Daftar Film Animasi Terbaik di Tahun 2017 yang Mesti ditonton

Film Animasi Terbaru – Genre film yang cukup diminati oleh banyak orang adalah animasi. Tak hanya genre ini bisa ditonton oleh seluruh anggota keluarga, film animasi juga kaya akan suguhan visual efek yang luar biasa keren.

Nah, jika kamu adalah penggemar film animasi dan saat ini sedang mencari film animasi terbaik untuk dijadikan sebagai koleksi, maka 10 judul film animasi terbaik ini sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Apa sajakah film animasi terbaik itu? Berikut ulasannya!

Film Kartun Terbaru

Animal Crackers

Film Animasi Animal Crackers

Animal Crackers

Film yang disutradarai oleh Scott Christian dan Tony Bancroft ini cukup unik dengan mengangkat kisah keluarga sirkus. Dean Lorey adalah seorang yang menulis skenarionya.

Dalam film tersebut diceritakan ada sebuah keluarga yang menjadi pewaris sebuah sirkus kumuh lengkap dengan sebuah kotak misteriusnya. Kotak misterius ini bukan kotak sembarangan. Kotak berisi kue binatang ini ternyata mampu membuat siapapun yang memakannya menjadi hewan sesuai dengan bentuk kue tersebut. Ada yang berbentuk jerapah, singa, haruimau, monyet adapula beruang.

Film animasi terbaik inipun semakin menarik semenjak para anggota keluarga memakan kue ajaib tersebut.

Beberapa artis yang didapuk menjadi pengisi suara film berjudul Animal Cracker ini antara lain Ian McKellen, Sylvester Stallone, Danny DeVito, Gilbert Gottfried, Patrick Warbutton, Harvey Fierstein, Raven-Symone, Kaley Cuoco, Lydia Taylor, Tara Strong, John Krasinki dan Emily Blunt.

Film Kartun Anak

The Boss Baby

Film Animasi The Boss Baby

The Boss Baby

Sesuai dengan judul filmnya, film ini berkisah tentang Tim Templeton seorang bocah yang sangat cemburu dengan adiknya karena kasih sayang orangtua yang tercurah untuk si adik. Dari sinilah kemudian Tim berkeinginan untuk mengusir sang adik agar kasih sayang orangtuanya bisa kembali padanya.

Tapi tak disangka-sangka jika agen rahasia dari The Baby Corps sedang ditugaskan untuk mencari informasi dari perusahaan Puppy Co. Guna mengusir sang adik dari rumahnya, mau tidak mau Tim pun harus terlibat dalam misi sang agen rahasia.

Film animasi terbaik ini tak hanya seru namun sarat akan pesan moral keluarga yang dibalut dengan cover komedi.

The Nut Job 2

Film Animasi The Nut Job 2

The Nut Job 2

Lanjutan dari sekuel yang pertama, The Nut Job kali menceritakan perjalanan dari Surly dan teman-temannya untuk menghentikan penghancuran Oakton City yang akan digantikan taman hiburan raksasa oleh sang walikota.

Demi mempertahankan kotanya, Surly dan teman-temannya pun harus bersatu padu untuk menggagalkan rencana sang walikota. Nah, akankah Surly berhasil? Dan bagaimana cara mereka bisa mengambil alih perencanaan tersebut?

Penasaran? Segera tonton filmnya. The Nut Job 2 sudah mulai tayang pada 18 Agustus 2017 ini, jadi jangan sampai ketinggalan.

The LEGO Batman Movie

Film Animasi The LEGO Batman Movie

The LEGO Batman Movie

Sesi pertama animasi LEGO yang muncul di tahun 2014 mendapatkan beragam review yang positif. Dan benar saja, ketika itu bahkan Warner Bros pun langsung memberikan rancangan proyek film, dan diantaranya adalah LEGO Ninjago Movie dan LEGO Batman Movie.

Film animasi terbaik The LEGO Batman Movie ini tak sekedar menampilkan visual dan cerita yang apik namun juga menggaet beragam bintang Hollywood kenamaan seperti Mariah Carey, Michael Cera, Rosario Dawson, Jenny Slate, Ralph Fiennes dan Zach Galifianakis.

Sebagaimana film Batman lainnya, film animasi Batman ini mengisahkan pertemuan antara Batman dengan Joker yang telah menjadi musuh bebuyutannya. Jika Anda adalah pecinta film animasi, action dan penggemar dari Batman, The LEGO Batman Movie sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Baca juga, 50+ Film Drama Korea Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa

Film Animasi Anak

Cars 3

Film Animasi Anak Cars 3

Cars 3

Film animasi terbaik satu ini tetap memiliki banyak peminat. Dalam sekuel terbarunya ini dikisahkan Lighting McQueen yang mulai kesulitan untuk mengikuti balapan. Hal ini dikarenakan kemunculan mobil-mobil canggih yang jauh lebih cepat. Mau tak mau keadaan inipun menjadikan McQueen harus mundur dari dunia yang dicintainya.

