100 Gambar Henna Tangan yang Cantik dan Simple Beserta Cara Membuatnya

Henna Tangan – Tentu kamu tidak asing lagi dengan seni mehndi atau mehendi, yaitu seni yang menggunakan henna atau inai atau daun pacar. Ada banyak seni yang dihasilkan dari henna, seperti henna tangan atau inai tangan, henna pengantin, henna kaki, henna telapak tangan dan ukiran henna lainnya.

Supaya lebih tahu secara detail mengenai henna tangan, alangkah baiknya baca terlebih dahulu pengertian henna, sejarah henna dan manfaat serta kegunaan henna.

Contents

Apa itu Henna?

henna pengantin

henna pengantin

Dalam bahasa latin henna merupakan tanaman Lawsonia Inermis. Orang-orang Arab kemudian menyebutnya dengan hinna. Seni yang dihasilkan dari henna ini orang India menyebutnya henna mehndi atau mehendi, sedangkan dikalangan umum dikenal dengan henna tattoos. Di Indonesia sendiri henna lebih dikenal dengan sebutan inai.

Mengenai asal muasalnya, ada banyak sekali perbedaan pendapat. Ada yang mengatakan seni henna mehndi ini dibawa olah bangsa Mogul ke India, ada juga yang mengatakan asal mula mehndi dari India, selain itu ada pula yang mengatakan berasal dari Timur Tengah atau Afrika Utara.

Dimana Tanaman Henna Tumbuh?

Tanaman henna tumbuh cukup baik di daerah yang memiliki iklim panas. Tanaman ini bisa tumbuh mencapai ketinggian 4 sampai 6 kaki dan bisa ditemukan di negara-negara seperti India, Pakistan, Mesir, Afganistan, Suriah, Yaman, Maroko, Uganda, Senegal, Kenya, Tanzania, Palestina dan Iran. Henna tumbuh cukup baik di iklim panas.

Manfaat dan Kegunaan Henna untuk Kecantikan

henna tangan cantik

henna tangan cantik

Henna merupakan tanaman tertua yang dari dulu kala biasa digunakan untuk bahan kosmetik (kecantikan). Henna sangat aman sekali digunakan karena warna yang timbulkan adalah warna alami, tanpa pewarna sintesis kimia atau bahkan bahan berbahaya lainnya. Henna yang sudah diracik menjadi sebuah mehndi atau mehendi bisa digunakan untuk membuat pola atau desain yang indah di bagian kulit, biasanya di tangan dan kaki.

Dari dulu henna digunakan untuk proses penyembuhan dan terapi. Henna juga dipakai untuk menyehatkan rambut agar semakin mengkilap, mengobati kebotakan, menyembuhkan biang keringat, menghilangkan ketombe, serta berfungsi sebagai kondisioner rambut dan baik untuk kulit kepala.

Wanita-wanita India memakai henna untuk mempercantik diri mereka selain memakai perhiasan dan make up. Biasanya dipakai sehari-hari untuk menambah keharmonisan bersama suami mereka. Henna juga digunakan dalam acara-acara penting seperti pernikahan, upacara khusus dan lain sebagainya.

Misalnya dalam hal pernikahan, dua atau tiga hari sebelum hari pernikahan berlangsung, mempelai perempuan harus menghadiri pesta mehndi atau mehendi yang diselenggarakan bersama keluarga dan teman.

Pada pesta tersebut tangan mempelai perempuan akan dihiasi mehndi (henna) dari ujung jari sampai siku, dan di bagian kaki dari ujung kaki sampai lutut. Lalu nama mempelai laki-laki akan dituliskan secara tersembunyi di sela-sela mehendi yang dipasang kemudian akan dijadikan permainan kuis pencarian nama calonnya.

Permainannya dilaksanakan pada saat sebelum pernikahan dimulai. Dalam permainan tersebut mempelai laki-laki harus menemukan lebih dahulu dimana tulisan namanya disembunyikan. Terkadang mempelai laki-laki juga dihiasi dengan mehendi.

Ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa pemakaian henna bisa menangkal kejahatan dan membawa nasib baik bagi yang memakainya. Oleh karena itu henna biasanya dipakai saat sebelum melahirkan (waktu hamil) dan sebelum pernikahan.

