Jual Chia Seed Organic, Harga Terjangkau, Produk Berkualitas

Jual Chia Seed – Kami menjual chia seed berkualitas dengan berbagai pilihan. Ada beberapa produk unggulan kami seperti, Organic Black Chia Seeds Mexico, Natural Black Chia Seeds Mexico, Brown Flax Seeds Canada, dan Organic White Qulnoa.

Supaya lebih jelas, disini akan kami paparkan harga chia seed, kandungan chia seed, manfaat chia seed dan cara mengkonsumsinya. Bagi Anda yang sudah biasa mengkonsumsi chia seed, kami hadir bersama Anda dengan harga yang lebih terjangkau, karena kami merupakan distributor Chia Seed Indonesia.

Kami merupakan solusi bagi Anda yang sedang mencari chia seed beli dimana, beli chia seed dimana, dimana beli chia seed.

Dan bagi Anda yang baru ingin mencoba mengkonsumsi chia seed, maka beruntunglah Anda, karena kami hadirkan chia seed yang berkualitas sehingga Anda pun puas.

Harga Chia Seed

Berikut ini harga chia seed dengan kualitas super. Adapun harga yang berbeda tergantung dari jenis chia seed nya.

Organic Black Chia Seeds

organic black chia seeds

Nama Produk: Organic Black Chia Seeds

Barang: Impor dari Mexico

Harga 300 gram: Rp. 130.000

Harga 500 gram: Rp. 200.000

Harga 1 kilogram: Rp. 300.000

Natural Black Chia Seeds Mexico

natural black chia seeds

Nama Produk: Natural Black Chia Seeds Mexico

Barang: Impor dari Mexico

Harga 500 gram: Rp. 190.000

Harga 900 gram: Rp. 250.000

—————————————-

Kami juga menjual produk lainnya.

—————————————-

Brown Flax Seeds Canada

brown flax seeds

Nama Produk: Brown Flax Seeds Canada

Barang: Impor dari Canada

Harga 500 gram: Rp. 130.000

Harga 900 gram: Rp. 180.000

Keterangan Produk:

Merupakan salah satu Superfood yang kaya akan Omega-3, serat dan lignan.

Manfaat flax seed bagi kesehatan tubuh :

  • Membantu menurunkan kolesterol jahat
  • Membantu mengendalikan gula darah
  • Memelihara kesehatan jantung
  • Mencegah konstipasi/ susah buang air besar
  • Menangkal radikal bebas dalam tubuh dan mencegah perkembangan sel kanker, khususnya kanker prostat dan kanker payudara
  • Membantu meredakan gejala menopause
  • Memperbaiki fungsi ginjal
  • Meningkatkan fungsi kognitif pada otak

Cara konsumsi : ditaburkan di atas salad, yoghurt, nasi atau dicampur dengan minuman. Bisa juga digililing/diblender sebelum dikonsumsi untuk khasiat yang lebih maksimal.

Organic White Quinoa

organic white quinoa

Nama Produk: Organic White Quinoa

Harga 500 gram: Rp. 150.000

Harga 900 gram: Rp. 220.000

Keterangan Produk:

QUINOA merupakan superfood bernutrisi tinggi. Kaya akan serat, protein dan mineral esensial seperti kalium, magnesium, zinc dan zat besi. Selain itu Quinoa juga mengandung antioksidan dan rendah indeks glikemik-nya (low GI) yang artinya tidak menaikkan kadar gula dalam darah dengan cepat (baik bagi penderita diabetes).

Quinoa dapat digunakan sebagai pengganti nasi dan pasta, maupun makanan MPASI, cara memasaknya pun mudah seperti memasak nasi. Quinoa yang kami supply diproduksi tanpa pupuk kimia maupun pestisida.

Apa itu Chia Seed?

jual-chia-seed

tentang chia seed

Chia Seed atau lebih dikenal Black Chia Seeds adalah biji Chia yang mana menjadi makanan berkelas pada zaman kuno dan sekarang biji chia sedang banyak dicari orang karena manfaatnya yang sangat banyak.

