Jual Bubuk Green Tea Harga Terjangkau Kualitas Oke

Bubuk Green Tea – Kami menjual bubuk green tea atau matcha green tea dengan kualitas terbaik. Bubuk green tea terbuat dari pucuk daun teh hijau pilihan yang berkualias. Kami menjualnya dengan harga yang terjangkau. Tidak murah atau murahan dan tidak mahal atau kemahalan. Karena kami adalah satu-satunya suplier bubuk green tea terpercaya.

Harga Bubuk Green Tea

matcha-green-tea

jual bubuk green tea, matcha green tea, teh hijau

Kami menjual bubuk green tea/ matcha green tea dengan harga Rp. 150.000 per kg. Jika Anda pernah membeli bubuk green tea dengan harga Rp. 3.500 /20 gram dalam kemasan sachet, maka Anda membutuhkan dana sebesar Rp. 175.000 untuk mendapatkan 1 kg bubuk green tea atau matcha green tea. Jadi, inginkah Anda berhemat?

***Untuk pemesanan silahkan hubungi SMS/WA 085780391203 atau PIN BB 5B8D8D36***

Apa itu Matcha?

bubuk-matcha

bubuk green tea atau matcha green tea

Matcha istilah bahasa jepang yang artinya teh bubuk. Matcha adalah teh hijau yang digiling sampai halus bubuk hijau yang memiliki aroma khas dengan cita rasa yang tinggi. Matcha atau green tea sering digunakan pada upacara minum teh. Selain itu matcha digunakan sebagai bahan pewarna alami untuk berbagai jenis makanan, seperti soba, mochi, es krim, es serut, cokelat dan berbagai macam kue lainnya.

Pada saat sekarang ini, para pembuat minuman dan makanan mulai memanfaatkan kelebihan matcha yang memberi aroma nikmat teh hijau yang khas dan cita rasa manis yang pas pada olahan makanannya.

Sehingga hari demi hari tingkat permintaan matcha green tea pun menjadi semakin tinggi, bahkan dapat dikatakan permintaannya sangat meroket dalam dunia kuliner.

Bagaimana tidak? selain dapat digunakan untuk memberi rasa di berbagai macam makanan dan minuman, matcha green tea juga memiliki segudang manfaat. Sehingga dapat dikatakan matcha adalah pelengkap makanan & minuman alami yang paling kuat di pasaran saat ini.

Manfaat Matcha Green Tea

resep-matcha-green-tea

aneka makanan dan minuman dari bahan bubuk green tea

Terdapat banyak manfaat yang terkandung dalam green tea atau teh hijau untuk kesehatan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Pertama, meningkatkan daya tahan dalam melakukan aktivitas olah raga. Menurut para ilmuwan, antioksidan dalam ekstrak teh hijau meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak sebagai bahan bakar bagi ketahanan otot dalam berolah raga. Hal ini juga meningkatkan energi dan metabolisme Anda.

Kedua, membantu menurunkan berat badan. Jika Anda ingin mengurangi beberapa inci ekstra di sekitar perut Anda, beralih ke teh hijau bisa menjadi cara sederhana dan murah. Sebuah studi menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau meningkatkan pembakaran kalori oleh tubuh. The hijau membantu mengurangi lemak, kolesterol, kembung, mendetoksifikasi tubuh, dan menekan nafsu tingginya nafsu makan.

Ketiga, mengurangi risiko serangan jantung. Minum teh hijau secara rutin membantu meningkatkan kesehatan sel-sel tubuh yang melapisi pembuluh darah dan juga membantu menurunkan risiko serangan jantung. Teh ini melindungi jantung dengan membantu relaksasi pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir lebih mudah. Jadi, lindungi jantung Anda dengan meminum teh hijau secara rutin.

Keempat, membantu memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Teh hijau kaya dengan antioksidan yang mampu mengikat radikal bebas berbahaya. Dengan menggunakan ekstrak teh hijau bersama dengan tabir surya, maka Anda akan mendapatkan perlindungan maksimal dari dampak negatif sinar ultraviolet.

Kelima, mampu memerangi beberapa jenis penyakit kanker. Antioksidan dalam teh hijau membantu melindungi tubuh dari serangan sel-sel kanker seperti payudara, usus besar, usus, kulit, paru-paru, kerongkongan, lambung, usus kecil, pankreas, hati, ovarium, prostat, dan kanker mulut. Ekstrak teh hijau dapat menginduksi kematian sel kanker dan tumor serta membatasi pertumbuhan sel kanker yang baru.

Keenam, membantu pengobatan para penderita diabetes. Teh hijau dapat melakukan keajaiban untuk seseorang yang menderita diabetes dengan membantu mengatur kadar glukosa dan memperlambat kenaikan gula darah. Teh hijau juga memicu dan merangsang produksi insulin dan mengaktifkan fungsi pankreas dalam tubuh.

Ketujuh, membantu memperlambat penuaan. Antioksidan yang ditemukan dalam teh hijau melawan radikal bebas. Teh hijau mengandung proanthocyanidins oligomer, salah satu antioksidan yang paling kuat, yang diyakini dapat membantu memperlambat proses penuaan dini.

Kedelapan, membantu pencegahan dan pengobatan penyakit saraf. Polifenol dalam teh hijau dapat membantu menjaga fungsi bagian otak untuk belajar dan mengingat. Mengkonsumsi teh hijau secara rutin dapat membantu mencegah penyakit degeneratif dan neurologis seperti Alzheimer dan Parkinson.

Kesembilan, mengatasi dehidrasi. Berbeda dengan kebanyakan jenis teh yang dapat memicu dehidrasi, teh hijau justru sebaliknya karena dapat berfungsi seperti air minum untuk mengatasi kekurangan cairan tubuh.

Kesepuluh, meningkatkan kekebalan Anda. Polifenol dan Flavonoid yang dikandung teh hijau dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia agar lebih kuat melawan berbagai infeksi. Vitamin C yang dikandung teh hijau juga dapat meredakan demam dan flu.

One Response

  1. angkisland Oktober 9, 2016

Leave a Reply

Share
Additional Info