Sedangkan di Indonesia prosesi pernikahan tradisional di beberapa daerah memasukan ritual pemakaian daun pacar sebagai salah satu ritual pernikahan melayu. Masing-masing daerah memiliki arti dan makna tersendiri untuk ritual tersebut, meskipun di masa sekarang ini ritual dianggap oleh sebagian kalangan masyarakat Indonesia sebagai pelengkap prosesi pernikahan suatu adat semata.

Selain di Pakistan dan India, henna juga biasa digunakan oleh kaum perempuan di Asia, Afrika bahkan Amerika. Di beberapa negara, henna dikenakan di hari pernikahan, seperti untuk menghiasi kuku, lengan dan kaki para calon pengantin wanita.

Selain untuk mempercantik penampilan, memakai henna juga diyakini bisa melindungi pemakainya dari berbagai gangguan. Misalnya: Henna belly yaitu melukis perut yang sedang membuncit alias hamil dengan daun pacar bukan lagi hal yang tabu. Selain untuk melestarikan tradisi, mempercantik perut sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Henna di Indonesia

henna pernikahan

henna pernikahan

Di Indonesia, orang-orang lebih mengenal henna dengan inai atau pacar atau paci, yaitu bahan pewarna alami dari tanaman daun pacar. Ada beberapa tradisi dan adat budaya di Indonesia yang menggunakan henna atau inai sebagai ritual sebelum prosesi pernikahan. Misalnya seperti di Aceh dan Padang melalui malam bainai.

Cara meracik henna di Indonesia dengan negara luar berbeda. Di negara lain, henna bubuk dicampur dengan oil messo, kayu putih murni, dan campuran essential lainnya. Sedangkan di Indonesia diracik secara tradisional yaitu dengan menumbuk halus daun pacar yang baru dipetik. Setelah itu dicampur nasi putih dan arang. Kemudian semua bahan diuleni seperti membuat adonan kue.

Baca juga: 10+ Cara Membuat Hantaran Pernikahan yang Bagus, Menarik dan Unik

[Video] Cara Membuat dan Memakai Henna untuk Pemula

Cara membuat dan memakai henna tangan motif Tiny Florets Mehndi.

Cara membuat dan memakai henna tangan motif Arabic Mehndi

Cara membuat dan memakai henna tangan motif Hand Jewellery Mehndi

Cara membuat dan memakai henna tangan motif Chain Mehndi

Cara membuat dan memakai henna tangan motif A Bouquet Of Flowers

Cara membuat dan memakai henna tangan motif Sunflower Mehendi

Cara membuat dan memakai henna tangan motif Peacock

Gambar Henna Tangan

Berikut ini gambar henna tangan yang simple, cantik dan unik.

Henna Tangan Motif Singel Vine Dubai Mehendi

gambar henna tangan

henna tangan motif dubai mehndi

Desain Mehndi atau Mehendi Dubai sangat dikenal, karena mereka memiliki jenis pola single-strand. Motif ini cocok sekali diterapkan pada pergelangan tangan, karena dapat menciptakan representasi dari sebuah gelang. Bisa dilihat dari gambar di atas, rantai hiasan ditujukan untuk memperpanjang pola, yakni sepanjang muka atas tangan sampai ujung jari tengah. Secara keseluruhan, desain mehndi Emirat ini adalah desain yang lumayan rumit dan menarik tapi juga sangat ampuh untuk menarik perhatian kaum lelaki.

Henna Tangan Motif Khaleeji

inai tangan

henna tangan model khaleeji

Khaleeji merupakan desain simple dari henna tangan, dimana polanya menyerupai dan mewakili ornamen tunggalnya. Puncak desain khaleeji ini adalah pola gelang yang ditarik dari pergelangan tangan sampai hampir ke tengah lengan. Patch kulit di bagian atas tangan dibiarkan polos dengan set berikutnya, sedangkan desainnya terlihat dalam bentuk ilustrasi cincin yang terukir pada setiap jari tangan. Ini merupakan desain khas khaleeji yang mana motifnya berusaha menciptakan kontras di bagian tertentu.

