10+ Obat Nyeri Sendi Paling Ampuh 2016

Ada beberapa obat nyeri sendi paling ampuh, baik yang herbal maupun yang non-herbal. Diantaranya Jual Triflex Capsul, Jual Obat Radang Sendi, Jual Kinesio Tape, Jual Obat Nyeri Sendi Lutut, Bahu, Kaki, Jari Tangan dan lain sebagainya.

Pada dasarnya nyeri sendi disebabkan karena cedera atau adanya serang penyakit yang bisa merusak persendian dan otot. Jika didiamkan, maka akan terjadi peradangan, infeksi dan pembengkakan.

Jenis-jenis Nyeri Sendi

Ada beberapa jenis nyeri sendi yang biasanya diderita oleh pria dan wanita, diantaranya:

Osteoporosis, Osteoarhtristis, Rematik akut, Asam urat kronis, Bursitis, Rheumatoid arthritis, Strain, Terkilir, Terhantam dan Terbentur.

Obat Nyeri Sendi

obat-nyeri-sendi

nyeri sendi

Ada beberapa obat nyeri sendi yang bisa Anda coba, untuk meredakan dan menghilangkan rasa nyeri sendi. Beberapa diantaranya menggunakan cara herbal, yaitu campuran tanaman obat alami yang diramu khusus untuk mengobati nyeri sendi.

Obat Nyeri Sendi dari Minyak Zaitun, Kunyit dan Lada Hitam

Pertama-tama, haluskan kunyit dan lada hitam, kemudian campur dengan minyak zaitun. Setelah itu oleskan ramuan herbal tadi di bagian sendi yang nyeri sembari memijatnya secara perlahan.

Manfaat dari ramuan ini sangat bagus untuk memberbaiki oksidatif sendi yang disebabkan karena adanya radang tulang rawan dan iritasi.

Obat Nyeri Sendi dari Jahe, Jintan Hitam dan Madu

Pertama-tama, rebuslah jahe dan jintan hitam lalu diamkan sampai dingin, kemudian saring airnya. Tambahkan madu secukupnya agar memiliki cita rasa yang nikmat dan segar.

Jahe dan jinten hitam sangat berkhasiat untuk obat nyeri sendi, karena memiliki zat anti iritasi, zat flavonoids dan zat aspirin yang berfungsi sebagai analgesik atau menyembuhkan nyeri sendi.

Obat Nyeri Sendi dari Rimpang Dynaria Rhizome

Rebuslah rimpang dynaria rhizoma lalu saring air rebusannya, kemudian konsumsilah sekali setiap hari sampai nyeri sendi benar-benar sembuh.

Perlu diketahui dynaria rhizome merupakan tanaman genus pakis yang banyak tumbuh di hutan tropis. Tanaman ini sangat berkhasiat dalam mengobati nyeri sendi dan masalah lainnya yang berkenaan dengan persendian.

Obat Nyeri Sendi dari Teh Hijau Sencha

Teh hijau sencha memiliki kandungan zat polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi, sehingga bisa mengatasi nyeri sendi dan otot bagi penderita yang baru maupun yang sudah menahun. Di belahan dunia, teh hijau dipercaya dapat mengobati nyeri sendi dan melangsingkan tubuh.

Obat Nyeri Sendi dari Minyak Kelapa dan Pandan Wangi

Pertama-tama, rebuslah daun pandan lalu ambil air rebusannya. Diamkan sampai dingin, kemudian tambahkan minyak kelapa yang sebelumnya sudah dipanaskan. Cara pemakaiannya, cukup dengan mengoleskan ramuan ini di bagian sendi yang nyeri sembari memijatnya dengan perlahan. Lakukanlah sesering mungkin sampai rasa nyerinya hilang.

Obat Nyeri Sendi dari Akar Sembung dan Gandarusa

Pertama-tama, potonglah kedua tanaman ini menjadi beberapa bagian kemudian rebuslah dengan air bersih. Setelah itu diamkan sampai dingin. Jika sudah dingin, saringlah airnya lalu minum airnya satu gelas dalam sehari. Ramuan ini bisa meredakan rasa nyeri yang disebabkan karena cedera dan serangan penyakit strain.

Jual Obat Nyeri Sendi Triflex Capsule

triflex-capsule

triflex capsule

Triflex Capsule merupakan salah satu produk green world yang sangat ampuh mengatasi masalah nyeri sendi. Terbuat dari 100% bahan alami yang diolah dengan teknologi canggih. Triflex Capsule juga sudah memiliki sertifikat resmi dari FDA U.S dan GMP. Jadi sangat aman dan terpercaya untuk mengatasi semua masalah persendian.

Anda bisa mendapatkannya di Jual Triflex Capsule atau Harga Triflex Capsule Termurah, Terbaru 2016.

Jual Obat Nyeri Sendi Kinesio Tape

kinesio-tape

kinesio tape

Kinesio Tape merupakan sejenis plester yang ditempelkan ke anggota tubuh (terutama daerah persendian) agar kinerja otot menjadi maksimal serta meminimalisir terjadinya cedera atau keseleo.

Manfaat kinesio tape diantaranya adalah:

  • Mengoptimalkan kinerja persendian
  • Membantu pergerakan otot agar bekerja lebih maksimal
  • Menjaga sirkulasi darah tetap normal
  • Mencegah peregangan otot secara berlebihan
  • Memulihkan kekuatan otot yang cedera
  • Mudah digunakan

Anda bisa mendapatkannya di Jual Kinesio Tape di Apotik atau Harga Kinesio Tape untuk Olahraga.

Leave a Reply