan minyak lintah hitam pada kulit yang mengalami luka, maka luka yang kamu derita akan cepat kering dan sembuh.

Baca juga : Harga Gula Semut Terbaru 2018

Setelah mengetahui berbagai manfaat yang dapat diberikan oleh minyak lintah hitam papua. Kamu juga perlu mengetahui ciri-ciri minyak lintah hitam papua yang asli. Penggunaan minyak lintah juga perlu kamu perhatikan agar memberikan hasil yang maksimal.

Ciri Minyak Lintah Asli

ciri minyak lintah asli

Saat kamu membeli minyak lintah hitam kamu harus berhati-hati dan cermat. Karena minyak lintah hitam palsu dapat sangat berbahaya jika kamu gunakan. Hal ini dapat membuat iritasi pada kulit dan berbagai bahaya lainnya.

Penting kiranya untuk kamu mengetahui ciri-ciri minyak lintah hitam yang asli. Oleh sebab itu berikut ini kami berikan ciri-ciri dari minyak lintah hitam papua yang asli. Agar kamu terhindar dari barang palsu yang berbahaya.

1. Hologram dan Barcode Pada Kemasan

Sangat penting bagi kamu mengamati kemasan minyak lintah hitam yang kamu beli. Minyak lintah hitam yang asli biasanya terdapat hologram dan barcode yang rapih dan tidak mudah pudar. Hologram pada minyak lintah hitam asli sangat sulit untuk ditiru. Sehingga jika kamu menemukan keanehan pada hologram kemasan kamu perlu berhati-hati saat menggunakannya.

2. Warna Pada Minyak Lintah Hitam

Sebenarnya ada beberapa  jenis warna minyak lintah yang beredar dipasaran. Diantaranya adalah minyak lintah berwarna merah, kuning, dan juga hitam. Seperti namanya minyak lintah hitam memiliki warna hitam. Namun minyak lintah hitam papua yang asli memiliki warna hitam kekuning kuningan jika dilihat pada siang hari.

BACA  Daftar Harga Ban Mobil | Bridgestone, Dunlop, Avanza Terbaru 2018

3. Harga Minyak Lintah Hitam

Jangan tertipu dengan harga saat kamu hendak membeli minyak lintah hitam. Karena banyak oknum yang tidak bertanggung jawab menjual minyak lintah dengan harga dibawah harga pasaran. Kamu patut curiga jika harga yang ditawarkan penjual terlalu murah.

Namun harga yang ditawarkan juga tidak dapat untuk dijadikan acuan dalam memastikan keaslian minyak lintah hitam ini. Maka untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat video dibawah ini.

Baca juga : Harga Kayu Manis Terbaru 2018

Namun perlu juga untuk dicermati, pemakaian minyak lintah secara berlebihan dan kurang tepat dapat membawa pengaruh buruk bagi tubuh kamu. Perlu diingat minyak lintah tidak dianjurkan untuk diminum. Karena pada dasarnya penggunaan minyak lintah hitam adalah dengan cara mengoleskannya.

Gunakanlah minyak lintah hitam secukupnya dan usahakan untuk menjauhkannya dari jangkauan anak-anak. Jika kamu merasa terdapat kekurangan pada artikel kali ini, kamu dapat menambahkannya pada kolom komentar dibawah.

Leave a Reply