Harga Minyak Kutus Kutus Asli Bali Terbaru 2018

Minyak kutus kutus merupakan minyak yang dihasilkan dari bahan bahan herbal alami. Minyak ini berasal dari daerah bali. Manfaat alami dari minyak kutus kutus dipercaya mampu untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit. Diantaranya adalah penyakit struk yang sangat banyak diderita oleh masyarakat di dunia.

Minyak kutus kutus terbuat dari 7 jenis tumbuhan dan berbagai macam campuran bahan alami lainnya. Dibuat dengan cara mempertahankan unsur tradisional yaitu ditumbuk hingga halus. Biasanya pembuatan 1 botol minyak menghabiskan waktu 1 hari. Setelah selesai dibuat minyak kutus kutus harus didiamkan selama kurang lebih 41 hari.

Lamanya proses pembuatan minyak kutus kutus juga mempengaruhi harga jual dari minyak ini. Namun harga minyak ini masih tergolong terjangkau jika dibandingkan denganĀ  khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai macam keluhan kamu. Berikut ini adalah harga minyak kutus kutus dipasaran.

Harga Minyak Kutus Kutus

harga minyak kutus kutus di pasaran

Minyak kutus kutus termasuk kedalam salah satu minyak esensial yang memiliki sangat banyak manfaat bagi kesehatan. Harga minyak kutus kutus walaupun terbilang cukup mahal namun dibandingkan dengan kegunaannya dapat dikatakan seimbang. Berikut adalah harga minyak kutus kutus yang beredar dipasaran maupun toko aroma terapi.

PRODUKSATUANHARGA
MINYAK KUTUS KUTUS ASLI/ BOTOL230.000
MINYAK KUTUS KUTUS TANAMU TANAMI/ BOTOL325.000
MINYAK KUTUS KUTUS PROMO6 BOTOL1.150.000
MINYAK KUTUS KUTUS RESELER12 BOTOL2.040.000

Harga diatas merupakan harga jual minyak kutus kutus yang beredar dipasaran. Kamu dapet membeli minyak kutus kutus secara online untuk lebih mudahnya. Harga mungkin dapat berbeda pada tiap daerah. Namun biasanya harga tidak jauh dari tabel harga diatas.

Baca Juga : Harga Minyak Sereh Asli Terbaru 2018

Manfaat Minyak Kutus Kutus

manfaat minyak kutus kutus

Sebagai salah satu minyak esensial minyak kutus kutus tentunya memiliki sangat banyak manfaat. Selain sebagai obat alternatif minyak ini juga dapat digunakan untuk kecantikan terutama kulit dan wajah. Berikut ini manfaat dari minyak kutus kutus yang perlu kamu ketahui.

BACA  Daftar Harga Kucing Persia Terbaru 2018 [Lengkap]

1. Mengobati Asam Urat

Penyakit asam urat sering kali diderita oleh orang dengan usia lanjut. Namun tidak menutup kemungkinan untuk anak muda juga menderita penyakit ini. Penyakit asam urat biasanya terjadi pembengkakan pada area sendi.

Minyak kutus kutus dipercaya mampu mengobati dan meringankan sakit akibat asam urat. Cara penggunaannya yaitu dengan mengoleskannya pada area yang mengalami sakit. Pada kasus asam urat kamu tidak dianjurkan untuk mengurutnya. Jadi cukup oleskan saja pada area yang sakit.

2. Mengobati Sakit Pinggang

Sakit pinggang sering kali diderita oleh laki laki yang melakukan kerja berat atau terlalu lama duduk. Kurang minum air putih dan poa hidup yang kurang sehat juga menjadi salah satu penyebab timbulnya sakit pinggang.

Jika kamu mengalami sakit pinggang, kamu perlu mencoba pengobatan tradisional menggunakan minyak kutus kutus. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak kutus kutus pada area pinggang sampai ke bahu. Kemudian lakukan pijatan satu arah untuk memperlancar peredaran darah.

3. Mengatasi Gejala Flu

Flu dapat menyerang siapa saja. Mulai dari anak anak hingga dewasa sangat mudah terserang penyakit flu apabila sistem imun dalam tubuhnya lemah. Minyak kutus kutus mampu untuk mengatasi gejala flu pada segala usia.

Cara penggunaan minyak kutus kutus untuk mengobati penyakit flu yaitu dengan cara mengoleskan minyak kutus kutus pada area telapak kaki dan area dada. Kandungan alami minyak kutus kutus akan membantu meringankan flu dengan cepat.