Black Chia Seeds masih satu keluarga dengan sage (Salvia Hispanica). Biji ini banyak tumbuh di Mexico. Biji hitam ini pernah menjadi makanan pokok suku Maya, Inca dan Aztec. Begitu juga dengan penduduk asli Amerika.

Kata “CHIA" adalah kata yang diambil dari suku Maya yang berarti kekuatan. Biji ini mereka gunakan sebagai makanan penambah energi. Ada juga yang mengatakan “Makanan Pelari India" yang bisa memberikan gelombang energi yang sangat dahsyat.

Dengan mengkonsumsi biji chia ini bisa meningkatkan daya tahan dan energi tubuh. Orang-orang Mexico mengatakan bahwa satu sendok makan chia seed, bisa mempertahankan energi seseorang untuk 24 jam.

Kenapa Harus Mengkonsumsi Black Chia Seeds?

manfaat-chia-seed

nutrisi dalam chia seed

Saat ini tentu kita semua sudah tahu bahwa banyak sekali penyakit-penyakit aneh yang mana tidak pernah ada sebelumnya, seperti virus flu babi, HIV, penyakit diabetes, jantung, paru-paru dan lain sebagainya.

Penyakit-penyakit tersebut muncul karena pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. Kenapa orang-orang zaman dahulu jarang terkena penyakit yang seperti sekarang ini. Salah satunya karena pola makannya dan asupan nutrisinya terpenuhi dengan baik.

Ini adalah perbandingan kandungan nutrisi dalam chia seed.

  • Kandungan Omega-3 dalam chia seed 8 kali lebih tinggi dibandigkan dengan ikan salmon.
  • Kandungan Kalsium dalam chia seed 6 kali lipat besarnya dibandingkan dengan susu.
  • Jumlah Protein dalam biji chia 2 kali lebih tinggi dibandingkan dengan biji-bijian lainnya.
  • Kandungan Pottasium dalam chia seed 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan pisang.
  • Jumlah Antioksidan dalam chia seed 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan bluberry.
  • Kandungan Zat besi yang terdapat dalam chia seed 3 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan bayam.

Nah, banyak sekali manfaat dari Black Chia Seeds untuk kesehatan tubuh, diantaranya adalah sebagai berikut:

Manfaat Chia Seed untuk Kesehatan Tubuh

khasiat-chia-seed

manfaat chia seed

Menurunkan Berat Badan

Chia Seed bisa mencegah penyerapan kalori di dalam tubuh. Biji chia ini bisa menyerap air sampai membentuk gel dan bisa menyimpan air lebih banyak. Hal inilah yang memberikan efek rasa kenyang yang lama. Selain itu, mengkonsumsi chia seed bisa membantu seseorang untuk mengatasi kebiasaan ngemil dan makan-makanan yang tidak sehat.

Hidrasi untuk Atlet

Ternyata biji chia ini bisa menghidrasi tubuh seorang atlet. Jadi, atlet yang sedang bertanding tidak buru-buru kebelakang (buang air kecil).

Menyerap Gula dan Sangat Baik bagi Penderita Diabetes

Biji Chia bisa memperlambat perubahan karbohidrat menjadi gula darah. Para peneliti sepakat bahwa dengan mengkonsumsi biji chia ini gula darah akan terkontrol dengan baik. Oleh karena itu sangat besar sekali manfaatnya bagi penderita diabetes.

Bebas Gluten

Kandungan protein yang ada di dalam chia seed tidak memiliki dampak yang kurang baik untuk seseorang. Ya, beberapa orang memang ada yang sensitif dengan gluten.

Mengandung Omega-3

Biji chia merupakan makanan yang banyak memiliki kandungan Omega-3 yang tinggi. Bahkan lebih besar kandungan omega-3 nya dari ikan salmon.

Membantu Nafsu Makan, Tidur dan Mood Seseorang

Biji chia memiliki kandungan Triptofan yang sangat membantu nafsu makan, tidur dan juga mood dalam diri seseorang.