Henna Simple

Henna Tangan Motif Gulf Floral

foto henna tangan

henna tangan model teluk floral mehndi

Desain ini terdiri dari patch yang ditarik hampir di seluruh permukaan bawah lengan, termasuk telapak tangan. Pola gulf floral masih dalam kategori desain Dubai mehndi. Pola seperti ini bisa dikatakan meniru pola baroque. Pola ini sangat rumit dan sebagian besar terdiri dari unsur bunga, tanaman merambat dan kelopak. Jika kamu melihat seseorang menggunakan motif ini, sudah dipastikan bahwa ia sedang berada dalam suatu perayaan besar atau pesta.

Henna Tangan Mehendi Motif Gelang

mahendi tangan

henna tangan model circular dubai mehndi

Bagian yang paling mencolok dari desain Dubai mehndi motif gelang adalah oranamen yang melingkar dan pola yang ditarik tepat di atas tangan. Jenis-jenis desain yang populer ini masih dalam pola gulf floral. Desain ini diapit oleh pola gelang di pergelangan tangannya. Pola yang lumayan rumit membungkus jari-jemari agar terlihat indah.

Henna Pengantin

Henna Tangan Motif Bangle

henna tangan simple

henna tangan model bangle dubai mehndi

Desain ini agak mirip dengan desain mehndi anggur tunggal. Namun fokus desain ini adalah pada polanya yang menciptakan kemiripan dengan ornamen tangan seperti gelang dan cincin. Pola ini diterapkan pada pergelangan tangan dalam bentuk gelang, yang kemudian ditampilkan untuk memberikan sebuah rantai yang menyatu dengan pola cincin di jari tengah. Oleh para desainer, desain ini lebih dimaksimalkan penampilan di ujung jari.

Henna Tangan Motif Singel Floral Branch

gambar mahendi

henna tangan model single floral branch dubai mehndi

Ini adalah desain yang memiliki gambar cabang bunga tunggal yang berjalan dari pergelangan tangan ke jari telunjuk. Masing-masing dari setiap daun dan kelopak bunga dibuat dengan sangat detail, sehingga membuat mereka sangat jelas terlihat. Meskipun melalui pendekatan minimalis, desain ini merupakan salah satu dari Dubai desain mehndi yang terlihat sangat eye-catchy karena sesuatu yang detail itu akan menambah pesona keindahan hakiki.

Foto Henna

Henna Tangan Motif Blooming Flower

motif henna tangan simple

henna tangan model blooming flower pattern

Fokus utama dalam banyak desain mehndi Dubai adalah pada bunga yang ditampilkan dalam keadaan mekar di seluruh tangan dan juga seluruh jari. Ilustrasi bunga yang tersebar di jari-jari, menciptakan sebuah gambar terputus-putus yang menarik untuk dilihat.

Henna Tangan Motif Heart And Circles Strip

model henna

henna tangan model heart and circles strip

Desain yang menarik ini merupakan pola baru yang agak sedikit menyimpang dari pola mehendi konvensional Dubai. Desain ini menunjukkan ilustrasi dari tiga liontin yang melingkar terus di telapak tangan dengan hati kecil yang terletak jarang-jarang di sisi atas mereka. Pada bagian jari juga dibuatkan ornamen supaya terlihat lebih berisi.

Henna Tangan Simple

Henna Tangan Motif Ornate Band

tato henna

henna tangan model ornate band

Desain ini diterapkan dari pergelangan tangan hingga ujung jari dengan representasi dari sebuah band yang dihiasi, pola zig-zag di sepanjang telapak tangan. Ada ruang bergantian antara band yang penuh dengan band pola bunga, untuk memperpanjang sampai ke ujung jari tengah. Hal ini membuat desain benar-benar indah dan populer dengan gaya Arab mehendi. Desain ini merupakan cara yang bagus untuk menghiasi tangan seorang pengantin.

Henna Tangan Motif Decorative Finger

gambar henna simple

henna tangan model decorative finger

Ini adalah ilustrasi mehndi baroque yang bisa menarik perhatianmu dalam sekejap saja. Desain dari pola ini terbatas pada jari-jari dengan sebagian besar bagian atas tangan dan telapak tangan kiri. Jika diperhatikan, desain ini seperti pohon anggur atau terlihat menjalar yang membungkus di sekitar jari-jari dengan cara melingkar. Sungguh sangat indah ya.

