6 Hal yang Akan Dialami Istri Setelah Malam Pertama Pernikahan, Suami Harus Tahu Ini Biar Nggak Bingung

Malam pertama pernikahan itu merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah. Siapa bilang wanita itu selalu menikmati pada saat-saat malam pertamanya. Banyak kasus, yang seharusnya malam pertama itu surganya dunia malah menjadi petaka dikehidupannya.

Mungkin, diawal pertama kali bercinta memang nikmat, tapi apakah mereka benar-benar nyaman setelah itu? Ada banyak hal yang terpendam dalam pikiran sang istri setelah melakukan hubungan badan. Seperti, was-was karena takut kurang memuaskan, atau malah kurang puas dengan service yang diberikan sang suami.

Istri terkadang juga merasa ketakutan yang mungkin suami tidak ngeh atau bahkan tidak tahu. Oleh karena itu, inilah hal yang suami harus tahu, apa saja yang dirasakan istri setelah malam pertama pernikahan. Disini telah kami rangkum dari berbagai sumber, ketakutan-ketakutan atau hal-hal yang akan dialami istri sesudah melakukan hubungan badan.

Pertama Kali Berhubungan Badan, Wanita Manapun Pasti Akan Menangis

wanita-menangis

wanita menangis saat bercinta

Saat baru pertama kali berhubungan badan pada malam pertama, wanita secara otomatis akan menangis, tapi tenang ini bukan karena ia kecewa atau menyesal telah melakukan hubungan badan dengan pasangannya. Bahkan mereka yang sudah lama menikah pun, wanita tetap akan menangis setelah berhubungan badan.

Hal ini sebagaimana termuat dalam Good Housekeeping (8/8), menyatakan bahwa, wanita yang mengeluarkan air mata atau menangis setelah melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya itu adalah normal.

Adapun menurut Isadora Alman, seorang pakar Seksolog asal San Francisco mengatakan, hal tersebut disebabkan karena pelepasan ketegangan yang terpendam selama berhubungan, seperti halnya ketika orgasme.

Jadi kalau istrimu menangis setelah berhubungan, itu tandanya mau dikasih lagi hehe, maksudnya itu adalah hal yang wajar atau normal.

Secara Psikologis Wanita Akan Panik Ketika Melihat Ada Darah pada Ms.V nya

wanita-ketakutan

wanita panik saat malam pertama

Pada saat pertama kali berhubungan badan, wanita akan mengalami pendarahan. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar dan normal karena selaput dara pecah akibat gesekan enak. Bahasa kerennya pecah telor.

Ketika gesekan Mr.P dengan Ms.V terlalu kasar, maka akan terjadi pendarahan, itu masih normal. Tapi kalau pendarahan itu berlanjut, segera periksa ke dokter “Mungkin ini saking semangatnya si suami, hehe."

Selain itu pendarahan juga bisa terjadi karena adanya penyakit. Seperti ada sel-sel abnormal pada serviks, klamidia, polip serviks, inveksi Mis.V bahkan alergi seperma akut. “Wahai para suami, pelan-pelan saja, pelan tapi pasti. Kamu juga jangan ikut-ikutan panik yaa."

Wanita Akan Memilih untuk Menyendiri Setelah Melakukan Hubungan Badan

wanita-menyendiri

wanita menyendiri setelah bercinta

Wanita akan memilih menyendiri setelah melakukan hubungan badan. Ia seperti merasa ketakutan atau bersalah, sehingga ia butuh menenangkan diri. Mungkin ini adalah sifat alami atau naluri wanita.

Memang tidak semua wanita yang lebih memilih menyendiri setelah melakukan hubungan. Akan tetapi alangkah baiknya jika para suami meninggalkan pasangannya untuk beberapa saat saja. Hal ini sebagaimana yang dikemukakan oleh pakar Seksolog, Isadora Alman, ia menyatakan bahwa wanita yang menyendiri setelah bercinta dengan pasangannya adalah karena ia ingin mengembalikan ‘jati dirinya’ yang sempat hilang.

Wanita yang pertama kali merasakan bercinta dengan pasangannya pasti ada rasa shock, tetapi bukan karena menyesali perbuatannya tapi karena hal baru yang pertama kali ia rasakan. Apalagi kalau kamu wahai para lelaki, mendapatkan wanita yang sholehah, yang tangan dan anggota tubuh lainnya belum pernah tersentuh oleh siapa pun selain mahromnya.

