10 Boneka Teddy Bear Terlucu dan Menggemaskan

Boneka Teddy Bear – Siapa yang tidak kenal boneka Teddy Bear. Boneka dengan karakter beruang ini sangat digemari anak-anak. Bahkan orang dewasa pun menyukai boneka Teddy Bear. Biasanya mereka menghadiahkan boneka Teddy Bear kepada orang yang mereka sayangi, sebagai wujud cinta, selamat atau simpati.

Selain lucu dan menggemaskan, boneka Teddy Bear ternyata memiliki sejarah yang sangat unik lho. Nama Teddy Bear diambil dari nama Presiden Amerika Serikat Theodore Roosevelt, yang akrab dengan nama panggilan “Teddy”.

Ia sangat suka sekali berburu binatang, termasuk beruang. Oleh karena itu dua orang pengrajin mainan Morris Michtom (Amerika Serikat) dan Richard Steiff (Jerman) membuatnya pertama kali secara simultan pada awal abad ke 20.

Sampai saat ini boneka Teddy Bear menjadi mainan ikonik yang dibuat cerita untuk anak-anak, dibuat pula lagunya, bahkan difilmkan. Maka tidak heran kalau boneka Teddy Bear menjadi barang yang sering dikoleksi, dan muncul di pelelangan terbuka.

Yang lebih gokil lagi, pernah sampai dibuat museum-museum Teddy Bear di berbagai Negara. Seperti museum Teddy Bear yang pertama kali dibuka di Petersfield, Hampshire, Inggris pada tahun 1984. Kemudian pada 1990 museum serupa dibuka di Naples, Florida, Amerika Serikat. Sayangnya kedua museum tersebut sudah tutup pada tahun 2006 dan 2005. Mungkin kamu pecinta Teddy Bear bisa membuat museum di kamarnya masing-masing, hehehe..

Nah bagi kamu para pecinta Teddy Bear, tidak lengkap rasanya kalau belum punya 10 boneka Teddy bear berikut ini. Nanti di list yaa, kira-kira dari 10 boneka Teddy Bear di bawah ini mana yang paling kamu suka.

Teddy Bear “Si Grey”

teddy-bear-abu-abu

teddy bear bulu abu-abu

Teddy Bear dengan bulu warna abu-abu memberikan keunikan tersendiri. Corak warna dan bulunya yang lembut membuat gemes siapa saja yang memeluknya. Tambahan pita berwarna coklat menambah kesan manis dan lucu. Sangat cocok untuk dipajang di dalam kamar yang memiliki tema tembok terang.

Teddy Bear “Si Brown”

teddy-bear-dasi-putih

teddy bear dengan dasi pita putih

Boneka Teddy Bear ini memiliki warna cokelat sesuai dengan aslinya. Bulunya agak pendek dan corak warna yang tidak terlalu banyak. Dasi pita putih yang dibuat agak panjang kedua ujungnya sangat serasi dengan warna bulu, sehingga menambah kesan manis dan lucu Teddy Bear nya.

Teddy Bear “Si Jimmy”

teddy-bear-bulu-tipis

teddy bear dengan bulu tipis

Teddy Bear dengan bulu yang sangat tipis tetapi juga sangat lucu dan gemesin. Teddy Bear ini memang di desain dengan corak warna yang simpel dengan dasi kupu-kupu merah kecil di lehernya menandakan kalau Teddy Bear ini adalah pejantan tangguh. Terbukti dari properti yang dibawanya yaitu bentuk hati bertulisan “I love you” sangat cocok dijadikan kado atau hadiah bagi para pria untuk kekasih mereka.

Teddy Bear “Si Lili”

teddy-bear-cokelat

teddy bear cokelat dengan bunga

Teddy Bear dengan bulu coklat yang keriting sangat lucu dan menggemaskan. Bulu Teddy Bear ini sengaja di desain seperti bulu domba yang keriting, tetapi tetap halus dan lembut. Hal tersebut dikarenakan untuk memberikan kesan unik ditambah rangkaian bunga berwarna pink yang menjadikan Teddy Bear ini tetap manis dan lucu.

Teddy Bear “Si Shan”

teddy-bear-lucu

teddy bear lucu

Teddy Bear yang satu ini memiliki bulu yang pendek dengan corak warna cokelat yang terang. Anak-anak biasanya sangat suka dengan boneka yang tidak menyeramkan. Warna cokelatnya yang lebih terang dan dasi pita yang bercorak kotak-kotak membuat si anak diam ketika sedang menangis.

Teddy Bear “Si Qublay”

teddy-bear-memakai-baju

teddy bear memakai baju

Teddy Bear ini terlihat seperti hidup. Pakaian di tubuhnya membuat seolah-olah Teddy Bear ini hidup. Sambil duduk di atas mainan kuda-kudaan dengan ukuran sebesar anak umur 2 tahunan, sehingga Teddy Bear ini sangat cocok menjadi teman bermain si anak di rumah.

Teddy Bear “Si Pink”

teddy-bear-pink

teddy bear berwarna pink

Teddy Bear dengan bulu berwarna pink ini memiliki ukuran yang besar, tepatnya sebesar orang dewasa. Warna bulunya yang pink dan corak dasinya unik memberikan kesan manis dan lucu. Sangat cocok untuk dipajang di kamar yang bertema terang maupun gelap.

Teddy Bear “Si Softy”

teddy-bear-putih

teddy bear bulu putih keemasan

Teddy Bear ini memiliki bulu yang lebat dan lembut. Warna bulunya yang putih keemasan membuat Teddy Bear ini lucu, ditambah dasi pita berwarna merah memberikan kesan manis dan gemes. Bagi siapa saja yang menemukan model boneka Teddy Bear seperti ini, jangan lama-lama untuk membelinya ya. Karena bakalan cepat habis terjual.

Teddy Bear “Si June dan Si Julie”

teddy-bear-bulu-keriting

teddy bear sepasang

Sepasang boneka Teddy Bear ini bisa menambah kelengkapan koleksi bonekamu di rumah. Bulunya yang keriting dan lembut membuat gemes bagi siapapun yang melihatnya. Sepasang boneka ini sangat cocok dijadikan kado ulang tahun pernikahan, karena telah membina dan mempertahankan cinta sejatinya.

Teddy Bear “Si Rooney dan Si Rose”

teddy-bear-prajurit

teddy bear kostum prajurit china

Teddy Bear dengan kostum prajurit ini lucu dan juga gagah. Sepasang prajurit Teddy Bear ini juga bisa menambah kelengkapan koleksi bonekamu di rumah. Aksesoris seperti topi dan selempang pistol menambah kesan manis dan bikin gemes.

Bagi kamu yang memiliki pasangan yang sama-sama sibuk, baik karena pekerjaan atau pengabdian, sehingga jarang sekali bersama. Sepasang Teddy Bear ini sangat cocok untuk dijadikan kado surprise di waktu bersama.

One Response

  1. aula Agustus 31, 2016

Leave a Reply



© Copyright 2017 rejekinomplok.net.