Mahendi Tangan

Henna Tangan Motif Bunga

contoh henna

henna tangan model flower motif

Bunga dan daun membentuk tema sentral dalam desain khusus ini. Setidaknya ada sekitar tujuh ilustrasi dalam desain ini. Masing-masing di lima jari, satu di telapak tangan dan kemudian pada pergelangan tangan. Setiap gambar terdiri dari bunga tunggal dengan daun yang mengapit di kedua sisi. Pola pada pergelangan tangan dibuat menyerupai gelang. Ini adalah desain yang indah dan memikat. Pastinya kamu akan menarik perhatian orang yang kamu cintai dengan keindahan yang mengagumkan.

Henna Tangan Motif Heavy Bracelet

contoh gambar henna

henna tangan model heavy bracelet

Ini adalah desain yang menakjubkan dengan tingkat kedetailan yang benar-benar luar biasa. Seluruh gambar dibuat untuk mewakili sebuah gelang yang menutupi pergelangan tangan dengan bagian yang signifikan, yaitu meliputi ujung depan lengan bawah. Gambar dari setengah bunga memperpanjang kedua sisi band tengah dengan desain yang bersatu di bagian atas tangan.

Gambar Mahendi

Henna Tangan Motif Leaflet

cara melukis henna sendiri

henna tangan model leaflet

Desain ini dibuat untuk mewakili satu set cabang kecil dengan satu set selebaran kecil memanjang terputus-putus di dalam untaian ornamen ke arah pergelangan tangan dari jari telunjuk. Gambar dari selebaran juga dibuat di ujung jari dan sekitar kuku supaya lebih terlihat anggun.

Henna Tangan Motif Minimalist Floral

motif henna tangan sederhana

henna tangan model minimalist floral

Pada pandangan pertama, mungkin tampak seperti pola funky, tapi jika diperhatikan lebih dalam, ini adalah desain yang indah karena menampilkan pola efflorescent dasar. Pola ini diterapkan dalam bentuk cabang tipis hanya pada satu sisi dari tangan yaitu sisi lateral jari telunjuk. Desainnya memanjang dari jari ke arah pergelangan. Ruang tengah cabang ditempati oleh bunga sederhana, yang hanya menampilkan komponen penting seperti kelopak. So pola atau desain ini sangat simple.

Tato Henna

Henna Tangan Motif Flower And Paisley

gambar inai

henna tangan model flower and paisley

Ini adalah perpaduan desain tanpa garis lurus dan pola geometris. Polanya adalah kombinasi gambar bunga dan pola paisley, keduanya berjalan di sisi atas dari pergelangan tangan ke jari telunjuk. Sedangkan jari lainnya juga memiliki pola paisley dari berbagai ukuran agar membuat gambar menarik secara keseluruhan.

Henna Tangan Motif Spade

lukisan henna

henna tangan model spade motif

Sebuah lencana sekop besar meliputi bagian atas tangan dengan perbatasan pola yang rumit di sekitarnya. Jika diperhatikan desain serupa terlihat di sekitar area kuku. Cukup simple desainnya, indah dan menarik. Desain ini masih tergolong biasa di mehendi Dubai.

Lukisan Henna

Henna Tangan Motif Red And Black Mehndi

gambar hena di tangan

henna tangan model red and black mehndi

Desain mehndi Dubai di Timur Tengah sering dikombinasikan dengan aditif yang meninggalkan semburat mereka menciptakan warna-warna seperti merah dan hitam . Desain ini menggunakan kombinasi jenis warna mehndi ini untuk membuat pola bunga, yang benar-benar membuat desain contoh klasik seni mehndi.

Henna Tangan Motif Dual Flowers

motif henna untuk pemula

henna tangan model dual flowers

Dua bunga dari jenis yang sama yang diambil pada permukaan atas dari kedua tangan. Hanya setengah dari bunga ini digambarkan berada di sisi atas dengan setengah lainnya ditarik lebih ke arah tepi telapak tangan. Hal ini menciptakan ilusi bunga potong menjadi dua bagian di kedua tangan, sehingga menyatukan ketika tangan ditempatkan bersama-sama. Vines juga ditampilkan untuk muncul dari bunga untuk bergerak di sekitar jari-jari dengan cara yang tampaknya membungkus mereka indah.