Khusus Wanita: Gunakan Tongkat Madura – tongkat ajaib yang bisa membahagiakan suami di ranjang. Coba saja.

Setelah Bercinta, Wanita Akan Merasa Depresi atau Sakit Kepala, Sedangkan Pria Langsung Tidur

wanita-depresi

wanita depresi setelah pertama kali bercinta

Kenapa wanita itu setelah pertama bercinta merasa ingin menyendiri, itu karena ia ingin menghilangkan rasa stresnya. Setelah melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya, wanita akan merasa depresi, sedih bahkan sakit kepala. Itu semua adalah hal yang wajar atau normal.

Sebagaimana menurut Teresa Hoffman, seorang ahli dokter kandungan mengatakan bahwa, wanita akan mengalami Postcoital Dysphoria setelah berhubungan badan. Yaitu muncul perasaan seperti cemas, depresi, migrain dan agitasi. Itu semua hal yang normal dan akan hilang dengan sendirinya.

Oleh karena itu wahai kaum pria, setelah bercinta hendaknya melakukan sedikit komunikasi dengan pasangan, bisa dengan kata-kata mesra atau kata-kata lucu yang membuatnya senang. Atau bisa juga kamu berikan surprise setelah bercinta dengan pasangan mu. Hal ini dilakukan untuk mengurangi Postcoital Dysphoria pada pasanganmu.

Wanita Merasa Nyeri Saat Pertama Kali Bercinta

wanita-nyeri

wanita nyeri saat pertama kali bercinta

Wanita akan merasa nyeri saat pertama kali atau beberapa kali berhubungan badan dengan pasangannya. Wanita akan merasakan sakit dan nyeri di sekujur tubuhnya. Hal ini disebabkan oleh keram rahim. Karena setelah melakukan hubungan badan, wanita akan mengeluarkan oksitosin.

Sebagaimana dr. Jennifer Ashton, mengatakan;

“Kontak fisik atau aktivitas seksual akan melepaskan oksitosin yang menyebabkan kontaksi rahim."

Oleh sebab itu, lakukanlah pemanasan terlebih dahulu (foreplay) dengan pasangan mu. Hal ini untuk mengurangi ketegangan diantara kedua belah pihak, terutama di pihak sang istri.

Setelah Bercinta, Jangan Sampai Wanita Terjangkit Alergi Sperma

wanita-alergi-sperma

wanita alergi sperma setelah malam pertama

Alergi sperma atau hipersensitivitas plasma semina ini sangat mengganggu sekali bagi wanita manapun di dalam hidupnya. Karena penyakit ini bisa mempengaruhi pernapasan setelah behubungan, timbul rasa gatal, bengkak di area Ms.V dan yang lebih parah lagi bisa menyebabkan kematian.

Hal inilah yang ditakutkan oleh wanita. Oleh karena itu ada baiknya sebelum menikah, kamu dan pasanganmu melakukan tes kesehatan terlebih dahulu.

Menurut dr. Johannes Soedjono, M.Kes, SpAnd, spesialis andrologi Unit Kesehatan Reproduksi/Andrologi RS AL Dr Ramelan, mengatakan,

“Alergi bisa terjadi karena adanya cairan antibodi di mulut rahim yang anti pada sperma karena dia menganggap sperma sebagai benda asing, jadi dia bisa menimbulkan alergi sebagi reaksinya,” (health.detik.com, 9/10/2013)

Sementara itu, dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, spesialis andrologi di RSUP Fatmawati Jakarta, mengatakan bahwa alergi yang terjadi pada wanita bisa saja terjadi karena adanya luka di Ms.V yang disebabkan oleh foreplay yang tidak mencukupi sebelum melakukan hubungan suami istri.

“Si pria langsung penetrasi, lalu menyebabkan luka di Mis.V, spermanya masuk dan karena di dalam sperma ada kumannya, ada darah putih, ada kotorannya bisa saja timbul gatal-gatal ditambah lagi faktor kebersihan di alat kelamin wanitanya sehingga Ph-nya berubah,” jelas dr. Nugroho kepada health.detik.com.

Masalah ini bisa diseleseikan dengan cara melakukan terapi desensitasi, bisa juga dengan terapi hyposensitisation atau imunoterapi alergen. Yaa, mudah-mudahan kita terhidar dari yang terakhir ini ya gaess.

Source: hipwee.com| |health.detik.com| |muslimah.com

Leave a Reply