Cara Mudah Mengelola Pinterest dengan Viraltag

Pernah dengar Pinterest? Mungkin bagi kamu yang sering kali bergelut dengan ragam sosial media di dunia maya bakalan tahu apa itu Pinterest. Tahukah kamu bahwa semenjak sosial media yang satu ini diluncurkan pada tahun 2009 oleh Paul Sciarra, Ben Silbermann dan juga Evan Sharp, Pinterest sudah dan makin banyak dilirik oleh masyarakat dunia.

Fungsinya yang hampir sama dengan Instagram, membuat kamu semakin bebas untuk berbagi foto dengan akun lain yang tersebar di seluruh dunia. Namun, kamu juga harus tahu betul bagaimana mengelola akun Pinterest dengan viraltag demi peningkatan followers kamu.

review-viraltag

review-viraltag

Kaitannya dengan mengelola akun Pinterest dengan viraltag, kamu harus tahu mengapa ini sangat penting untuk dilakukan. Pasalnya, tanpa followers, pastinya sosial media kamu bakalan sepi, padahal kenyataannya pengguna Pinterest di dunia mencapai 100 juta orang dengan dominasi 70 juta orang berasal dari USA yang disusul India, UK dan juga Canada.

Namun, untuk melakukan cara diatas juga bisa dibilang cukup sulit tanpa viraltag. Apa lagi jika kamu terbilang masih pemula. Pastinya banyak kebingungan yang bakalan kamu hadapi, sehingga sudah saatnya kamu tahu cara mengelola akun Pinterest dengan viraltag.

Bagaimana konsep akun Pinterest dengan viraltag yang sebenarnya?

Asal kamu tahu saja, mengelola akun semacam ini dengan viraltag bisa dibilang sangatlah mudah, semudah membuat kopi, kata beberapa orang. Viraltag yang sebenarnya merupakan sebuah software atau affiliate link untuk mengelola akun sosial media seperti Pinterest.

Mengusung suatu konsep mengelola akun Pinterest dengan viraltag berbasis web, kamu yang sedang berbisnis online bakalan bisa memanfaatkan viraltag ini sebagai strategi marketing yang ampuh. Pasalnya, dengan cara mengelola akun Pinterest dengan viraltag ini, maka kamu bisa melakukan apapun secara otomatis.

Bagaimana bisa? Pastinya bisalah, buktinya saja kamu bisa mengelola akun Pinterest dengan viraltag secara otomatis. Berikut ini kegiatan yang bisa dilakukan secara otomatis.

1. Posting

Untuk kamu yang suka melakukan posting di piterest, maka kamu bisa melakukannya dengan cara otomatis melalui cara mengelola akun Pinterest dengan viraltag. Melalui cara ini, maka kamu tidak perlu lagi pusing dengan kapan harus melakukan posting informasi, sebab dengan viraltag, maka semua urusan akan menjadi lebih lancar dan pastinya kamu tidak akan dipusingkan dengan akivitas posting lagi.

2. Scheduled pin

Scheduled pin atau yang lebih dikenal dengan ungkapan penjadwalan ini akan membantu kamu dalam melakukan pengelolaan atas akun yang jumlahnya banyak. Untuk mengelola akun Pinterest dengan viraltag ini, maka kamu bakalan bisa mengatur penjadwalan atas postingan kapanpun itu dan di board mana saja yang kamu inginkan. Sangat mudah bukan untuk kamu lakukan sebagai user pemegang akun Pinterest yang terbilang masih awam.

3. Multiple social media account

Masih terkait dengan mengelola akun Pinterest dengan viraltag, perlu kamu ketahui bahwa software yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengelola berbagai akun sosial media. Jadi, bagi kamu yang memiliki akun sosial media seperti halnya Instagram, Facebook, Twitter ataupun LinkedIn dan tidak ketinggalan Tumblr, maka kamu bisa mengelola secara keseluruhan dengan mudah melalui viraltag ini.

4. Analytics

Hal lain yang layak kamu ketahui tentang tindakan mengelola akun Pinterest dengan viraltag ini bahwa kamu juga bisa memantau penggunaan sosial media kepunyaanmu. Cara ini bisa membantu kamu tahu akan perkembangan followers hingga waktu yang tepat bagi kamu untuk melakukan pengamatan kapan waktu yang tepat untuk meningkatakan jumlah pengunjung di website kamu.