Henna Tangan Motif Multiple Components

lukisan tangan

henna tangan model multiple components pattern

Hal ini seperti medley dari berbagai elemen desain. Di sini Anda bisa melihat pola paisley, komponen bunga, pita dihiasi hiasan dan pohon anggur merangkak. Sebuah desain mengagumkan yang memiliki daya tarik tersendiri.

Motif Henna untuk Pemula

Henna Tangan Motif Irregular Efflorescent

henna tangan mudah

henna tangan model irregular efflorescent pattern

Pada dasarnya, itu adalah pola bunga dan pohon anggur diilustrasikan pada kedua tangan, tetapi ditarik dengan cara yang tidak teratur di kedua tangan. Di satu sisi, pola memanjang dari tengah lengan ke ujung jari telunjuk, sedangkan di sisi lain gambar meluas bukan ke ujung jari kelingking. Sebaliknya ini menambahkan bakat tertentu untuk pola ini membuatnya menjadi salah satu yang terbaik desain mehndi Dubai.

Henna Tangan Motif Two Flower

desain henna

henna tangan model two flower

Yang satu ini tidak ada banyak tapi beberapa bunga di tangan dikelilingi oleh tiga daun hanya pada satu sisi.tanaman merambat dekoratif muncul untuk tumbuh dari bunga-bunga dengan salah satu anggur memperpanjang sampai ujung jari telunjuk. Setiap kuku jari diuraikan dengan aplikasi murah hati mehndi, yang kemudian ditampilkan untuk memberikan cabang kecil yang indah yang memiliki selebaran kecil.

Henna Tangan Motif Rose Plant

ukiran henna

henna tangan model rose plant

Ini adalah desain yang sangat indah dengan ilustrasi baroque pada kedua tangan. menggambar adalah bahwa dari tanaman mawar yang dibagi di kedua tangan. Sementara satu tangan memiliki bunga terukir di pergelangan tangan, sisi lain terutama memamerkan desain hiasan dari sisa tanaman. Aplikasi berat dari mehndi dibuat pada ujung jari, yang merupakan fitur yang umum ditemukan dalam desain mehndi Dubai.

Ukiran Henna

Henna Tangan Motif Split Pattern

gambar henna di tangan

henna tangan model split pattern

Pola digambar di kedua tangan dengan cara yang gambar tampaknya dibuat lengkap ketika kedua tangan bergabung bersama-sama. Etsa pada pola ini merupakan gaya bahasa Arab klasik dengan fokus pada bunga dan tanaman merambat yang tersebar di kedua tangan.

Henna Tangan Box Art

henna telapak tangan simple

henna tangan model box art pattern

Jumlah yang signifikan dari aplikasi mehndi dilakukan dalam pola grid seperti yang membentuk kotak-kotak kecil. desain terdiri dari grid yang menutupi bagian atas tangan dengan pola menghijau menuju pergelangan tangan. Ini adalah salah satu desain yang luar biasa yang memiliki daya tarik khusus.

Henna Tangan Motif Flower Garland

contoh henna simple

henna tangan model flower garland

Cara terbaik adalah dibuat dengan mehndi hitam untuk membawa keluar tampilan subur dari pola. Ini menunjukkan serangkaian bunga dirangkai bersama-sama dari bagian tengah lengan bawah ke ujung jari. Hal ini menyajikan tidak ada pola pelengkap lain di dalamnya, sehingga membawa seluruh perhatian pemirsa ke array indah bunga.

Henna Telapak Tangan

Henna Tangan Motif Heart Shaped

gambar henna sederhana

henna tangan model heart shaped mehndi

Ini adalah salah satu yang tidak konvensional desain mehndi Dubai yang Anda akan menemukan tetapi masih desain mehndi Arab karena aplikasi berat dari mehndi di ujung jari. Tidak ada satu tapi dua hati tergores di tangan, satu di telapak tangan dan satu lagi di pergelangan tangan. Hati yang cukup rumit dihiasi dengan pola manik-manik yang membuat desain ini benar-benar memikat.

