Harga Kopi Luwak Asli Gayo 2017

Harga Kopi Luwak [Promo Gratis Ongkir] – Saat ini kopi luwak sedang banyak diburu oleh kalangan pecinta kopi. Bukan hanya pecinta kopi di Indonesia saja tapi juga mancanegara. Selain rasanya yang nikmat juga tersimpan banyak sekali manfaat. Satu-satunya daerah di Indonesia penghasil kopi luwak terbaik adalah di dataran tinggi Gayo – Aceh. Kopi luwak disana sangat baik dan bermutu, karena terbentuk secara organik dari proses pengolahan perut luwak yang tidak diternak (luwak liar).

Kopi luwak gayo memang tidak ada duanya dibandingkan kopi luwak lainnya. Apa buktinya? Perlu Anda ketahui, saat ini Belanda, Jerman, Swedia, Belgia dan beberapa negara maju lainnya telah menjadi konsumen langganan kopi luwak gayo. Mereka tidak mau kopi luwak lainnya, karena mereka tahu kopi luwak gayo memang tiada duanya.

Sayang bukan? Jika Anda mengaku orang Indonesia tapi belum pernah merasakan kenikmatan kopi luwak gayo. Nah, oleh karena itu, Kami sebagai produsen kopi gayo menawarkan kepada Anda harga kopi luwak gayo yang sangat terjangkau. Dalam rangka rasa syukur, Kami berikan promo free ongkir ke seluruh Indonesia dan bisa untuk minimal order 1 kg.

Jual Kopi Luwak Gayo [Promo Gratis Ongkir]

Jual Kopi Luwak Gayo

Jual Kopi Luwak Gayo

Kami menjual kopi luwak gayo dengan kualitas dan harga yang bersaing. Kami menyediakan yang masih dalam bentuk bijian mentah (Green Bean Luwak) dan yang sudah di roasting (biji dan bubuk). Promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia bisa untuk pengambilan 1 kg. Jadi tunggu apalagi, yuk langsung di order kopi luwak asli gayo ini.

Harga Kopi Luwak Gayo

No Produk Harga
1 Green Bean Luwak Rp. 265.000/ Kg
2 Biji Roasting Dan Bubuk Original Luwak Rp. 650.000/ Kg
harga kopi luwak gayo

harga kopi luwak gayo

Berikut ini daftar harga Kopi Wild Luwak Asli Gayo Highland-Aceh (Promo Gratis Ongkir Seluruh Indonesia).

Harga Green Bean Luwak

biji kopi luwak gayo

biji kopi luwak gayo

WILD Luwak Excellent Quality (Original): Rp.265,000/ Kilogram + (Gratis Ongkir)

Harga Biji Roasting dan Bubuk Original

biji kopi luwak gayo rosted

biji kopi luwak gayo rosted

WILD Luwak Excellent Quality (Original): Rp.650,000/ Kilogram + (Gratis Ongkir)

Note :

  • Tersedia kemasan 250g, 500g, dan 1 kg, 2 kg, 5 kg dst. Sesuai permintaan buyer.
  • Minimum order 1 kg.
  • Kopi Luwak Merador hanya memproduksi kopi luwak liar saja yang berasal dari tanah Gayo-Aceh.
  • Promo Gratis Ongkir seluruh Indonesia ( Sabang-Merauke).
  • Promo berlaku hingga 30 Desember 2017.

Cara Pesan Kopi Luwak Gayo

kopi luwak organik dari gayo

kopi luwak organik dari gayo

Jika Anda berminat, silahkan segera menghubungi kami. WA/SMS 0812-3213-5243

Format Pemesanan:

  • Nama:
  • Alamat Lengkap:
  • Produk:
  • Jumlah Produk:

Contoh:

  • Nama: Marginauh
  • Alamat: Jln. Suli RT 15/04 No. 112 Ciputat
  • Produk: Biji Roasting Luwak
  • Jumlah Produk: 10 Kg

Setelah itu tunggu balasan dari kami, kami akan balas sesegera mungkin. Terima kasih.

Manfaat Kopi Luwak

manfaat kopi luwak

manfaat kopi luwak

Kopi luwak ini menyimpan banyak sekali manfaat lho. Mulai dari manfaat untuk kesehatan tubuh, untuk kecantikan dan untuk perawatan. Supaya lebih jelas, Yuk simak manfaatnya di bawah ini.

