Harga Buah Zuriat Terbaru 2017

Harga Buah Zuriat – Saat ini buah zuriat paling banyak dicari oleh pasangan suami istri yang ingin cepat memiliki momongan. Karena buah zuriat ini dipercara sebagai ikhtiar untuk memiliki anak. Bicara soal harga buah zuriat, saat ini harga buah zuriat di pasaran mencapai 40 – 70 per buah.

Jual Buah Zuriat

jual buah zuriat

jual buah zuriat

Kami menjual buah zuriat dengan harga yang sangat terjangkau. Buah zuriat yang kami jual merupakan buah zuriat yang berkualitas. Silahkan jika Anda berminat, hubungi TLP/SMS/WA ke nomor 0857-8039-1203. 

Harga Buah Zuriat

JumlahHarga
1 Paket (2 Buah)Rp. 80.000
3 Paket (6 Buah)Rp. 235.000
1 Kg (18-20 Buah)Rp. 500.000

Berikut ini harga buah zuriat yang kami jual:

1 Paket isi 2 buah = Rp. 80.000

3 Paket isi 6 buah = Rp. 240.000 Promo Rp. 235.000

1 Kg isi 18-20 Buah = Rp. 800.000 Promo Rp. 500.000

Untuk pemesanan, silahkan hubungi TLP/SMS/WA ke nomor 0857-8039-1203.

Apa itu Buah Zuriat?

 

pohon buah zuriat mekah

pohon buah zuriat mekah

Buah Zuriat adalah buah yang popular diantara jemaah haji. Buah ini memiliki khasiat yang banyak. Selain itu kandungan gizi yang tinggi bagi semua yang mengkonsumsinya. Buah zuriat adalah buah asli asal Hulu Mesir, juga ditemukan di Sudan, Sudan Selatan, Kenya, dan Tanzania. Memiliki tinggi bisa mencapai 15,2 meter (50 kaki) dan pohon memiliki batang yang ramping dan cabang yang halus, masing-masing berujung dengan kecil, kaku, berwarna hijau, daunnya seperti kipas.

Buah dari pohon ini berwarna merah oranye sering disamakan dengan jahe. Buahnya dimakan dengan mentah, dan kulitnya dari biji yang bisa dibuat menjadi manisan dan sirup. Buahnya sering untuk menyembuhkan luka. Daun nya dapat digunakan sebagai bahan menenun tikar dan dapat menjadi bahan kertas. Buah ini sering ditemukan pada makam-makam Mesir selama 5.000 tahun.

BACA  14 Manfaat Buah Zuriat untuk Kesehatan dan Promil

Kandungan Buah Zuriat

Kadar air buah Zuriat sendiri sebanyak 24,05%, sedangkan kelembabannya disesuaikan dengan nilai dari isi buah, dimana kelembapan bisa 29,85%, 38.50%, 50.07% dan 67,59%. Buah dapat menyerap kelembaban tanpa terjadi pembengkakan air nya dan memungkinkan dapat dipertahankan dalam buah, oleh karena itu, tidak ada peningkatan yang signifikan dalam ukuran buah.

Nilai ketebalan daging buahnya rata-rata adalah 5,43 mm, dengan kisaran antara 3,19-7,57 mm. Nilai ini diperoleh dari dimensi buah kelapa Zuriat yang telah dipisahkan dengan bagian lainnya. Nilai-nilai daging ini dapat dipertahankan ketika buah ini dikupas.

Manfaat Buah Zuriat

manfaat buah zuriat untuk kesehatan

manfaat buah zuriat untuk kesehatan

Sejak dahulu kala buah zuriat sudah sangat terkenal sebagai buah yang bisa mengobati berbagai macam jenis penyakit. Diantaranya:

  1. Untuk mengobati penyakit darah tinggi
  2. Untuk mengobati kanker prostat
  3. Menghambat pertumbuhan sel kanker
  4. Mengurangi kandungan kolesterol jahat (LDL) dalam darah
  5. Meningkatkan kadar kolestrol baik (HDL)
  6. Meningkatkan kesehatan kardiovaskular
  7. Mengobati penyakit gangguan seksual
  8. Meningkatkan jumlah sperma lelaki
  9. Mengentalkan sperma
  10. Mencegah Alzheimer dan pikun
  11. Mengobati penyakit schistosomiasis atau bilharziasis, atau yang lebih dikenal dengan demam siput dan demam katayama yang biasanya disebabkan oleh cacing parasite jenis schistosoma
  12. Mengobati penyakit hematuria
  13. Mengobati penyakit diabetes
  14. Menjaga kesehatan tulang dan gigi

Untuk lebih jelas mengenai manfaatnya, silahkan klik Manfaat Buah Zuriat. Disana Anda akan mendapatkan informasi lebih detail mengenai manfaat dan kegunaannya.

Cara Mengonsumsi Buah Zuriat

cara mengupas buah zuriat

cara mengupas buah zuriat

Sudah sejak lama buah zuriat dijadikan sebagai bahan pengobatan bagi masyarakat Mekah dan Madinah. Banyaknya manfaat buah zuriat khususnya sifat anti bakteri, anti kanker, memiliki antioksidan tinggi membuatnya baik bagi kesehatan tubuh. Buah ini juga baik untuk menguatkan dinding rahim wanita.

BACA  14 Manfaat Buah Zuriat untuk Kesehatan dan Promil

Lantas bagaimana cara mengonsumsinya? Ada beberapa cara mengonsumsi buah zuriat, berikut ini kami tuliskan beberapa caranya.

  1. Dimakan langsung
    Berbeda dari buah pada umumnya yang matang baru dimakan, buah zuriat justru sebaliknya. Jika ingin mengonsumsinya langsung, pastikan dalam keadaan buah masih mentah. Buah yang matang akan lebih sulit dikonsumsi. Jika telah matang umumnya buah ini dicampurkan dalam masakan.
  2. Merebus daging buah
    Potong buah zuriat perlahan dan hati-hati karena isinya sangatlah keras. Ambil daging buahnya kemudian potong. Minum air rebusan setiap pagi atau malam rutin. Rasa air rebusannya tawar, jika ingin memberi rasa manis bisa ditambah madu atau gula.
  3. Dihaluskan
    Siapkan 1 buah zuriat kemudian geprek dan haluskan. Lakukan sampai buah ini berbentuk seperti serbuk halus. Konsumsi langsung tanpa menambahkan campuran apapun.
  4. Merebus biji dan kulit
    Ambil kulit dan biji buah zuriat kemudian rebus sampai air rebusan bewarna seperti teh. Cara ini digunakan untuk pasangan suami istri yang sedang menginginkan momongan. Minum air rebusan ini selama 44 hari. Air rebusan bisa direbus berkali kali, namun hentikan ketika air berubah warna menjadi putih.
    Selain cara diatas Anda juga bisa mempraktekkan cara lain yakni dengan merepus biji dan kulit buah zuriat dan mencampurkannya dengan 5 gelas air. Rebus sekitar 15 menit dan biarkan hingga dingin (6 jam). Ambil kulit buah dan blender bersama air rebusannya. Saring kemudian minum airnya.

Leave a Reply