Henna Tangan Motif Decorated Striations

foto henna tangan

henna tangan model decorated striations

Desain ini menciptakan kesan pita hias yang melilit tangan. pola terukir dalam cara lurik untuk meringkuk di sekitar lengan bawah sampai mencapai telapak tangan. Desainnya membuat tampilan pola paisley bersama dengan bunga dan kelopak kecil juga.

Henna Tangan Motif Ribbon And Mesh

henna di tangan

henna tangan model ribbon and mesh pattern

Di sini Anda akan melihat kombinasi pita dan pola renda-tipe dengan pita meliputi bidang pergelangan sedangkan pola mesh, menyerupai renda yang, meliputi jari-jari. perpaduan yang indah ini dari dua bentuk desain membuat satu ini favorit. Ini adalah desain yang mudah sederhana, meskipun tampilannya.

Henna Sederhana

Henna Tangan Motif Paisley

henna tangan sederhana

henna tangan model paisley pattern

Titik fokus dari desain ini adalah komponen paisley terletak tepat di pusat permukaan atas tangan. Dasar dari elemen paisley besar terbuat dari bunga tunggal sedangkan ujung jari fitur string manik-manik yang indah kecil yang memberikan desain tampilan yang mengagumkan.

Henna Tangan Motif Alternate Paisley And Flower

lukisan tangan henna

henna tangan model alternate paisley and flower

Paisley dan bunga merupakan komponen penting dari desain mehndi Arab dan yang satu ini menampilkan kedua elemen ini sebentar-sebentar bersama dengan manik-manik string menjalankan seluruh komponen desain. Bagian terbaik dari desain ini adalah kesederhanaannya, sehingga pola yang dapat ditarik dengan mudah.

Henna Tangan Motif Elaborate Full Hand

henna telapak tangan

henna tangan model elaborate full hand

Yang satu ini khusus untuk pengantin wanita dan fitur sekelompok pola terukir sepanjang lengan sampai ujung jari. Anda bisa melihat berbagai ilustrasi Band hiasan terjalin dengan pola paisley sepanjang, membuat ini adalah pola mehndi yang benar-benar perayaan.

Model Henna Simple

Henna Tangan Motif Red Flower

gambar henna pengantin

henna tangan model red flower

Desain yang satu ini terbuat dari mehndi merah dan memiliki satu besar perpecahan bunga di menjadi dua bagian dengan masing-masing setengah digambar di telapak tangan masing-masing. Bunga melengkapi dirinya sendiri ketika telapak tangan bersama-sama, membuat ini adalah desain besar untuk saat-saat ketika Anda ingin memamerkan mehndi Anda.

Henna Tangan Motif Exquisite Beady

desain henna untuk pemula

henna tangan model exquisite beady pattern

Hal ini cukup menakjubkan desain yang memiliki ilustrasi seperti manik-manik di seluruh bagian atas tangan yang membentuk pola mesh seperti. Puncak utama dari desain ini adalah cara pola meluas di hanya sampai ujung jari telunjuk, dan daun jari lainnya polos, menciptakan kontras yang mengagumkan.

Henna Tangan Motif Ornamental Pattern

motif henna yang mudah

henna tangan model ornamental pattern

Ini adalah desain yang dibuat seluruhnya menyerupai hiasan yang akan memberikan sebuah perhiasan seperti manik-manik, yang akan membungkus tangan. Terlepas dari sisi ornamen kesan, desain ini juga memiliki beberapa bunga bersama dengan tanaman merambat seperti manik-manik dihias.

Henna Tangan Motif Decorative Bracelet And Trinket

motif henna tangan

henna tangan model decorative bracelet and trinket

Desain satu ini memiliki daya tarik yang lebih subur jika dibandingkan dengan pola gaya gelang lainnya. Mehndi diterapkan di seluruh bagian atas tangan dengan string manik-seperti yang ditunjukkan di dekat pergelangan tangan. Sepotong tunggal perhiasan meluas sampai ke jari tengah, yang berakhir dengan ilustrasi pohon anggur kecil. Yang satu ini dibuat dengan mehndi hitam untuk banding maksimum.