Manfaat Kopi Luwak untuk Kesehatan

Kebun Kopi Gayo

Kebun Kopi Gayo

Berikut ini manfaat kopi luwak untuk kesehatan tubuh:

1. Memproteksi Mulut dan Gigi

Kandungan kafein pada kopi Luwak dapat memberikan perlindungan terhadap mulut dan gigi, karena mengandung anti bakteri dan anti lengket yang dapat mencegah bakteri penyebab gigi berlubang. Selain itu, senyawa yang terdapat pada kopi Luwak juga berkhasiat menghambat pertumbuhan sel kanker serta kerusakan pada DNA.

2. Melindungi Kulit

Tidak hanya manfaat vitamin E yang mampu menjaga kesehatan kulit, namun kopi luwak bisa mengurangi resiko terserang penyakit kanker kulit akan sampai dengan 17%. Jika rutin mengkonsumsi kopi Luwak dua cangkir sehari.

3. Mencegah Kanker Payudara

The Journal of Nutrition, pernah mempublikasikan hasil sebuah penelitian yang menyatakan bahwa risiko kanker payudara utamanya bagi mereka yang telah memasuki masa menopause dapat dicegah dengan rutin minum 4 gelas kopi luwak dalam sehari.

4. Mencegah Penyakit Syaraf dan Parkinson

Penyakit syaraf (Alzheimer) dan Parkinson dapat dicegah dengan rutin mengkonsumsi manfaat kopi luwak, karena manfaat antioksidan yang dimilikinya dapat mencegah rusaknya sel yang terkait dengan penyakit Parkinson, sedangkan kafeinnya dapat mengurangi peradangan pada otak yang menjadi penyebab penyakit Alzheimer.

kopi luwak liar dari gayo

kopi luwak liar dari gayo

5. Mencegah Diabetes

Diabetes yang juga kerap disebut penyakit yang tidak ada obatnya, dapat dicegah sedini mungkin dengan mengkonsumsi kopi luwak 2 sampai 4 gelas sehari. Namun hindari dengan penambahan gula di dalamnya.

6. Mencegah Batu Empedu

Zat anti lengket pada kafein yang terkandung dalam manfaat kopi luwak dapat meluruhkan kristal-kristal kolesterol yang mengendap di dalam empedu, sehingga dengan meminum 2 sampai 3 gelas kopi luwak dalam sehari dapat mencegah menumpuknya batu empedu.

7. Meningkatkan Stamina Tubuh

Kopi luwak dapat merangsang sistem pembuluh darah dan merangsang hormin adrenalin. Hal ini bermanfaat untuk membantu metabolisme tubuh dan membuat tubuh terasa lebih bertenaga.

Manfaat Kopi Luwak Untuk Kecantikan

luwak sedang makan kopi gayo

luwak sedang makan kopi gayo

Selain untuk kesehatan tubuh, kopi luwak juga bisa untuk kecantikan lho.

1. Menyegarkan kulit wajah

Buat es batu dari segelas kopi luwak tanpa campuran gula dan oleskan potongan es batu tersebut pada permukaan wajah sebagai pengganti lotion.

2. Mengencangkan kulit

Gunakan lotion dari kopi luwak, dengan cara menyeka permukaan wajah menggunakan kapas yang sebelumnya telah dibasahi dengan larutan kopi yang diseduh tanpa gula.

3. Mencegah Kerutan pada kulit wajah

Buat masker dari campuran kopi Luwak dengan satu sendok tepung gandum dan kuning telur yang diaduk hingga kental. Tempelkan masker tersebut pada permukaan kulit wajah dan biarkan selama 15 menit sebelum dibilas. Lakukan secara rutin seminggu dua kali untuk hasil yang maksimal.

4. Menghilangkan selulit

Balurkan bubuk kopi di bagian tubuh yang terkena sesulit, bungkus bagian tersebut dengan plastik dan mendiamkannya selama 15 – 20 menit, baru kemudian dibilas menggunakan air hangat.

5. Menghitamkan rambut

Siapkan 1 sendok bubuk kopi luwak yang dicampur dengan minyak sayur, 2 butir kuning telor dan 1 sendok rum, ditambah air hangat 2 sendok dan aduk rata. Oleskan ramuan tersebut pada rambut, biarkan selama 5 menit, dan bilas menggunakan air hangat.

Leave a Reply

Share
Additional Info