10+ Cara Empot Ayam untuk Puaskan Pasangan

Empot Ayam – Setiap wanita pasti mendambakan hubungan intim yang berkualitas dan tahan lama. Wanita juga ingin sekali membuat pasangannya puas. Namun, terkadang ada saja masalahnya seperti keputihan, bau tidak sedap dan miss v yang terlalu longgar.

Masalah tersebut tentu akan mengurangi kepuasan sang suami di atas ranjang. Karena tidak tega melihat suaminya yang kurang puas, akhirnya si istri mencoba berbagai cara agar miss v nya rapet. Sedangkan suami karena saking cintanya kepada istri, dia menyarankan untuk membaca artikel ini. (Silahkan share ke pasangan Anda)

Apa itu Empot Ayam?

apa itu empot ayam

apa itu empot ayam

Empot ayam adalah sebuah istilah bagi wanita yang memiliki miss v rapet. Jadi pada saat berhubungan intim, mr p pasangan Anda akan terasa seperti tergenggam. Rapatnya miss v tersebut karena otot-otot kewanitaannya berfungsi sangat baik, sehingga bisa memberikan tekanan dan cengkraman pada batang mr p.

Wanita yang sudah sering melakukan hubungan intim tentu akan mengalami kekenduran. Dimana otot-otot miss v kurang bekerja optimal, sehingga daya cengkramnya pun menurun.

Ada banyak cara agar miss v Anda kembali rapet alias seperti empot ayam. Berikut ini tips atau cara merapatkan miss v supaya jadi empot ayam.

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami

1. Senam Kegel

senam empot ayam

senam kegel supaya empot ayam

Bagi Anda yang suka senam, cobalah senam kegel. Senam ini sangat bermanfaat untuk membantu mengembalikan kekuatan otot panggul pupococcygeu atau PC. Dan juga untuk mengoptimalkan fungsi kerja dari otot panggul agar menjadi lebih kuat, sehingga miss v akan semakin rapat.

2. Konsumsilah Jamu Rapet

empot-madura

tongkat madura

Saat ini banyak sekali jamu yang berkhasiat untuk merapatkan miss v. Ada jamu yang dalam bentuk bubuk (diseduh), bentuk kapsul, pil bahkan ada juga yang berbentuk tongkat.

Nah, diantara jamu yang saat ini banyak dicari kaum hawa adalah sebagai berikut:

Tongkat Madura

Tongkat madura merupakan jamu yang secara turun-temurun berkhasiat untuk merapatkan miss v agar empot ayam saat berhubungan.

Tongkat madura merupakan jamu yang bukan dalam bentuk bubuk, bukan pula kapsul ataupun pil. Bentuk tongkat madura ini sebagaimana namanya yaitu berbentuk tongkat.

Empot Madura

Empot madura merupakan jamu hasil dari racikan khusus madura, yang sangat berkhasiat untuk merapatkan miss v supaya lebih empot ayam. Sehingga suami Anda akan terpuaskan dan Anda pun akan merasakan kenikmatan yang tiada tara.

Jamu empot madura ini terdiri dari kapsul dan pil. Kalau yang kapsul berisi 24 kapsul sedangkan yang pil berisi 100 pil. Jamu empot madura ini bisa Anda dapatkan dengan mudah disini (silahkan hubungi WA/SMS 0857-8039-1203).

3. Gunakanlah Pembersih Miss V Alami

jamu rapet tradisional

daun sirih

Supaya miss v Anda tetap sehat dan terhindar dari jamur dan bakteri, bersihkanlah miss v Anda selalu. Anda bisa menggunakan pembersih miss v alami seperti daun sirih yang mengandung antiseptik. Atau bisa juga menggunakan daun manjakani dan daun delima yang dipercara bisa mebersihkan dan mengencangkan otot-otot miss v. Sehingga akan menambah gairah nafsu seksual Anda.

4. Hentikan Kebiasaan Menggaruk Miss V

miss v gatal tidak bisa empot ayam

miss v gatal

Biasanya jika miss v dalam keadaan tidak sehat maka akan ada baketi dan jamur, sehingga miss v akan terasa gatal. Nah, bagi Anda yang memiliki kebiasaan menggaruk-garuk miss v karena gatal, diwajibkan bertaubat segera mungkin. Karena kebiasaan tersebut bisa mengakibatkan lecet dan iritasi pada bagian miss v sehingga Anda akan merasa perih dan tidak nyaman.

5. Lakukanlah Totok Miss V

totok miss v supaya empot ayam

totok miss v

Totok miss v merupakan suatu pijatan pada titik-titik tertentu di bagian-bagian syaraf miss v. Tujuannya adalah untuk memperlancar aliran darah dan mengencangkan otot-otot di bagian panggul. Jika Anda ingin mencoba totok miss v ini, disarankan untuk pergi ke yang sudah Ahli dan juga sesama kaum hawa.

6. Lakukanlan V Fogging atau Pengasapan

fogging miss v supaya empot ayam

fogging miss v

V Fogging atau pengasapan merupakan cara tradisional para wanita zaman dahulu untuk menjaga kesehatan miss v mereka. Cara ini bertujuan agar miss v tetap kering, sehingga terhindar dari jamur, bakteri dan bau tak sedap.

Jika Anda tertarik, Anda bisa melakukan ini sendiri di rumah. Caranya siapkan jenis kursi rotan atau anglo dan berbagai tanaman herbal serta rempah wangi yang bisa Anda dapatkan di pasar tradisional atau toko jamu sekitar.

Bakarlah rempah wangi tersebut dan letakkan di dalam anglo. Duduklah diatas kursi tersebut, lakukanlah hal tersebut 1 atau 2 minggu sekali. Dan jangan terlalu sering melakukan fogging karena jika terlalu sering bisa membunuh bakteri baik yang terdapat pada miss v.

7. Lakukanlah Olahraga Khusus

olahraga khusus agar empot ayam

olahraga khusus

Selain senam kegel Anda juga disarankan untuk berolahraga secara rutin. Yang paling mudah, lakukanlan lari pagi secara rutin, setidaknya untuk mengeluarkan keringat dari dalam tubuh. Akan lebih sempurna bila ditambah dengan olahraga paha, pinggang dan juga perut.

8. Konsumsilah Suplemen dan Vitamin

vitamin supaya empot ayam

vitamin untuk tubuh

Tidak semua makanan yang dikonsumsi setiap hari memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi dalam tubuh. Asupan makanan seperti ikan, buah dan sayuran segar sangat bagus untuk tubuh dan kulit. Dengan begitu tubuh akan terasa bugar dan kulit menjadi lebih segar, sehingga mempengaruhi elastisitas miss v.

Salah satu usaha yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi suplemen dan vitamin yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan virus, bakteri dan radikal bebas.

Manfaat Berhubungan Intim untuk Kesehatan

empot ayam saat berhubungan intim

manfaat empot ayam saat berhubungan intim

Tahukah Anda bahwa berhubungan intim (pasangan suami istri) memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Nah, apa saja manfaatnya?

  1. Membakar kalori secara alami
  2. Tidur menjadi lebih nyenyak
  3. Mencegah hipertensi dan stress
  4. Membuat kulit lebih halus
  5. Membuat rambut lebih berkilau
  6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  7. Menambah keromantisan rumah tangga
  8. Bagi yang sudah menikah akan banyak mendapatkan pahala

Demikianlah tips agar miss v Anda menjadi empot ayam. Suami akan merasa puas dan Anda pun akan merasakan kenikmatan yang tiada tara.

Leave a Reply