Henna Tangan Motif Black And Maroon

motif henna sederhana

henna tangan model black and maroon

Dengan menambahkan pewarna masing, seseorang dapat mencapai warna seperti merah marun untuk mehndi yang dapat membantu membuatnya lebih menarik. Pola dibuat dalam gaya desain Arab yang khas dengan ilustrasi memiliki mehndi merah marun berwarna dan mehndi yang memiliki beberapa perhiasannya yang ditambahkan ke dalamnya, membuat satu ini desain mempesona untuk melihat.

Gambar Henna India

Henna Tangan Motif Exquisite Red

Henna Tangan Motif Exquisite Red

Henna Tangan Motif Exquisite Red

Yang satu ini benar-benar terbuat dari mehndi merah dan memiliki pola yang digambar di bagian atas lengan, berjalan di seluruh ke ujung jari telunjuk. aplikasi lebih dari mehndi dilakukan di ujung jari membuat pola cukup menarik.

Henna Tangan Motif Mesh And Banded

Henna Tangan Motif Mesh And Banded

Henna Tangan Motif Mesh And Banded

Desain ini menampilkan perpaduan mesh dan band-seperti pola, yang satu ini memiliki daya tarik konvensional namun tetap cukup menarik untuk menarik perhatian ke tangan Anda. bunga kecil ditarik dalam persimpangan jala menambahkan karakter yang unik dengan desain yang tidak bisa dipungkiri menggemaskan.

Henna Tangan Motif Extravagant Round

Henna Tangan Motif Extravagant Round

Henna Tangan Motif Extravagant Round

Ini adalah desain yang indah dengan ‘chakra’ kecil di antara yang dikelilingi oleh desain bunga elegan. Jari-jari juga memiliki desain yang rumit ‘rantai pekerjaan’ yang juga termasuk dalam bunga dan di pergelangan tangan.

Henna Tangan Motif Floral Arabic Bridal

Henna Tangan Motif Floral Arabic Bridal

Henna Tangan Motif Floral Arabic Bridal

Dalam desain ini, Anda bisa melihat betapa ukiran bunga berpadu dengan pola ornamen yang rumit sehingga menghasilkan motif henna yang luar biasa.

Henna Tangan Motif Peacock King

Henna Tangan Motif Peacock King

Henna Tangan Motif Peacock King

Ketika Anda melihat tangan, hal pertama yang Anda perhatikan adalah merak. Hal ini ditempatkan sehingga artistik dalam hiasan berat nya sekitarnya. Sama seperti seorang raja dalam kerajaannya.

Henna Tangan Motif Delicate Bride

Henna Tangan Motif Delicate Bride

Henna Tangan Motif Delicate Bride

Ini adalah desain henna cahaya. desain tersebut pasti untuk mencocokkan gaun pengantin Anda, tidak peduli apa yang Anda kenakan.

Henna Tangan Motif Grand Peacock Crown

Henna Tangan Motif Grand Peacock Crown

Henna Tangan Motif Grand Peacock Crown

Sama seperti namanya, merak telah ditempatkan pada bagian atas tangan dan dihiasi terlihat seperti bagian penting dan menarik dari mahkota (crown yang menjadi sisa desain).

Henna Tangan Motif Professionally Glamorous

Henna Tangan Motif Professionally Glamorous

Henna Tangan Motif Professionally Glamorous

Lihat saja cara bunga, lingkaran dan bersih telah dimasukkan begitu indah. Hal ini mencerminkan profesionalisme atau artis dalam menciptakan Arab desain mehndi pengantin untuk tangan.

Henna Tangan Motif Chandelier

Henna Tangan Motif Chandelier

Henna Tangan Motif Chandelier

Desain ini membuat bagian kuku menyerupai pola lampu. Anda bisa mengkombinasikannya dengan warna merah pada kuku.

Demikianlah gambar henna tangan yang simple dan cantik. Bagi kamu yang sedang mencari desain henna menarik dan cantik. Semoga dengan artikel ini kamu bisa mendapatkan inspirasi dan menemukan desain henna yang cocok untuk tanganmu. Terima kasih.

Leave a Reply