5. Bulk upload pins

Tahukah kamu bahwa dalam mengelola akun Pinterest dengan viraltag ada yang namanya suatu feature yang dikenal dengan sebutan bulk upload pins. Fitur yang bisa dibilang sangatlah bermanfaat ini akan membantu kamu dalam melakukan bulk pin dalam jumlah yang tidak terhingga.
Hal ini bisa kamu lakukan mulai dari board orang lain, website miliki sendiri hingga website punya orang lain. Bahkan, kamu bisa melakukan bulk pin melalui computer yang pastinya sangatlah mudah.

6. Image Editor

Sedangkan untuk kamu yang doyan sekali dengan upload foto, mengelola akun Pinterest dengan viraltag juga akan menyediakan fitur menarik yang dikenal dengan sebutan image editor. Ketersediaan fitur ini akan memberikan kemudahan bagi kamu untuk membuat tampilan foto menjadi lebih berkesan saat dilihat oleh pengguna lain. Tentunya, untuk mengelola akun Pinterest dengan viraltag dalam hal image editor ini juga dibutuhkan kemampuan dalam editing demi hasil yang menarik.

Kenali Tampilan Dashboard Viraltag

Untuk kamu yang masih awam tentang cara mengelola akun Pinterest dengan viraltag, berikut ini beberapa fitur yang bisa digunakan.

1. Browse konten populer

viraltag-browse

viraltag browse

Meskipun kamu sedang melakukan scrool di Pinterest terkait berbagai informasi yang populer, maka tanpa harus meninggalkan viraltag, kamu bisa memanfaatkan fitur choose pin yang nantinya bakalan berguna untuk melakukan penjadwalan.

2. Bantuan extension dan bookmark bar

viraltag-extension

viraltag extension

Masih terkait dengan mengelola akun Pinterest dengan viraltag, kamu akan lebih mudah dalam menemukan informasi menarik yang tentunya cocok dengan situs yang kamu miliki. Bahkan, kamupun juga bisa tetap melakukan penjadwalan konten sembari tetap bermain di dunia maya.

3. Penjadwalan

viraltag-sceduling

viraltag sceduling

Tentunya, dari sekian banyak fitur yang ada, penjadwalan bisa jadi fitur utama yang paling banyak diminati oleh mereka yang sedang bermain Pinterest dengan bantuan pengelolaan melalui viraltag.
Dengan penjadwalan ini, semua akan lebih mudah dan cepat.

Mahalkah Menggunakan Viraltag?

Memang mengelola akun Pinterest dengan viraltag sangatlah mudah untuk dilakukan, namun hal ini tentunya juga tidak terlepas dengan jumlah uang yang harus kamu bayarkan. Tapi, jangan khawatir, sebab untuk harga yang dipatok demi bisa memanfaatkan software ini bisa dibilang sangatlah murah atau sekitar $9 per bulan.

Bahkan, untungnya lagi, bagi kamu yang sedang masa percobaan dalam mengelola akun Pinterest dengan viraltag ini bisa saja mendapatkan gratis 6 bulan.

Sangat menguntungkan dibanding harus membayar $24 untuk setiap bulannya bukan?

Namun, perlu kamu ketahui dengan harga sebesar itu, tentu ada beberapa batasan penggunaan fitur khususnya untuk kamu yang menggunakan blogger.

Bagaimana Cara Mendapatkan Fitur 6 Bulan Tersebut?

Untuk merasakan fitur 6 bulan dalam mengelola akun Pinterest dengan viraltag, kamu cukup membuat review di blog pribadi kamu. Pastikan blog kamu telah berusia setidaknya 6 bulan dengan top level domain.

Selanjutnya, kamu bisa kirimkan pesan melalui live chat pada contact support yang ada. Setelah hasil tulisan kamu dilihat dan dinyatakan sesuai dengan syarat yang ditetapkan, maka kamupun bisa dengan bebas memanfaatkan layanan gratis 6 bulan setelah pihak terkait melakukan aktivasi pada akun blog kamu.

Jadi, sangat mudah bukan untuk mendapatkan gratisan 6 bulan?

Leave a Reply



© Copyright 2017 rejekinomplok.net.