4. Mengatasi Mabuk Kendaraan

Jika kamu mengalami mual saat melakukan perjalanan jauh. Kamu dapat mengoleskan minyak kutus kutus pada area leher kamu. Atau kamu juga bisa menghirup aroma minyak kutus kutus agar mual saat melakukan perjalanan dapat teratasi. Bila perlu oleskan juga bagian perut kamu untuk mencegah muntah saat perjalanan.

BACA  Daftar Harga Kucing Anggora Murah Terbaru 2018

5. Mengobati Luka Bakar

Luka bakar dapat menyebabkan bekas luka pada kulit yang mampu mengurangi tingkat kepercayaan diri kamu. Jika kamu mengalami luka bakar segeralah mengolesi minyak kutus kutus pada area yang terdapat luka. Minyak kutus kutus memiliki kandungan yang mampu untuk mengobati luka bakar sehingga tidak meninggalkan bekas luka.

6. Menambah Kejantanan Pada Pria

Minyak kutus kutus dapat kamu gunakan untuk memperbesar alat vital pada pria. Caranya adalah dengan cara mengoleskan minyak kutus kutus pada organ vital pada pagi hari. Hindari menggunakan minyak kutus kutus pada saat kamu ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Efek Samping Minyak Kutus Kutus

efek samping minya kutus kutus

Pemakaian minyak kutus kutus yang tidak sesuai dan berlebihan juga dapat menimbulkan efek samping. Perlu kamu ketahui penggunaan minyak kutus kutus dengan cara diminum sangat tidak dianjurkan.

Minyak kutus kutus memiliki sifat yang hangat , jika kamu meminumnya maka akan terjadi kontraksi didalam perut sehingga kamu akan merasa mual. Berikut ini merupakan efek samping minyak kutus kutus yang harus kamu ketahui.

1. Menimbulkan Rasa Mual

Seperti yang telah disebutkan diatas. Minyak kutus kutus memiliki sifat yang cenderung panas. Maka jika kamu menggunakan minyak kutus kutus dengan cara diminum akan terjadi kontraksi dalam perut kamu dan dapat menimbulkan rasa mual.

2. Menimbulkan Alergi Pada Kulit

Sangat banyak jenis kulit yang dimiliki oleh seseorang. Bagi penderita kulit sensitif sangat tidak disarankan untuk menggunakan minyak kutus kutus dalam jumlah banyak. Cukup oleskan sedikit minyak kutus kutus jika kamu memiliki kulit yang sensitif atau alergi terhadap minyak

Efek samping minyak kutus kutus biasanya disebabkan karena kesalahan dalam prosedur pemakaiannya. Jika kamu menggunakan minyak kutus kutus sesuai dengan cara pemakaian yang dianjurkan maka kamu tidak perlu khawatir akan efek samping minyak kutus kutus. Berikut ini merupakan cara menggunakan minyak kutus kutus yang baik dan benar.

Baca Juga : Harga Minyak Cengkeh Asli Terbaru

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus

cara menggunakan minyak kutus kutus

Pemakaian minyak kutus kutus yang tidak sesuai dengan yang dianjurkan dapat menimbulkan berbagai efek samping yang sudah disebutkan sebelumnya. Lalu bagaimana cara memakai minyak kutus kutus yang benar ?. Simak langkah berikut ini agar kamu terhindar dari efek samping emakaian minyak kutus kutus.

  1. Oleskan pada area leher, punggung, tulang ekor hingga pinggang. Kemudian lakukan pemijatan satu arah yaitu ke atas secara teratur.
  2. Oleskan minyak kutus kutus pada area telapak kaki sampai dengan jari kaki. Lakukan sedikit pemijatan pada area ini untuk hasil yang maksimal.
  3. Untuk mengobati luka , oleskan minyak kutus kutus pada area yang mengalami luka secara perlahan.
BACA  Daftar Harga Ban Mobil | Bridgestone, Dunlop, Avanza Terbaru 2018

Dengan melakukan pengobatan dengan cara yang benar maka penyakit yang kamu derita akan lebih cepat dalam proses penyembuhannya. Minyak kutus kutus dapat kamu jadikan pertolongan pertama dirumah apabila kamu mengalami luka pada kulit.

Jika kamu memiliki pertanyaan pada artikel kali ini kamu dapat bertanya pada kolom komentar dibawah. Jangan lupa untuk menantikan artikel bermanfaat lainnya dari kami.

Leave a Reply