Meski begitu hal ini tidak membuatnya putus asa. Dalam prosesnya, McQueen pun mendapatkan tim baru yang justru membuatnya bergabung dalam petualangan terbaik yang belum pernah terbayangkan.

Coco

Film Animasi Anak Coco

Coco

Film animasi dari Disney Pixar ini mengisahkan kehidupan seorang anak laki-laki yang sangat menyukai musik, Miguel. Sayangnya, Miguel lahir dan tumbuh di keluarga yang sangat membenci musik. Mereka beranggapan jika musik adalah sesuatu yang memiliki kekuatan seperti kutukan.

Meskipun ditentang oleh anggota keluarga dan sekitarnya, Miguel tidak menyerah. Sampai kemudian dirinya masuk dan tersesat dalam alam kematian. Dari sinilah petualangan dimulai.

Film Kartun Lucu

Despicable Me 3

Film Kartun Lucu Despicable Me 3

Despicable Me 3

Despicable Me tetap menjadi salah satu film animasi terbaik yang selalu memberikan cerita-cerita baru yang menarik. Despicable Me 3 inipun menceritakan tentang kisah Lucy dan Gru yang bekerjasama untuk menggagalkan rencana jahat dari Balthazar Bratt.

Tidak jauh berbeda dari Despicable Me sebelumnya, dalam Despicable Me 3 inipun anda akan tetap bertemu dengan beragam aktor dan aktris ternama Hollywood mulai dari Steve Carell, Kristen Wiig, Trey Parker, Miranda Cosgrove, Nev Scharrel dan Dana Gaier.

Bagi kamu yang sangat suka dengan aksi para minion, ada baiknya untuk menonton film Despicable Me 3 ini.

Film Animasi Jepang

Blazing Samurai

Film Animasi Jepang Blazing Samurai

Blazing Samurai

Dikisahkan dalam film animasi terbaik ini tentang kisah seekor anjing dengan postur tubuh yang gemuk yang memiliki cita-cita menjadi pendekar samurai. Bobot tubuh yang besar dari Hank pun menjadi kendala terbesar baginya untuk bergerak cepat. Dari sinilah kemudian banyak temannya yang beranggapan jika Hank tak cocok menjadi seorang samurai.

Tak mau menyerah, Hank akhirnya memutuskan untuk berpindah ke Kakamucho. Di kota Kakamucho inilah Hank bertemu dengan Yojimbo, seorang mantan pendekar samurai. Yojimbopun akhirnya bersedia melatih Hank. Akankah Hank, seekor anjing yang gendut ini mampu memujudkan harapannya menjadi pendekar samurai?

Sword Art Online the Movie

Sword Art Online the Movie

Sword Art Online the Movie

Film animasi terbaik yang juga sangat terkenal yakni Sword Art. Film animasi satu ini berkisah tentang apa yang terjadi kepada Mother’s Rosario. Bagi penggemar Sword Art, tentulah sudah mengetahui Mother’s Rosario. Mother’s Rosario adalah arc terakhir yang muncul di season kedua Sword Art Online.

Bagi pecinta film animasi dari Jepang, film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton.

The Croods 2

Film Animasi The Croods 2

The Croods 2

Pernah menonton The Croods? Nah, kali ini telah muncul seri keduanya yang tak kalah menarik. Dikisahkan pada film pertamanya sebuah keluarga yang hidup di jaman prasejarah. Tak jauh dari kisah tersebut, The Croods 2 pun juga mengangkat bakground yang sama.
Pada film yang kedua ini, keluarga Grug akan kembali melakoni petualangan untuk kembali kerumah mereka. Petualangan makin seru setelah beragam kejadian aneh terjadi selama perjalanan.

Film animasi terbaik ini masih dibintangi oleh bintang-bintang yang terkenal seperti Emma Stone, Ryan Reynolds dan Nicholas Cage.

Penasaran bagaimana cara keluarga Grug mampu melakoni petualangannya? Tonton filmnya sekarang juga!

Cukup banyak bukan film animasi terbaik yang muncul di tahun 2017 ini? Sekarang sudah akhir tahun dan sudahkan kamu melihat keseluruhan film animasi diatas? Segera tonton dan pilih mana yang terfavorit!

Leave a Reply

Share
Additional Info