Membantu Proses Pembentukan Tulang dan Gigi

Kandungan fosfor nya bisa membantu proses pembentukan tulang dan gigi. Selain itu juga memperkuat sistem metabolisme tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Mencegah Peradangan dan Jantung

Biji chia juga bisa membantu mencegah peradangan, gangguan jantung, mengatasi alergi serta depresi dan bisa menjaga tekanan darah agar tetap stabil.

Membantu Proses Detoksifikasi

Biji chia juga bisa mengikat dan membawa keluar toxin atau racun-racun yang ada di dalam empedu dan usus manusia. Sehingga tubuh tetap segar, bugar dan sehat selalu.

Cara Mengkonsumsi Chia Seeds

konsumsi-chia-seed

chia seed makanan berenergi

Chia seed memiliki tekstur yang lembut jadi bisa dijadikan campuran atau tambahan pada makanan. Biji chia ini tidak merubah rasa, sehingga bisa dicampur ke dalam berbagai menu makanan seperti nasi, sayuran, sereal, jus, salad, smoothies, buah potong, yoghurt, ice cream, sup, dan bisa juga untuk adonan roti, kue dan lain sebagainya.

Cara yang paling umum mengkonsumsi chia seed adalah cukup dicampur dengan air putih (air minum) lalu minumlah seperti biasa.

Biji chia juga bisa dibuat menjadi jelly. Caranya cukup tambahkan 8 sdm chia seed ke dalam 2 gelas air. Kemudian aduk sampai rata, lalu simpan di dalam lemari es. Jika sudah berbentuk gel, jelly chia seed bisa Anda nikmati kapan saja. Dengan catatan, jelly ini bisa disimpan sampai 3 minggu.

Chia seed juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui dan juga anak-anak. Saat anak Anda berusia 1 tahun, tambahkan selalu sejumput chia seed dalam setiap menu MPASI-nya.

Ternyata semakin lama biji chia direndam, maka kandungan nutrisinya akan semakin tinggi.

Cara Mengkonsumsi Chia Seed untuk Program Diet

Tahap pertama (selama 2 minggu)

Konsumsi

  • Sebelum makan pagi: ½ sdm
  • Sebelum makan siang: ½ sdm
  • Sebelum makan malam: ½ sdm

Tahap kedua (selama 1 bulan)

Konsumsi

  • Sebelum makan pagi: ½ sdm
  • Snack: ½ sdm
  • Sebelum makan siang: ½ sdm
  • Snack: ½ sdm
  • Sebelum makan malam: ½ sdm

Tahap 3 (sampai target berat badan tercapai)

Konsumsi

  • Sebelum makan pagi: 1 sdm
  • Snack: ½ sdm
  • Sebelum makan siang: 1 sdm
  • Snack: ½ sdm
  • Sebelum makan malam: 1 sdm

Mau Seperti Mereka?

testimoni chia seed

Tampil cantik dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Sekarang saatnya mengganti menu makanan yang kurang sehat dengan makanan yang sehat. Penuhi kebutuhan hari-harimu dengan mengkonsumsi chia seed.

testimoni konsumen chia seed

Berani mengambil keputusan, berani mengubah sesuatu yang dikiranya tidak mungkin menjadi mungkin. Mari bergabung bersama kami, pola hidup sehat dengan mengkonsumsi chia seed.

Disclaimer:

  • Chia Seed bukanlah sejenis obat-obatan yang bisa mengobati berbagai macam penyakit. Chia Seed hanyalah bahan makanan yang memiliki sumber nutrisi yang sangat luar biasa. Adapun untuk beberapa orang yang sudah mengidap penyakit seperti diabetes, jantung dan lain sebagainya, chia seed hanya berguna membantu asupan nutrisi.
  • Sedangkan jika digunakan untuk program diet, hendaknya Anda baca terlebih dahulu langkah-langkah di atas atau Anda juga dapat berkonsultasi dengan coach dietnya masing-masing.

Leave a Reply